Babak Penentuan Pemenang Legion of Champions III Tingkat Nasional Segera Dimulai

Oleh : Ridwan | Jumat, 14 Desember 2018 - 19:05 WIB

Lenovo 'The Rise of Region' (Foto: Dok. Lenovo)
Lenovo 'The Rise of Region' (Foto: Dok. Lenovo)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY), merek PC no.1 di dunia, akan menyelenggarakan babak final Legion of Champions III tingkat nasional di Jakarta akhir pekan ini.

Setelah bertanding di babak kualifikasi di masing-masing daerah, tim yang lolos akan saling beradu di babak final nasional ini untuk memperebutkan total hadiah Rp 50.000.000 dan berkesempatan untuk melawan tim pemenang dari negara lain di babak grand final di Bangkok, Thailand dengan hadiah utama USD 7000 plus laptop Legion senilai USD 5000 untuk masing-masing anggota tim.

Perwakilan dari Indonesia akan melawan tim pemenang lainnya dari berbagai negara di Asia Pasifik, termasuk Hong Kong, Taiwan, Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Filipina.

Babak final tingkat nasional ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu 15 Desember 2018, mulai pukul 10.00 sampai 16.30 WIB di Britama Arena, Mahaka Square, Jakarta Utara, dan terbuka untuk umum.

Pengunjung dapat menyaksikan keseruan babak final yang akan dipandu oleh guest caster Ericko Lim dan Xiamphu. Pengunjung pun dapat merasakan kecanggihan produk Lenovo Legion dengan memainkan berbagai game terbaru, seperti Tekken 7, PES 2019, serta Fortnite dan Point Blank.

Bagi penggemar cosplay atau para cosplayer, Lenovo juga mengadakan kompetisi cosplay dengan hadiah menarik. JKT48 pun akan hadir untuk memberikan penampilan yang menghibur para pengujung dan gamer.

“Turnamen gaming dan eSports merupakan cara yang dilakukan Lenovo untuk mendekatkan diri kepada gamer lokal, sekaligus menjadi momentum untuk mendapatkan berbagai insight yang nantinya akan sangat berguna untuk pengembangan subbrand Legion,” kata Helmy Sutanto, Consumer Lead Lenovo Indonesia melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (14/12/2018).

“Oleh karena itulah, di acara LoC III di Jakarta tahun ini kami kemas untuk menjadi berbagai tingkat gamer, dari enthusiast gamer hingga professional gamer yang akan bertanding untuk menjadi wakil Indonesia di babak grand final di Bangkok nantinya," tambahnya.

Legion of Champions merupakan salah satu usaha utama Lenovo dalam menumbuhkan generasi gamer berikutnya dan mengembangkan komunitas gaming di tingkat Asia Pasifik. Turnamen ini menyediakan arena bagi para pemain eSports untuk unjuk gigi, serta mengajak para penggemar gaming untuk untuk mengambil bagian di komunitas yang semakin berpengaruh dan digemari ini.

Babak final LoC III di Jakarta akan diadakan di Britama Arena, Mahaka Square, Jakarta Utara pada hari Sabtu, 15 Desember 2019 mulai pukul 10.00 WIB tanpa biaya masuk.

Selain menyaksikan pertandingan final nasional, pengunjung juga dapat mengikuti kompetisi cosplay dan menyaksikan penampilan JKT48. Berbagai promo menarik untuk pembelian produk Legion juga akan diadakan di jam-jam tertentu selama acara berlangsung.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Raja Ampat Papua Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 21:00 WIB

Pemkab Raja Ampat Dukung Pengelolaan Destinasi Terapkan Prinsip Pariwisata Berkelanjutan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat, Provinsi Papua Barat mendorong dua kampung wisata meraih penghargaan "Indonesia Sustainable Tourism Award" atau Pengelolaan destinasi mererapkan prinsip-prisip…

Pantai Air Manis Padang (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 18:00 WIB

Icon Kota Padang, Pantai Air Manis Terus Percantik Diri

Pemerintah Kota Padang bersama Pemerintah Pusat mengucurkan anggaran sebesar Rp16 miliar untuk membenahi objek wisata Pantai Air Manis Padang yang kerap dikenal dengan legenda Malin Kundang.

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 19 Mei 2019 - 16:30 WIB

Tekan Impor Migas, Kemenperin Bakal Dongkrak Produksi Green Fuel

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah berusaha mendongkrak kontribusi industri nonmigas dengan mendorong produksi bahan bakar yang masih ketergantungan pada impor, di antaranya memproduksi…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:40 WIB

Ekspor Produk Manufaktur Masih Tertinggi

Industri pengolahan nonmigas konsisten memberikan kontribusi paling besar terhadap nilai ekspor nasional.

Industri Tekstil

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:01 WIB

Upaya Pemerintah Dongkrak Produktivitas Industri Tekstil dan Pakaian Menuju Lima Besar Dunia

Berdasarkan Making Indonesia 4.0, industri TPT merupakan satu dari lima sektor manufaktur yang tengah diprioritaskan pengembangannya sebagai pionir dalam peta jalan penerapan revolusi industri…