BNI Kembali Wujudkan Turnamen Pro-Am Indonesian Masters 2018

Oleh : Herry Barus | Selasa, 11 Desember 2018 - 13:32 WIB

Direktur Utama BNI Achmad (Foto Rizki Meirino)
Direktur Utama BNI Achmad (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) tahun ini kembali menjadi tittle sponsor BNI Indonesian Masters 2018, turnamen berskala international yang akan dilaksanakan di Royale Jakarta Golf Club pada 13-16 Desember 2018 mendatang.

Menariknya, salah satu event penting yang digelar sebelum kompetisi utamanya digelar adalah Pro-Am BNI Indonesian Masters yang dilaksanakan hari ini, dimana pegolf profesional kelas dunia berada dalam satu kompetisi dengan pegolf amatir.    

Pada kompetisi Pro-Am BNI Indonesian Masters ini, Direktur Utama BNI Achmad Baiquni beruntung berada satu kesempatan pukulan pertama (Tee Off) dengan Justin Rose, salah satu pemain golf papan atas dunia.       

Turnamen Pro-Am Indonesian Masters ini berlangsung di Royale Jakarta Golf Club, kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (11/12/2018). Hadir pada Pro-Am Indonesian Masters 2018, Direktur Utama BNI Achmad Baiquni beserta jajaran direksi BNI lainnya untuk bermain bersama nasabah utama BNI yang khusus diundang sebagai bagian dari Loyalty Program BNI.         

“Ini merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi kami, bisa berada dalam satu grup bersama Justin Rose. Justin merupakan pegolf yang memiliki segudang pengalaman serta telah banyak meraih gelar sehingga ini menjadi pengalaman terbaik buat nasabah utama BNI” ujar Baiquni.              

Pada kesempatan ini BNI mengundang 36 nasabah setia untuk mengikuti Pro-Am Indonesian Masters. Para nasabah ini juga akan mendapatkan kesempatan _coaching clinic_, dan memperoleh tips-tips bermain golf langsung dari Justin Rose. Mereka juga diberi akses untuk menghadiri jamuan makan malam bersama pegolf professional lainnya pada Selasa malam.           

Keikutsertaan BNI dalam kompetisi BNI Indonesian Masters 2018 ini merupakan yang ketiga kalinya dan ini merupakan penutup seri event BNI tahun 2018 setelah mensponsori Annual Meeting IMF-World Bank Group dan Asian Games 2018.

Pada Indonesian Masters 2018 ini, BNI juga mensupport transaksi pembayaran seperti dalam pembelian food & beverage dengan menggunakan YAP!. YAP! merupakan aplikasi pembayaran online yang dikembangkan BNI untuk memudahkan penggunanya bertransaksi dengan 3 sumber dana sekaligus, Kartu BNI Debit (tabungan), Kartu Kredit BNI, dan UniqKu. 

“Kami bangga bisa berpartisipasi dalam ajang BNI Indonesian Masters 2018, sejalan dengan misi kami ingin memajukan olahraga Indonesia. Semoga ajang BNI Indonesian Masters 2018 dapat menghasilkan pegolf Indonesia yang kelak bisa bersaing di dunia,” tutup Baiquni.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…