WAV Entertainment Sukses Gelar Rerun The World of Bambini

Oleh : Amazon Dalimunthe | Senin, 10 Desember 2018 - 14:09 WIB

Willy Aviantara Beraksi Bersama Jane Callista Dalam World Of Bambini di Ice Palace. Minggu (9/12)
Willy Aviantara Beraksi Bersama Jane Callista Dalam World Of Bambini di Ice Palace. Minggu (9/12)

INDUSTRY.co.id - JAKARTA-- Rayakan sembilan tahun berkarya, WAV Entertainment kembali gelar konser musikal bertajuk “The World of Bambini” di Ice palace, Mal Lotte Shopping Avenue, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018) kemarin.

Konser kali ini merupakan konser rerun dari konser sebelum yang mendapat apresiasi luar biasa dari penonton, terutama anak-anak. “Bambini artinya anak-anak. Jadi tema konser ini berkisah tentang dunia anak-anak yang penuh warna dan keceriaan. Agar menarik, kita selipkan konten-konten kekinian,” ujar Willy Aviantara produser, arranger sekaligus pendiri WAV Entertainment usai konser.

Willy yang juga seorang pencipta memaparkan, konser ini mengambil tema nostalgia masa kanak-kanak. “Konser ini merupakan re-run setelah sebelumnya sukses digelar di tempat yang sama bulan September lalu,” ungkapnya.

Selain sebagai bentuk selebrasi, konser ini membawa misi sosial untuk penggalangan dana dalam rangka membantu meringankan beban anak anak penyandang kanker melalui Yayasan Lions Indonesia.

Konser ini didukung oleh kalangan pribadi maupun perusahaan seperti datang dari Willy Suwandi Dharma, Ellyta Gultom, Titin Lusiana, Kosmetik Nefertiti Paris, Komunitas Remaja Sukses Indonesia, SND Studio, dan perancang busana Fuzi Fauzi dan lainnya.

Istimewanya, para pendukung konser ini masih berusia di bawah 30 tahun, diantaranya seperti Jane Callista, Morietnez (Finalis The Voice Kids Indonesia, Cast Musikal Petualangan Sherina), Hitadewi (Gold Medalist Asia Pasific Vocal Competition), Cittadewi, Nazneen, Ranaa, Jasmine Chau, Chelsea Terenzia, Asyifa, Ayu Reni Glorya Selecca dan Benny Sasmita (merangkap penulis scenario pertunjukan ini).

Konser ini membawakan 57 lagu yang terdiri dari beragam bahasa dari sejumlah negara serta berbagai era, yang dikemas dalam format musik bernuansa orkestra. “Konser ini menampilkan 4 penyanyi dewasa dan anak anak serta para violist cilik hasil kolaborasi dengan Himawari Petite Orchestra,” kata Willy.

Willy berharap pertunjukan The World Of Bambini Rerun ini  dapat menghibur dan membawa pemirsanya terbang kembali ke masa kecilnya masing masing. Lagu-lagu original dari konser musikal The World of Bambin juga sudah rilis di berbagai toko musik digital seperti iTunes, Spotify dan Apple Music. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank DKI bantu difabel

Minggu, 05 Mei 2024 - 10:59 WIB

Bank DKI Resmikan Kebun Hidroponik dan Serahkan Bantuan Pendidikan Bagi Penyandang Cerebral Palsy

Bank DKI secara konsisten menunjukkan komitmennya dalam mendukung tujuan pembangunan Berkelanjutan/Sustainable Development Goals melalui perwujudan 2 program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan…

AAJI bersama anggotanya menanam mangrove di PIK

Minggu, 05 Mei 2024 - 06:04 WIB

AAJI Tanam 2000 Bibit Mangrove dan Berikan Literasi Keuangan Pada Kelompok Nelayan

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) bersama dengan 27 perusahaan anggotanya menunjukkan komitmennya terhadap kelestarian lingkungan dan pemberdayaan masyarakat melalui kegiatan “AAJI Peduli…

Pelatihan membaca nyaring di Kota Padang.

Sabtu, 04 Mei 2024 - 22:56 WIB

Sejumlah Guru, Pegiat Literasi Hingga Orang Tua Ikuti Pembekalan Membaca Nyaring di Kota Padang

Pelatihan membaca nyaring di Kota Padang terbagi ke dalam tiga kelas, yaitu kelas orang tua, kelas guru dan kelas pustakawan/pegiat literasi.

Gedung BNI di Pejompongan Jakarta Pusat

Sabtu, 04 Mei 2024 - 22:51 WIB

Dukungan BUMN Bikin Olahraga Indonesia Semakin Moncer

Dukungan yang diberikan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terhadap aktivitas olahraga, membuat moncer sejumlah cabang olahraga di Indonesia.

Tim Thomas dan Uber ke Final

Sabtu, 04 Mei 2024 - 20:48 WIB

Melaju ke Final, BNI Apresiasi Keberhasilan Tim Thomas dan Uber Indonesia

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengucapkan selamat dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas keberhasilan Tim Thomas dan Uber Indonesia melaju ke babak final Kejuaraan…