Kembalikan Kejayaan Vespa Primavera di Kota Kembang, Piaggio Indonesia Gelar Celebration Ride

Oleh : Hariyanto | Senin, 10 Desember 2018 - 13:42 WIB

Piaggio Indonesia Gelar Celebration Ride
Piaggio Indonesia Gelar Celebration Ride

INDUSTRY.co.id - Bandung - Melanjutkan kemeriahan ulang tahun Vespa Primavera yang ke-50, PT. Piaggio Indonesia menyelenggarakan beberapa acara di kota besar. Salah satinya di kota Bandung dengan kembali mengadakan Celebration Ride pada hari Sabtu, 8 Desember 2018 kemarin yang bertujuan untuk menghidupkan kembali kejayaan Vespa Primavera - The True Timeless Icon dari tahun 1968 di Kota Kembang.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (10/12/2018) menyebutkan, Vespa Primavera menjadi sebuah ikon sejati karena diyakini memiliki nilai-nilai yang relevan dari tahun 1968 sampai saat ini, yakni berjiwa muda dan stylish, berkelas, bebas dan unik. Hal ini pula yang menjadikan Vespa Primavera 50thAnniversary didedikasikan khusus untuk orang yang ingin tampil beda dan menjadi insprasi bagi orang lain, for the ones who believes in icons.

Sesuai dengan semangat Vespa Primavera sebagai ikon yang tak lekang oleh waktu, Celebration Ride kali ini mengambil rute dengan melewati tempat-tempat paling ikonik di kota Bandung, seperti Gedung Sate, Jalan Braga, dan Flyover Pasopati.

Tempat dan jalan yang dilewati merupakan simbol ikonik kota Bandung yang sudah ada sejak dulu sampai sekarang danmasih menjadi identitas kota Bandung. Kegiatan Celebration Ride dimeriahkan oleh ratusan penggemar dan pecinta Vespa di Bandung.

Perayaan ulang tahun Vespa Primavera yang ke-50 juga hadir dalam bentuk kompetisi kreatif digital yaitu, Vespa Primavera 50th Anniversary Digital Content Competition (DCC) - #50TahunVespaPrimavera – yang telah berjalan sejak 8 Oktoberdan akan ditutup pada 23 Desember 2018.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perpusnas Press luncurkan 15 judul buku di Hari Buku Sedunia 2024.

Sabtu, 27 April 2024 - 21:05 WIB

Perpusnas Press Luncurkan 15 Judul Buku di Hari Buku Sedunia

Penerbit Perpusnas Press meluncurkan 15 judul di acara World Book Rumah Dunia sebagai dukungan terhadap kemajuan dunia perbukuan dan literasi.

Aksi donor darah di BRI Insurance

Sabtu, 27 April 2024 - 19:11 WIB

BRI Insurance Lakukan Aksi Donor Darah Sebagai Bentuk Kemanusiaan dan Kepedulian Sosial

Sebagai wujud kepedulian terhadap sosial lingkungan di momen HUT 35, BRI Insurance menggelar acara donor darah untuk Pekerja sebagai bentuk kegiatan kemanusiaan yang berlangsung di kantor pusat…

Prabowo dan Gibran (foto Istimewa)

Sabtu, 27 April 2024 - 17:20 WIB

Ini Harapan Pengusaha Kawasan Industri untuk Pemerintahan Prabowo - Gibran

Himpunan Kawasan Industri (HKI) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih.

Warung madura

Sabtu, 27 April 2024 - 14:15 WIB

KemenKopUKM Tak Pernah Larang Warung Madura Buka 24 Jam

Menanggapi pemberitaan yang beredar di tengah masyarakat terkait dengan jam operasional warung madura, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) tidak pernah melarang warung madura untuk beroperasi…

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Sabtu, 27 April 2024 - 12:52 WIB

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Bagi kamu, Gen Z , tentu sudah tidak asing lagi dengan Jurusan Bisnis digital. Jurusan ini mempelajari tentang cara merancang bisnis yang dikembangkan menggunakan teknologi digital. Kenapa Kamu…