Suzuki Umumkan Pemenang AFF Suzuki Penalty Kick Challenge

Oleh : Ridwan | Minggu, 09 Desember 2018 - 09:05 WIB

Suzuki Umumkan Pemenang AFF Suzuki Penalty Kick Challenge
Suzuki Umumkan Pemenang AFF Suzuki Penalty Kick Challenge

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Euforia AFF Suzuki Cup 2018 yang masih terasa dimanfaatkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk mendekatkan diri dengan konsumen setia Suzuki melalui berbagai aktivitas.

Selain mengadakan nonton bareng AFF Suzuki Cup 2018 di diler-diler Suzuki, PT SIS mengadakan AFF Suzuki Penalty Kick Challenge. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Tripl3 Bonus, di mana lima konsumen beruntung ditantang untuk melakukan tendangan penalti di Lapangan Banteng, Jakarta, pada 10 Desember 2018 mendatang.

Lima konsumen beruntung tersebut merupakan pembeli All New Ertiga periode Oktober-November 2018 yang dipilih melalui undian pada Senin (3/12) lalu.

Donny Saputra, 4W Managing Director PT SIS menyampaikan, AFF Suzuki Penalty Kick Challenge merupakan dukungan PT SIS terhadap penyelenggaraan AFF Suzuki Cup 2018. 

"Program ini juga menjadi apresiasi kami bagi pelanggan Suzuki yang membeli All New Ertiga selama bulan Oktober-November 2018. Konsumen yang beruntung dan bisa mencetak gol akan mendapatkan hadiah sepeda motor Suzuki GSX-R150," kata Donny melalui siaran persnya di Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Ditambahkan Donny, selama penyelenggaraan program ini PT SIS akan memberikan fasilitas akomodasi lengkap kepada peserta. "Tidak hanya mengikuti program AFF Suzuki Penalty Kick Challenge, para peserta juga berkesempatan mengunjungi beberapa objek wisata di Jakarta," tambahnya. 

Berikut para pemenang yang berhak mengikuti AFF Suzuki Penalty Kick Challenge: 
1. Dian Mamara - Cirebon
2. Tan Eng San - Tangerang
3. Rifki Maulana – Tangerang Selatan
4. Andre Suryana - Bogor
5. Ahmad Suharmanto – Bekasi

"Kami harap AFF Suzuki Penalty Kick Challenge tidak hanya menjadi ajang untuk mendekatkan Suzuki dengan para pelanggan, namun juga memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para pemenang dalam momen AFF Suzuki Cup 2018,“ tutup Donny.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…