Bermodalkan Rp 10 Ribu Anda Bisa Investasi Reksadana Manulife

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 06 Desember 2018 - 14:57 WIB

PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) menggandeng PT Indomarco Prismata (Indomaret) untuk melakukan transaksi pembelian produk reksadana MAMI.
PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) menggandeng PT Indomarco Prismata (Indomaret) untuk melakukan transaksi pembelian produk reksadana MAMI.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) menggandeng PT Indomarco Prismata (Indomaret) untuk melakukan transaksi pembelian produk reksadana MAMI. Kini investor dapat melakukan transaksi pembayaran unit penyertaan reksadana MAMI di seluruh gerai Indomaret. Di setiap gerai Indomaret yang ada di Indonesia, transaksi pembayaran pembelian reksadana dapat dilakukan dengan menggunakan uang tunai, kartu debit, dan e-money. Ini merupakan terobosan baru di industri reksadana Indonesia.

“Dengan adanya terobosan baru ini, kami harap semakin banyak masyarakat yang bisa memanfaatkan reksadana untuk memenuhi kebutuhan investasi yang berkualitas dan terjangkau," kata Legowo Kusumonegoro, Presiden Direktur MAMI melalui keterangan tertulis, Kamis (6/12/2018)

Cukup dengan dana Rp 10.000, masyarakat dapat mulai berinvestasi di reksadana, dan melakukan transaksi pembayarannya di Indomaret yang sangat dekat dengan rumah dan tempat aktivitasnya sehari-hari.

Investor yang ingin memulai investasi di reksa dana dapat melakukan pendaftaran menjadi investor di www.klikMAMI.com, melakukan transaksi pembelian dan memilih Indomaret sebagai metode pembayaran.  

Proses pembukaan rekening reksa dana melalui klikMAMI hanya membutuhkan waktu sekitar lima menit, dan dapat dilakukan secara fully online dari mana pun dan kapan pun. 

Transaksi harus diselesaikan oleh calon investor di gerai Indomaret dengan memasukkan kode pembayaran yang didapat setelah investor melakukan transaksi pembelian di www.klikMAMI.com. Proses ini dirancang mirip dengan proses berbelanja di online shop. 

Pembayaran di Indomaret dapat digunakan untuk pembelian Reksa Dana Manulife pertama kali, maupun pembelian-pembelian berikutnya (top up). Di Indomaret, investor bisa melakukan transaksi pembayaran unit penyertaan Reksa Dana Manulife dalam mata uang Rupiah sampai batas maksimum Rp5 juta.  Sementara itu, pembayaran transaksi reksa dana Manulife dalam denominasi dolar AS tidak bisa ditransaksikan melalui Indomaret

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fujitsu Indonesia

Kamis, 18 April 2019 - 16:06 WIB

Tahun 2019, Fujitsu Indonesia Bidik Pertumbuhan Usaha Hingga Double Digit

PT Fujitsu Indonesia optimis penjulan di tahun 2019 akan tumbuh mencapai double digit. Pasalnya, segmen pasar yang disasar oleh perusahaan masih mempunyai peluang yang cukup besar di Indonesia.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat melihat salah satu AMMDes

Kamis, 18 April 2019 - 15:10 WIB

Sejak Diluncurkan Agustus 2018, AMMDes Raih Banyak Pujian

Pengembangan Alat Mekanik Multifungsi Pedesaan (AMMDes) diapresiasi banyak pihak karena mampu memberikan beragam manfaat bagi kebutuhan masyarakat desa. Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah…

BNI Syariah. (Foto: IST)

Kamis, 18 April 2019 - 14:38 WIB

BNI Syariah Targetkan Pembukaan Rekening Online diakhir 2019

Jakarta - BNI Syariah menargetkan pembukaan rekening online di kuartal 4 2019. Pembukaan rekening online merupakan salah satu strategi yang dilakukan BNI Syariah untuk meningkatkan layanan di…

Mantan Napi Terorisme Sukses Kembangkan Koperasi di Pesantren-Pesantren

Kamis, 18 April 2019 - 14:11 WIB

Cerita Mantan Napi Terorisme Sukses Kembangkan Koperasi ke Pesantren-Pesantren

Koperasi Komunitas Mantan Narapidana teroris dan Gerakan Aktivis Radikal (Kontantragis) yang didirikan di Bandung pada 28 Oktober 2017 sukses memperluas pasar dengan produk unggulan kopi, sabun,…

Ilustrasi Industri 4.0

Kamis, 18 April 2019 - 13:45 WIB

Empat Kunci Penting Implementasi Industri 4.0

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyimpulkan bahwa setidaknya ada empat hal penting dalam implementasi industri 4.0.