Sambut Natal dan Tahun Baru 2019 di HARRIS Hotel & Convention Ciumbuleuit, Bandung

Oleh : Ridwan | Sabtu, 01 Desember 2018 - 16:15 WIB

HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit
HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit

INDUSTRY.co.id - Bandung, Dalam rangka menyambut musim liburan panjang, HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit menyediakan paket spesial, yaitu paket untuk perayaan Natal dan perayaan penyambutan Tahun Baru 2019 yang pastinya tidak akan terlupakan.

Para tamu akan dimanjakan oleh Pohon Natal besar beserta dekorasi yang mempesona saat memasuki Lobby HARRIS Hotel Ciumbuleuit. Selain itu kilauan ormanen Natal dan tahun baru akan menciptakan suasana yang menghangatkan hati.

Acara jamuan makan malam dalam rangka menyambut Hari Natal 2018 akan diadakan pada tanggal 24 Desember 2018 di HARRIS Café. Aneka sajian berkualitas tinggi disuguhkan demi memanjakan selera bersantap para tamu diantaranya Roasted Turkey dengan buah Cranberry, Char Siew Prime Ribs, Arroz Mexicana, Ravioli Creamy Sauce, dan juga beberapa hidangan penutup lainnya yang ditata dengan sangat cantik mengikuti suasana Natal.

Jangan lewatkan juga paket spesial menginap  2 (dua) malam yang sudah termasuk dengan jamuan makan malam untuk 2 orang mulai dari Rp 2.460.000 nett per kamar, atau paket spesial jamuan makan malam hanya dengan Rp 188.000 nett per orangnya.

Seiring dengan perayaan penyambutan Tahun Baru 2019, HARRIS Hotel Ciumbuleuit mengangkat cerita “Christopher Robin” dan mengusung judul “A Day to Remember” yang tentunya akan memanjakan keluarga dan buah hati tercinta.

Para Chef berpengalaman akan menyediakan aneka sajian makan malam yang pastinya menggugah selera, diantaranya Salmon Muzaro, Dipollo Lemoni Sauce, Khobsah, Rigatonni Concose, dan masih banyak lagi.

Berbagai kegiatan pun akan memeriahkan perayaan Tahun Baru 2019, diantaranya adanya permainan untuk keluarga, pertunjukan dari HARRIS Ciumbuleuit, penampilan dari band ternama, dan pembagian berbagai macam doorprize.

Paket spesial yang disediakan diantaranya paket menginap 2 malam yang sudah termasuk dengan jamuan makan malam untuk 2 orang mulai dari Rp 2.760.000 nett per kamar, atau paket spesial jamuan makan malam beserta acara perayaan penyambutan Tahun Baru 2019 hanya dengan Rp 199.000 nett per orangnya.

Selamat merayakan Tahun Baru 2019!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Veolia

Senin, 24 Juni 2019 - 21:05 WIB

Veolia Water Technologies Establishes Asia Pacific Headquarters in Kuala Lumpur

Veolia Water Technologies, a leading solutions provider for both water and wastewater treatment, is pleased to announce the formation of its regional headquarters in Kuala Lumpur. The move from…

Suasana Konferensi Pers menyambut Harkopnas 2019 yang bakal diselenggarakan pada 12-14 Juli

Senin, 24 Juni 2019 - 20:59 WIB

Ini Alasan Harkopnas 2019 Diadakan di Purwokerto

Penetapan Purwokerto sebagai kota penyelenggara acara puncak Harkopnas 2019 adalah keputusan bernilai sejarah yang menarik.

Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 24 Juni 2019 - 20:00 WIB

IMF: Perang Dagang AS-Tiongkok Tak Ada Pihak yang Diuntungkan

Ketegangan perdagangan antara Amerika Serikat dan Tiongkok tidak akan menguntungkan pihak mana pun dalam jangka panjang, Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Senin, 24 Juni 2019 - 19:45 WIB

Pemerinah Bakal 'Nendang' Ekspor Lewat Insentif Fiskal

Pemerintah terus melakukan terobosan kebijakan yang dapat menggairahkan iklim usaha di dalam negeri sehingga turut memacu pertumbuhan ekonomi. Salah satu langkah strategisnya, yang dalam waktu…

LinkedIn

Senin, 24 Juni 2019 - 18:10 WIB

LinkedIn: Tiga Rising Skills Ini Pengaruhi Inovasi dan Transformasi Perusahaan di Indonesia

LinkedIn, jaringan profesional terbesar di dunia, meluncurkan Laporan Future of Skills 2019, yang mengidentifikasi 10 rising skills (peningkatan keterampilan) yang paling tinggi di antara…