Sambut Natal dan Tahun Baru 2019 di HARRIS Hotel & Convention Ciumbuleuit, Bandung

Oleh : Ridwan | Sabtu, 01 Desember 2018 - 16:15 WIB

HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit
HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit

INDUSTRY.co.id - Bandung, Dalam rangka menyambut musim liburan panjang, HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit menyediakan paket spesial, yaitu paket untuk perayaan Natal dan perayaan penyambutan Tahun Baru 2019 yang pastinya tidak akan terlupakan.

Para tamu akan dimanjakan oleh Pohon Natal besar beserta dekorasi yang mempesona saat memasuki Lobby HARRIS Hotel Ciumbuleuit. Selain itu kilauan ormanen Natal dan tahun baru akan menciptakan suasana yang menghangatkan hati.

Acara jamuan makan malam dalam rangka menyambut Hari Natal 2018 akan diadakan pada tanggal 24 Desember 2018 di HARRIS Café. Aneka sajian berkualitas tinggi disuguhkan demi memanjakan selera bersantap para tamu diantaranya Roasted Turkey dengan buah Cranberry, Char Siew Prime Ribs, Arroz Mexicana, Ravioli Creamy Sauce, dan juga beberapa hidangan penutup lainnya yang ditata dengan sangat cantik mengikuti suasana Natal.

Jangan lewatkan juga paket spesial menginap  2 (dua) malam yang sudah termasuk dengan jamuan makan malam untuk 2 orang mulai dari Rp 2.460.000 nett per kamar, atau paket spesial jamuan makan malam hanya dengan Rp 188.000 nett per orangnya.

Seiring dengan perayaan penyambutan Tahun Baru 2019, HARRIS Hotel Ciumbuleuit mengangkat cerita “Christopher Robin” dan mengusung judul “A Day to Remember” yang tentunya akan memanjakan keluarga dan buah hati tercinta.

Para Chef berpengalaman akan menyediakan aneka sajian makan malam yang pastinya menggugah selera, diantaranya Salmon Muzaro, Dipollo Lemoni Sauce, Khobsah, Rigatonni Concose, dan masih banyak lagi.

Berbagai kegiatan pun akan memeriahkan perayaan Tahun Baru 2019, diantaranya adanya permainan untuk keluarga, pertunjukan dari HARRIS Ciumbuleuit, penampilan dari band ternama, dan pembagian berbagai macam doorprize.

Paket spesial yang disediakan diantaranya paket menginap 2 malam yang sudah termasuk dengan jamuan makan malam untuk 2 orang mulai dari Rp 2.760.000 nett per kamar, atau paket spesial jamuan makan malam beserta acara perayaan penyambutan Tahun Baru 2019 hanya dengan Rp 199.000 nett per orangnya.

Selamat merayakan Tahun Baru 2019!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Minggu, 26 Januari 2020 - 14:00 WIB

Ketua MPR RI Salurkan Bantuan Korban Banjir Cililitan Jakarta Timur

- Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) kembali menyalurkan bantuan sosial kepada saudara-saudara yang terkena musibah banjir di Kelurahan Cililitan Kecil, Kramat Jati, Jakarta Timur. Bantuan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Minggu, 26 Januari 2020 - 13:45 WIB

Ekspor Kian Melaju, Investasi Industri Mamin Terus Dipacu

Kementerian Perindustrian fokus memacu pengembangan industri makanan dan minuman (mamin) agar terus memiliki kinerja yang gemilang.

Red Hat

Minggu, 26 Januari 2020 - 12:30 WIB

Red Hat-DXC Technology Sepakat Percepat Pengembangan dan Pengerahan Aplikasi di Era Cloud dan Digital

Red Hat dan DXC Technology melanjutkan kolaborasinya dalam rangka membantu para pengembang membangun, menjalankan, dan mengelola aplikasi dalam container, dalam skala yang diperlukan pada suatu…

Indosiar Tayangan Lida 3

Minggu, 26 Januari 2020 - 12:00 WIB

Indosiar Tayangan Lida 3

Indosiar benar-benar ingin menunjukan sebagai rumah dangdut Indonesia dan terdepan untuk masalah Musik dangdut di televisi. Karena ya, ketika tv lain tengah mencari format untuk Program dangdut,…

Presiden Jokowi (Foto Dok Hutama Karya)

Minggu, 26 Januari 2020 - 11:38 WIB

Presiden Jokowi Resmikan East Connection Taxiway Tahap 1 Bandara Soetta

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Tohir, serta Menteri Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono,…