Sambut Natal dan Tahun Baru 2019 di HARRIS Hotel & Convention Ciumbuleuit, Bandung

Oleh : Ridwan | Sabtu, 01 Desember 2018 - 16:15 WIB

HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit
HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit

INDUSTRY.co.id - Bandung, Dalam rangka menyambut musim liburan panjang, HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit menyediakan paket spesial, yaitu paket untuk perayaan Natal dan perayaan penyambutan Tahun Baru 2019 yang pastinya tidak akan terlupakan.

Para tamu akan dimanjakan oleh Pohon Natal besar beserta dekorasi yang mempesona saat memasuki Lobby HARRIS Hotel Ciumbuleuit. Selain itu kilauan ormanen Natal dan tahun baru akan menciptakan suasana yang menghangatkan hati.

Acara jamuan makan malam dalam rangka menyambut Hari Natal 2018 akan diadakan pada tanggal 24 Desember 2018 di HARRIS Café. Aneka sajian berkualitas tinggi disuguhkan demi memanjakan selera bersantap para tamu diantaranya Roasted Turkey dengan buah Cranberry, Char Siew Prime Ribs, Arroz Mexicana, Ravioli Creamy Sauce, dan juga beberapa hidangan penutup lainnya yang ditata dengan sangat cantik mengikuti suasana Natal.

Jangan lewatkan juga paket spesial menginap  2 (dua) malam yang sudah termasuk dengan jamuan makan malam untuk 2 orang mulai dari Rp 2.460.000 nett per kamar, atau paket spesial jamuan makan malam hanya dengan Rp 188.000 nett per orangnya.

Seiring dengan perayaan penyambutan Tahun Baru 2019, HARRIS Hotel Ciumbuleuit mengangkat cerita “Christopher Robin” dan mengusung judul “A Day to Remember” yang tentunya akan memanjakan keluarga dan buah hati tercinta.

Para Chef berpengalaman akan menyediakan aneka sajian makan malam yang pastinya menggugah selera, diantaranya Salmon Muzaro, Dipollo Lemoni Sauce, Khobsah, Rigatonni Concose, dan masih banyak lagi.

Berbagai kegiatan pun akan memeriahkan perayaan Tahun Baru 2019, diantaranya adanya permainan untuk keluarga, pertunjukan dari HARRIS Ciumbuleuit, penampilan dari band ternama, dan pembagian berbagai macam doorprize.

Paket spesial yang disediakan diantaranya paket menginap 2 malam yang sudah termasuk dengan jamuan makan malam untuk 2 orang mulai dari Rp 2.760.000 nett per kamar, atau paket spesial jamuan makan malam beserta acara perayaan penyambutan Tahun Baru 2019 hanya dengan Rp 199.000 nett per orangnya.

Selamat merayakan Tahun Baru 2019!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Gunung Agung Bali (Foto Ist)

Minggu, 21 April 2019 - 12:00 WIB

Gunung Agung Bali Kembali Erupsi

Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali, kembali mengalami erupsi pada Minggu (21/4/2019) pukul 03.21 Wita dengan tinggi kolom abu teramati sekitar 2.000 meter di atas puncak atau 5.142 meter…

Mentan Amran Sulaiman di peternakan ayam

Minggu, 21 April 2019 - 09:20 WIB

Sepuluh Alasan Jangan Remehkan Pertanian

Jakarta - Sektor pertanian di era digitalisasi semakin menarik dan digeluti banyak generasi muda. Era ini makin membuktikan bahwa pertanian tak lagi bisa diremehkan. Apalagi, digitalisasi dan…

Dirjen Hortikultura Suwandi. Sesama petani sayuran organik

Minggu, 21 April 2019 - 08:39 WIB

Kementan Genjot Pengembangan Sentra Sayuran Organik di Karanganyar

Kementerian Pertanian (Kementan) terus menggenjot berbagai daerah agar menjadi sentra produksi sayuran organik, salah satunya sentra sayuran organik di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Hal…

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Sabtu, 20 April 2019 - 21:31 WIB

TOTAL Kembali Gelar Lomba Pasang Jok Paten di IIMS 2019

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS)…

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK), di Gramedia Matraman, Sabtu (20/4/2019)

Sabtu, 20 April 2019 - 21:10 WIB

Hari Perlindungan Konsumen, Sektor Properti Paling Banyak Diadukan Konsumen

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK). Dalam peringatan tersebut, pihaknya menyebut bahwa sektor perumahan…