Sambut Natal dan Tahun Baru 2019 di HARRIS Hotel & Convention Ciumbuleuit, Bandung

Oleh : Ridwan | Sabtu, 01 Desember 2018 - 16:15 WIB

HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit
HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit

INDUSTRY.co.id - Bandung, Dalam rangka menyambut musim liburan panjang, HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit menyediakan paket spesial, yaitu paket untuk perayaan Natal dan perayaan penyambutan Tahun Baru 2019 yang pastinya tidak akan terlupakan.

Para tamu akan dimanjakan oleh Pohon Natal besar beserta dekorasi yang mempesona saat memasuki Lobby HARRIS Hotel Ciumbuleuit. Selain itu kilauan ormanen Natal dan tahun baru akan menciptakan suasana yang menghangatkan hati.

Acara jamuan makan malam dalam rangka menyambut Hari Natal 2018 akan diadakan pada tanggal 24 Desember 2018 di HARRIS Café. Aneka sajian berkualitas tinggi disuguhkan demi memanjakan selera bersantap para tamu diantaranya Roasted Turkey dengan buah Cranberry, Char Siew Prime Ribs, Arroz Mexicana, Ravioli Creamy Sauce, dan juga beberapa hidangan penutup lainnya yang ditata dengan sangat cantik mengikuti suasana Natal.

Jangan lewatkan juga paket spesial menginap  2 (dua) malam yang sudah termasuk dengan jamuan makan malam untuk 2 orang mulai dari Rp 2.460.000 nett per kamar, atau paket spesial jamuan makan malam hanya dengan Rp 188.000 nett per orangnya.

Seiring dengan perayaan penyambutan Tahun Baru 2019, HARRIS Hotel Ciumbuleuit mengangkat cerita “Christopher Robin” dan mengusung judul “A Day to Remember” yang tentunya akan memanjakan keluarga dan buah hati tercinta.

Para Chef berpengalaman akan menyediakan aneka sajian makan malam yang pastinya menggugah selera, diantaranya Salmon Muzaro, Dipollo Lemoni Sauce, Khobsah, Rigatonni Concose, dan masih banyak lagi.

Berbagai kegiatan pun akan memeriahkan perayaan Tahun Baru 2019, diantaranya adanya permainan untuk keluarga, pertunjukan dari HARRIS Ciumbuleuit, penampilan dari band ternama, dan pembagian berbagai macam doorprize.

Paket spesial yang disediakan diantaranya paket menginap 2 malam yang sudah termasuk dengan jamuan makan malam untuk 2 orang mulai dari Rp 2.760.000 nett per kamar, atau paket spesial jamuan makan malam beserta acara perayaan penyambutan Tahun Baru 2019 hanya dengan Rp 199.000 nett per orangnya.

Selamat merayakan Tahun Baru 2019!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Andi Rizaldi, Kepala Badan Standardisasi dan Kebijakan Jasa Industri (BSKJI) Kemenperin.

Kamis, 02 Mei 2024 - 12:15 WIB

Kemenperin: Standar Industri Hijau Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan

Kementerian Perindustrian terus berupaya untuk meningkatkan daya saing industri manufaktur yang menerapkan prinsip berkelanjutan. Salah satu upayanya adalah melalui kebijakan industri hijau…

Ninja Xpress

Kamis, 02 Mei 2024 - 11:24 WIB

Kode Promo dalam Pemasaran: Memahami Manfaatnya dan Mengoptimalkan Penggunaannya ala Ninja Xpress

Kode promo telah menjadi salah satu strategi pemasaran yang paling populer dan efektif dalam industri ritel modern. Dengan kode promo, konsumen dapat menikmati diskon, penawaran khusus, atau…

Privy hadirkan tanda tangan digital.

Kamis, 02 Mei 2024 - 10:43 WIB

Amankan Transaksi Digital, Privy Hadirkan Paket Berlangganan Tanda Tangan Unlimited

Fitur baru Privy, tanda tangan digital, membantu pelaku usaha dan individu melindungi transaksi elektronik berisiko tinggi sesuai UU ITE.

Pendampingan Teknologi Bagi IKM Alas Kaki

Kamis, 02 Mei 2024 - 10:18 WIB

Kemenperin Pacu Pengembangan IKM Alas Kaki Lewat Pendampingan Teknologi

Industri alas kaki nasional, khususnya skala kecil dan menengah, semakin tumbuh dan berkembang. Ini terlihat dari bermunculannya berbagai jenama (brand) lokal yang memiliki kualitas dan desain…

Ilustrasi pembiayaan BNI ke PLTB Sidrap

Kamis, 02 Mei 2024 - 10:18 WIB

BNI Danai Akuisisi PLTB Sidrap oleh Barito Group

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menunjukkan komitmennya dalam mendukung transisi energi hijau dengan mendanai akuisisi Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) Sidrap berkapasitas…