2019, Ciputra Group Akan Bangun Hunian Citra Sentul Raya

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 03 Desember 2018 - 15:58 WIB

PT Ciputra Residence pengembang perumahan Citra Maja Raya mengadakan eksibisi properti dengan meluncurkan cluster terbarunya yaitu, Cluster Sanur dan Cluster Jimbaran yang akan diluncurkan pada 8-9 Desember 2018 di Atrium Mal Ciputra Grogol.
PT Ciputra Residence pengembang perumahan Citra Maja Raya mengadakan eksibisi properti dengan meluncurkan cluster terbarunya yaitu, Cluster Sanur dan Cluster Jimbaran yang akan diluncurkan pada 8-9 Desember 2018 di Atrium Mal Ciputra Grogol.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Ciputra Residence makin gencar dalam mengembangkan hunian bisnis propertinya. Dan mulai tahun 2019, pihaknya akan memasarkan proyek perumahan Citra Sentul Raya. Pengembangan hunian Citra Sentul Raya ini dilakukan melalui Join Operation (JO) dengan beberapa perusahaan di Bogor, seperti PT Tridaya Semesta dan PT Sarana Golf Utama.

"Kami terus mengembangkan hunian berbasis TOD, dimana tahun depan LRT Cawang, Cibubur akan sampai Bogor, dan diantara Bogor tersebut akan ada stasiun Sirkuit Sentul. Nah dilokasi tersebut akan hadir pengembangan Ciputra Group 1.000 hektar,” kata Associate Director PT Ciputra Residence, Yance Onggo di Jakarta , Senin (3/12/2018)

Pihaknya melihat tahun depan ada pola perilaku orang dalam berkendara, terlebih dengan hadir LRT orang akan dimudahkan. Dalam tiga tahun belakangan ini ada kebutuhan orang mencari hunian dekat stasiun, selain sudah adanya tol.

Pihaknya optimis rencana pemasaran tersebut akan diminati karena proyek ini menyasar kepada segmen menengah bawah atau end user yang butuh akan hunian. Namun pihaknya belum bisa menjelaskan berapa nilai investasi yanga bakal digelontorkan dalam proyek perumahan Citra Sentul Raya tersebut.

Untuk diketahui, PT Adhi Karya (Persero) Tbk. siap memulai pengujian operasional kereta ringan atau LRT Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi pada April 2019 di lintas Cibubur - Cawang.  

Per akhir Oktober 2018, progres konstruksi di lintas jalur kereta sepanjang 14,50 kilometer itu telah mencapai 70,90 persen. Saat ini, Adhi Karya sudah memasang rel di lintas Cibubur - Cawang dan masih menyisakan pekerjaan konstruksi jembatan yang melintang di jalan tol.  Dan akhir Januari 2019 itu akan selesai dan mulai April mendatang kereta LRT akan diuji coba.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BTN Peduli Bencana Gempa Bumi Bali

Minggu, 17 Oktober 2021 - 21:52 WIB

BTN Peduli Bencana Gempa Bumi Bali

Pejabat Bank BTN Cabang Denpasar Wahjudi Djoko Poerwanto memberikan bantuan kepada para korban bencana gempa bumi Bali di Karangasem dan Bangli melalui BPBD Provinsi Bali di, Denpasar, Minggu…

Rangkaian Hari Habitat Dunia BTN Gelar Akad Kredit Massal 3.000 Unit

Minggu, 17 Oktober 2021 - 21:48 WIB

Rangkaian Hari Habitat Dunia BTN Gelar Akad Kredit Massal 3.000 Unit

Pasuruan-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menggelar akad kredit massal sebanyak 3.000 unit di seluruh Indonesia. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Hari Habitat Dunia yang diperingati…

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Minggu, 17 Oktober 2021 - 19:10 WIB

OJK Siapkan Delapan Arah Kebijakan Strategis Tahun 2022

Manado-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyiapkan delapan kebijakan strategis di tahun 2022 untuk menjaga momentum pemulihan ekonomi Indonesia dengan terus mengoptimalkan manfaat sektor jasa keuangan…

Orangtua Ajarkan Anak Tentang Internet (Ist)

Minggu, 17 Oktober 2021 - 17:00 WIB

Begini Cara Mengajarkan Keamanan Berinternet pada Anak

Sebelum mengedukasi anak mengenai keamanan berinternet, Idayanti Sudiro seorang Certified Life and Wellness Coach menyampaikan, terdapat hal yang harus dipahami oleh orang tua, yaitu menyadari…

Ilustrasi Bermain Media Sosial (Ist)

Minggu, 17 Oktober 2021 - 16:15 WIB

Melihat Sisi Positif dari Bermain Media Sosial

Seiring perkembangan zaman, kehadiran media sosial semakin beragam. Media sosial merupakan sebuah media yang para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berinteraksi, berbagi, dan menciptakan…