Downy Sports Pecahkan Rekor MURI Melalui Pertandingan Futsal 24 Jam dengan 24 Tema Unik

Oleh : Ridwan | Jumat, 30 November 2018 - 17:05 WIB

Peluncuran produk Downy Sports sekaligus Pemecahan Rekor MURI Downy Sports Freshtival
Peluncuran produk Downy Sports sekaligus Pemecahan Rekor MURI Downy Sports Freshtival

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Untuk memperkenalkan dan mendemonstrasikan produk dan teknologi terbaru kepada konsumen di Indonesia, Downy dengan bangga melakukan “Pemecahan Rekor MURI melalui DOWNY Sports Freshtival", pertandingan Futsal 24 Jam dengan 24 Tema Unik untuk pertama kalinya, diikuti oleh lebih dari 500 peserta yang tergabung dari kalangan selebriti, influencer dan juga konsumen salah satunya melibatkan selebriti Nana Mirdad.

Acara yang berlangsung cukup lama ini merupakan acara peluncuran varian terbaru DOWNY Sports, pewangi pakaian pertama dan satu-satunya dengan perlindungan bau 24 jam.

Belakangan ini semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya melakukan olahraga, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa pun menjadikan aktivitas fisik yang dapat meningkatkan kebugaran jasmani ini sebagai rutinitas yang kekinian juga menyehatkan.

Hal ini membuat konsumen ingin merasa tetap percaya diri tanpa harus merasakan bau tidak sedap selama berolahraga dengan cara memercikan parfum secara terus-menerus. Ditambah lagi Indonesia adalah salah satu negara dengan tingkat kelembapan tinggi, cuaca panas dan berangin yang kemudian menjadi pertimbangan yang cukup serius di kalangan orang tua dengan anak yang sedang aktif-aktifnya.

DOWNY, merek pewangi pakaian ternama, menghadirkan DOWNY Sports dengan teknologi baru yang dibuatkan khusus untuk menghilangkan bau tak sedap pada pakaian. Menjadi pewangi pakaian pertama dan satu-satunya dengan teknologi perlindungan selama 24 jam, mampu meyakinkan para orang tua agar anak-anak selalu percaya diri dan tetap wangi serta tidak khawatir seberapa berkeringatnya mereka. 

Keunikan perlindungan 24 jam dari DOWNY Sports mampu mengaktifkan kesegaran yang tahan lama melalui gesekan, melepaskan kapsul mikro parfum yang membuat pakaian selalu wangi sepanjang hari.

Perlindungan 24 jam ini terhitung berdasarkan jumlah waktu yang digunakan oleh seorang atlet professional dalam 1 hari, tercatat bahwa mereka menggunakan waktu 6-8 jam per hari dan menghasilkan keringat 4L per jam. Berbeda dengan orang normal yang hanya menghasilkan 0,8 – 1,4 L per jam dengan intensitas olahraga ringan.

Louie Morante, Regional Communications Manager, P&G Fabric and Home Care Southeast Asia mengatakan, kami dengan bangga memperkenalkan produk terbaru kami, DOWNY Sports Baru yang dilengkapi dengan teknologi perlindungan bau selama 24 jam ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan para konsumen sebagai pewangi pakaian yang mampu menghilangkan bau tidak sedap pada pakaian.

"Terutama bagi keluarga yang mempunyai anak yang senang melakukan banyak aktivitas. Pemecahan rekor MURI ini akan menjadi pembuktian bahwa DOWNY Sports dapat dipercaya untuk memberikan perlindungan bau selama 24 jam dan memberikan wangi dan kesegaran tahan lama untuk meningkatkan rasa percaya setiap hari," kata Louie dalam jumpa pers peluncuran Downy Sports di Jakarta (30/11).

Untuk mendapatkan pewangi pakaian dengan perlindungan 24 jam ini, konsumen bisa mendapatkannya dengan beragam kemasan dan harga yang terjangkau di supermarket dan minimarket terdekat. Untuk informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi https://www.facebook.com/DownyIndonesia/ 

#WanginyaJuara #PerlindunganBau24Jam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jakarta Blues International Festival 2019(Foto Dok Industry.co.id0

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 21:00 WIB

Jakarta Blues International Festival 2019

Apa kabar Blues di Indonesia? …Silahkan jawab versi Anda sendiri… tapi yang pasti para penggemar-nya sedang bersiap-siap berpesta bersama di acara Jakarta Blues International Festival yang…

Deklarasi Teman Juara

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 19:55 WIB

Deklarasi Teman Juara, Ajak Generasi Milenial Berpartisipasi Kembangkan Pariwisata di Era Revolusi Industri 4.0

Teman Juara akan menumbuhkan semangat juara di berbagai bidang. Misalnya ketika ada yang tidak pahaman tentang bagaimana mempromosikan potensi sebuah daerah dari berbagai aspek sosial ekonomi,…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Bidik 10 Ribu IKM Masuk Pasar Online

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menargetkan sebanyak 10 ribu pelaku IKM dari berbagai sektor dapat masuk ke pasar online melalui program e-Smart IKM selama periode tahun 2017-2019. Mereka…

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 19:00 WIB

Para Pemimpin Negeri Harus Berkomitmen Kuat Wujudkan Persatuan Bangsa

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menegaskan pasca Pemilu 2019 yang telah menguras banyak tenaga dan pikiran, harus ditindaklanjuti dengan mengisi kembali pembangunan. Tidak bisa dipungkiri,…

Direktur Jenderal IKMA Kemenperin, Gati Wibawaningsih

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 18:30 WIB

Kemenperin Targetkan 250 Peserta Beradu Inovasi di IGDS 2019

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) kembali melakukan acara sosialisasi Indonesia Good Design Selection (IGDS) 2019. Tahun 2019 ini,…