SAYEE meraih penghargaan Professor Jimmy Choo Award pada Malaysia Fashion Week 2018

Oleh : Amazon Dalimunthe | Jumat, 30 November 2018 - 11:35 WIB

Sayee menerima penghargaan Professor Jimmy Choo Award dalam kategori Next Fashion Designer 2018 yang diberikan secara langsung kepada Seira Meutia, Sayee Brand Director pada malam puncak Malaysia Fashion Week 2018 di Publika, Kuala Lumpur.
Sayee menerima penghargaan Professor Jimmy Choo Award dalam kategori Next Fashion Designer 2018 yang diberikan secara langsung kepada Seira Meutia, Sayee Brand Director pada malam puncak Malaysia Fashion Week 2018 di Publika, Kuala Lumpur.

JAKARTA-- Sayee, modest fashion Korea untuk urban women, meraih penghargaan Professor Jimmy Choo Award untuk kategori Next Fashion Designer 2018 pada pagelaran Malaysia Fashion Week 2018. Penghargaan ini diberikan kepada pendatang baru yang turut berpatisipasi dalam MFW 2018 serta dikurasi langsung oleh Professor (Dr.) Jimmy Choo. OBE sebagai brand yang memiliki potensial terbaik dalam model, cutting, material serta selera pasar. Sebagai satu-satunya perwakilan Indonesia yang turut berpartisipasi, Sayee telah merampungkan fashion show di MFW 2018 dengan rangkaian koleksi modest fashion yang terbaru. Diselenggarakan mulai dari 19 – 25 November 2018, Malaysia Fashion Week 2018 mengangkat tema innovative fashion dengan turut mengundang desainer dari berbagai negara seperti Taiwan, Filipina, Vietnam serta Indonesia. “Kami berterima kasih untuk Malaysia Fashion Week dan Professor (Dr.) Jimmy Choo, OBE, untuk penghargaan yang sangat bergengsi ini. Dalam waktu kurang dari enam bulan setelah grand launching, kami berusaha untuk masuk ke potensial market selain Indonesia dan melalui kontribusi fashion show Sayee dalam Malaysia Fashion Week 2018, kami berharap modest fashion yang kami refleksikan dari style Men’s Hanbok juga dapat diterima dengan baik.” kata Seira Meutia, Brand Director dari Sayee. Sebagai komitmennya di industri modest fashion, Sayee menghadirkan 15 looks dengan lebih dari 30 koleksi dalam pagelaran ini yang memadukan variasi warna greeyish-green, earthy-tone serta monochrome sekaligus tetap mengedepankan elemen feminin dalam balutan strong silhouette. Membawa gaya Hanbok Korea yang populer sebagai pakaian yang memberikan penutup penuh dengan garis-garis kuat, Sayee mempersembahkan prinsip ini melalui rangkaian modest fashion yang dapat dipakai para urban women secara nyaman dalam berbagai kegiatan. Selain koleksi fashion, Sayee juga menghadirkan koleksi Sayee Accessories yang telah diluncurkan secara online seperti anting dan gelang. Rangkaian aksesoris ini termasuk diantaranya koleksi Hijab yang berkolaborasi bersama Korean Artist, Chae Dayoung dengan motif oriental artwork dalam warna-warna tegas. Ikuti perkembangan gaya modest fashion dari Sayee melalui akun social media @sayee.id untuk berbagai update koleksinya. Seluruh koleksi Sayee yang ditampilkan pada Malaysia Fashion Week 2018 juga sudah tersedia secara online dan dapat diakses di berbagai platform fashion ecommerce serta melalui www.sayee.co.id (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

ICAEW Indonesia Business Challenge 2018

Rabu, 24 April 2019 - 12:30 WIB

Tim Indonesia Siap Bersaing di ICAEW China dan South-East Asia Business Challenge 2019

Dua tim pemenang dari enam tim gabungan, Universitas Indonesia dan tim Airlangga Consulting Group, Universitas Airlangga siap berkompetisi dengan universitas lain di Asia Tenggara.

Pintaria

Rabu, 24 April 2019 - 12:02 WIB

Kuliah Online dengan Metode Blended Learning Menjadi Solusi Bagi Karyawan

Metode kuliah blended learning semakin digemari karena melibatkan komponen kuliah online yang fleksibel bagi mahasiswa berstatus karyawan.

Wisata Kapal Layar (Foto ist)

Rabu, 24 April 2019 - 12:00 WIB

Sabang Marine Festival Dimeriahkan Kehadiran 23 Kapal Layar

Sebanyak 23 kapal layar atau yacht dari berbagai negara di Asia, Eropa hingga Afrika akan hadir memeriahkan kegiatan Sabang Marine Festival (SMF) pada 26-30 April 2019 di Sabang, Provinsi Aceh.

Bendungan Raknamo

Rabu, 24 April 2019 - 11:44 WIB

Pembangunan Bendungan Napun Gete di NTT Capai 63 Persen

Setelah menyelesaikan pembangunan dua bendungan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni Raknamo dan Rotiklot, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) saat ini tengah menyelesaikan…

Pemilu 2019(Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 24 April 2019 - 10:00 WIB

119 Petugas KPPS Meninggal Tersebar di 25 Provinsi

Komisi Pemilihan Umum menyatakan petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) yang meninggal saat menjalankan tugas bertambah menjadi 119 orang yang tersebar di 25 provinsi se-Indonesia.