Komunitas Penggila Denim dan Produsennya Bertemu di Wall Of Fades

Oleh : Amazon Dalimunthe | Jumat, 30 November 2018 - 11:17 WIB

Sebagian Denim yang di Pamerkan dan Djual di acara Wall Of Fade
Sebagian Denim yang di Pamerkan dan Djual di acara Wall Of Fade

INDUSTRY.co.id - JAKARTA-- Wall of Fades merupakan acara tahunan Darahkubiru dan komunitas INDIGO - Indonesian Denim Group. Berkolaborasi dengan DCODE, Wall of Fades kembali diselenggarakan dengan mengusung tagline “A Decade of Work”. Acara denim terbesar di Indonesia ini akan merayakan eksistensinya yang telah mengedukasi masyarakat tentang denim dan berbagai konten kreatif lainnya selama 10 tahun.

Wall of Fades 2018 akan dilaksanakan pada tanggal 29 November – 2 Desember 2018, di lantai 2 - 4, Gourmet Area, Kuningan City.

Hari pertama Wall of Fades 2018 dibuka secara eksklusif untuk para undangan yang terdiri dari member Darahkubiru, INDIGO - Indonesian Denim Group, Denim Enthusiasts, influencer, buzzer,  dan  media  partner.  Acara ini memang dirancang   untuk  mempertemukan orang-orang  yang ikut serta membawa kesuksesan Wall of Fades sampai saat ini.   Mereka mendapat kesempatan untuk membeli official merchandise Wall of Fades 2018 dan Pasar Kaget yang dijual secara terbatas. Selain itu, pengunjung dapat bersenang-senang bersama karena adanya console game seperti Street Fighter.

Setelah itu, Wall of Fades mengadakan media tour untuk mengajak para media dan redaksi yang bekerja sama dengan berkeliling dan menjelaskan mengenai acara tahun ini. Wall of Fades juga memberikan akses kepada media untuk mewawancara siapapun yang mereka inginkan yang berbicara tentang denim

Hari  pertama  Wall  of  Fades  2018 dihadiri oleh ratuisan penggioa denim yang datang hingga menjelang tutup pk 22.00 WIB.  di panggung berbagai acara termasik talk show tentang Denim, dan produk turunannya dibahas bersama.

Di hari-hari berikutnya,  akan lebih banyak konten menarik seperti outfit contest, performers, kehadiran international denim club, dan masih banyak lagi. (AMZ)

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Elnusa mulai gunakan Nodal

Rabu, 24 April 2019 - 12:44 WIB

Elnusa Mulai Gunakan Teknologi Nodal Untuk Eksplorasi Migas

Saat ini, Elnusa mulai mengembangkan akuisisi data seismik dengan menggunakan teknologi Ocean Bottom Nodes (Nodal).

ICAEW Indonesia Business Challenge 2018

Rabu, 24 April 2019 - 12:30 WIB

Tim Indonesia Siap Bersaing di ICAEW China dan South-East Asia Business Challenge 2019

Dua tim pemenang dari enam tim gabungan, Universitas Indonesia dan tim Airlangga Consulting Group, Universitas Airlangga siap berkompetisi dengan universitas lain di Asia Tenggara.

Pintaria

Rabu, 24 April 2019 - 12:02 WIB

Kuliah Online dengan Metode Blended Learning Menjadi Solusi Bagi Karyawan

Metode kuliah blended learning semakin digemari karena melibatkan komponen kuliah online yang fleksibel bagi mahasiswa berstatus karyawan.

Wisata Kapal Layar (Foto ist)

Rabu, 24 April 2019 - 12:00 WIB

Sabang Marine Festival Dimeriahkan Kehadiran 23 Kapal Layar

Sebanyak 23 kapal layar atau yacht dari berbagai negara di Asia, Eropa hingga Afrika akan hadir memeriahkan kegiatan Sabang Marine Festival (SMF) pada 26-30 April 2019 di Sabang, Provinsi Aceh.

Bendungan Raknamo

Rabu, 24 April 2019 - 11:44 WIB

Pembangunan Bendungan Napun Gete di NTT Capai 63 Persen

Setelah menyelesaikan pembangunan dua bendungan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni Raknamo dan Rotiklot, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) saat ini tengah menyelesaikan…