Diikuti 140 Peserta, Jababeka Infrastruktur Sukses Gelar JET Golf Tournament

Oleh : Ridwan | Rabu, 28 November 2018 - 10:20 WIB

JET Golf Tournament PT Jababeka Infrastruktur (Foto: Presidentpost)
JET Golf Tournament PT Jababeka Infrastruktur (Foto: Presidentpost)

INDUSTRY.co.id - Cikarang, PT Jababeka Infrastruktur (JI) kembali menggelar turnamen golf tahunan, JET Golf Tournament, di Jababeka Golf & Country Club, Selasa (27/11).

Bekerjasama dengan Padang Golf Cikarang yang merupakan salah satu unit bisnis milik Jababeka dan Perusahaan Gas Negara, JET Golf Tournament diikuti oleh 140 peserta yang terdiri dari tenant-tenant Jababeka baik dari dalam maupun luar negeri. Selain itu, tournament golf ini juga diikuti oleh peserta umum. 

Endy A. Budyanto selaku General Manager PT Jababeka Infrastruktur menyampaikan bahwa tenant dari Kawasan Industri Jababeka yang berjumlah 1.800 dari 30 negara tersebut, menjadi bagian yang penting dalam langkah perkembangan kawasan menjadi lebih baik lagi.

“Dalam upaya menjaga hubungan baik antara pihak pengelola kawasan dan tenant-tenant yang ada di dalamnya, PT JI rutin menggelar berbagai macam kegiatan yang melibatkan tenant dan para stakeholder secara langsung. Salah satu kegiatan tahunan yang telah dilaksanakan oleh kami adalah Jababeka Executive Tenant (JET) Golf Tournament yang merupakan ajang silaturahmi para owner dan investor, serta top management tenant-tenant,”  kata Endy. 

Dutambahkan Endy, turnamen tahunan kali ini sudah memasuki tahun ke-7 yang menghadirkan grand hole in one prize berupa 1 unit Toyota Fortuner dan membership golf, serta grand lucky draw berupa uang tunai sebesar 10 juta rupiah dan hadiah menarik lainnya senilai total 30 Juta Rupiah.

Berikut adalah nama-nama pemenang JET Golf Tournament 2018 sesuai kategorinya: 

1. Kategori Nearest to the pin: Bestari G. 
2. Kategori Nears To The Line: Dilla. 

C – Flight
Best Net II: Bambang (PGN)
Best Net I: H. Didi
Best Gross: Hendy L

B – Flight
Best Net II: Irianto
Best Net I: Ruyoto
Best Gross: Mirza

A – Flight
Best Net III: Budi Coke
Best Net II: Suranta
Best net I: Won Myeong Gun

The Winner
Best Gross Over All: Johannes D
Best Net Over All: Wahyu (PGN)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

Rabu, 24 April 2019 - 23:26 WIB

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

BNI Syariah turut berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur. Salah satunya adalah dengan berpartisipasi dalam pembiayaan sindikasi pembangunan proyek jalan tol.Terbaru, BNI Syariah ikut…

Iffan Suryanto-President Director Electrolux Indonesia, bersama Barli Asmara-Indonesia Fashion Designer dan Chandra Yudasswara-Electrolux Chef.

Rabu, 24 April 2019 - 23:18 WIB

Electrolux100YearsOfBetterLiving Wujudkan Hidup Lebih Baik bersama Electrolux

Tepat satu abad sudah Electrolux mendampingi pelanggan di seluruh dunia dengan berbagai inovasinya, membantu membentuk kehidupan yang lebih membahagiakan dan berkelanjutan bagi ratusan juta…

Direktur Utama Bank, BTN, Maryono, sedang memberikan kuliah umum di kampus Universitas Andalas di Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/04/2019)

Rabu, 24 April 2019 - 22:38 WIB

Bank BTN Berharap Dunia Kampus dapat Beradaptasi dengan Teknologi Digital

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menilai dunia pendidikan perlu dibekali pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan zaman sehingga lulusannya mampu beradaptasi dengan kemajuan…

Sriyono pengrajin kain pantai Sukoharjo yang mendunia

Rabu, 24 April 2019 - 22:09 WIB

Kisah Sukses Sriyono Pengrajin Kain Pantai Sukoharjo yang Mendunia

Di Kabupaten Sukoharjo banyak pelaku UMKM yang sukses membangun usahanya setelah mendapat pinjaman bunga lunak dari LPDB melalui BPR Kartarsura Makmur.

Hoshino Resorts Aomoriya

Rabu, 24 April 2019 - 22:00 WIB

Hoshino Resorts Aomoriya Terpilih Jadi Salah Satu dari 20 Ryokan Terbaik di Jepang

Perusahaan Manajemen Hotel, Hoshino Resorts melalui salah satu cabangnya, Hoshino Resorts Aomoriya, dinobatkan untuk pertama kalinya dalam "Top20 Ryokans in Japan by International Travelers…