Gayatri Foundation Prakarsai Senam Lansia

Oleh : Wiyanto | Selasa, 27 November 2018 - 16:04 WIB

Senam Sehat oleh Gayatri Foundation
Senam Sehat oleh Gayatri Foundation

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Orang lanjut usia (Lansia) siapa bilang hanya bermalas-malasan di rumah. Mereka tetap semangat untuk berolahraga. Maka Lansia akan bugar dan sehat selalu.

Gayatri Foundation menginisiasi olahraga senam sehat bagi Lansia yang di selenggarakan di Tanam Sega, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pada Minggu 25/11/2018.

"Para Pensiunan dan Lansia tetap bersemangat dan berkarya," ujar Samsul Hadi, Ketua Yayasan Gayatri Foundation di Jakarta, Selasa (27/11/2018).

Acara ini diikuti sebanyak 100 orang peserta baik pria dan wanita mengikuti olahraga senam sehat bagi Lansia. Acara ini dalam rangka memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) yang dimeriahkan Tim Angklung yang diprakarsai oleh Suhenu Sampurno (84 th).

"Pada hari Minggu jam 6.30 di Taman Sega Kebayoran Baru diadakan kegiatan Gebyar Senam & Lansia , yang diikuti oleh beberapa Kelurahan dari Kecamatan Kebayoran Baru , Jakarta Selatan," jelas dia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Razer-Visa Sepakat Kembangkan Transformasi Pembayaran di Asia Tenggara

Selasa, 25 Juni 2019 - 15:18 WIB

Razer-Visa Sepakat Kembangkan Transformasi Pembayaran di Asia Tenggara

Razer™, brand gaya hidup terkemuka di dunia untuk para gamer, dan Visa, perusahaan pembayaran digital terdepan di dunia, telah mengumumkan kemitraan untuk pertama kalinya dalam rangka mengembangkan…

Jaringan Internet LinkedIn (Foto Ist)

Selasa, 25 Juni 2019 - 14:29 WIB

Study LinkedIn: Adanya 3 Rising Skills di Indonesia yang Mempengaruhi Inovasi dan Transformasi Perusahaan  

LinkedIn, jaringan profesional terbesar di dunia, meluncurkanLaporan Future of Skills 2019, yang mengidentifikasi 10 rising skills (peningkatan keterampilan) yang paling tinggi di antara…

BMKG Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 25 Juni 2019 - 14:18 WIB

Fenomena Suhu Dingin di Wilayah Dieng

Menyikapi kondisi suhu dingin yang menyebabkan terjadinya fenomena embun beku di wilayah dataran tinggi Dieng dalam beberapa waktu belakangan ini, kejadian kondisi suhu dingin tersebut merupakan…

Rizal Ramli (dok RMOL)

Selasa, 25 Juni 2019 - 14:00 WIB

Rizal Ramli Pernah Ingatkan Presiden Jokowi Dampak Kebijakan Austerity Sri Mulyani

Ekonom senior DR. Rizal Ramli telah mengingatkan Presiden Joko Widodo untuk menolak rencana Menteri Keuangan Sri Mulyani dalam menerapkan kebijakan austerity atau pengetatan anggaran yang berdampak…

Rumah Mewah (Ist)

Selasa, 25 Juni 2019 - 13:10 WIB

Pemerintah Resmi Pangkas PPh Properti Mewah Jadi 1% dan Mobil di Atas Rp2 M jadi 5%

Pemerintah resmi menurunkan Pajak Penghasilan (PPh) atas penjualan rumah dan apartemen dengan harga di atas Rp30 miliar kendaraan bermotor dengan harga di atas Rp2 miliar menjadi 1 persen.