Amway Indonesia Millennials Festival Memenuhi Kebutuhan Gaya Hidup Aktif Milenial

Oleh : Herry Barus | Selasa, 27 November 2018 - 07:53 WIB

Amway Indonesia Millennials Festival Memenuhi Kebutuhan Gaya Hidup Aktif Milenial
Amway Indonesia Millennials Festival Memenuhi Kebutuhan Gaya Hidup Aktif Milenial

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Amway Indonesia menggelar Millennials Festival di Hall Basket Gelora Bung Karno, yang ditujukan bagi generasi muda dengan minat khusus pada kesehatan, kecantikan dan kewirausahaan, sesuai karakteristik dan nilai unggul dua lini produknya yaitu NUTRILITE™ dan ARTISTRY™.

“Generasi muda, utamanya milenial, merupakan penggerak utama masa depan perekonomian Indonesia, sekaligus segmen pasar yang potensial. Mereka memiliki semangat yang tinggi, keterampilan yang unggul dan mampu menciptakan lapangan kerja. Didukung daya kreativitas dan inovasi bagi kehidupan yang lebih baik. Hal ini sangat selaras dengan visi Amway,” tutur James Park, General Manager Amway Indonesia, seperti dilansir dalam siaran persyang diterima Senin (26/11/2018)

Menjelang bonus demografi dan menjadi pasar digital terbesar di Asia Tenggara pada tahun 2020-2030 mendatang, Indonesia akan menikmati era keemasan pertumbuhan ekonominya. Generasi milenial pada saat itu akan berusia 30-40 tahun dan diperkirakan berjumlah 34 persen dari total populasi (Badan Pusat Statistik, 2013). Di saat yang bersamaan, pengguna internet di Indonesia diproyeksikan akan mencapai 140 juta orang di mana sebagian besarnya adalah generasi milenial. Hal ini pun berdampak positif bagi pertumbuhan kewirausahaan.

Dharmaparayana Sthirabudhi, Head of Marketing Amway Indonesia, menjelaskan bawah acara Millennials Festival yang digelar kali ini menawarkan ragam kegiatan berbagi ilmu dan pengalaman langsung bersama Amway. Kegiatan yang menarik dan menyenangkan ini sekaligus menjadi salah satu strategi Amway Indonesia untuk mendekatkan hubungan dengan para Amway Business Owner (ABO) serta memperkenalkan lebih dekat nilai-nilai perusahaan, serta produk yang sesuai dengan kebutuhan milenial. “Amway bertekad untuk menjangkau lebih banyak konsumen milenial sekaligus memberi mereka kesempatan untuk membangun bisnis bersama Amway,” ujar Dharma.

Kesibukan, tekanan pekerjaan dan gaya hidup telah mengurangi waktu istirahat generasi milenial saat ini. Memahami kondisi tersebut, Amway telah menghadirkan dua produk unggulan suplemen kesehatan dan produk kecantikan guna mendukung gaya hidup milenial yang aktif, agar senantiasa tampil bugar dan cantik. “Melalui acara hari ini, kami mengundang semua yang hadir untuk mencoba tantangan dan merasakan manfaat dari keunggulan produk-produk tersebut,”imbuhnya.

NUTRILITE™ Vitamin B Complex Double Layer adalah produk terbaru Amway yang mengandung 8 vitamin B esensial, penting bagi tubuh untuk membantu mencegah lelah dan menjaga aktivitas sepanjang hari. Mengusung semangat ‘Jangan Kalah Sama Lelah’, produk ini dirancang dengan teknologi double layer yang memperlambat pelepasan 8 vitamin B tersebut ke dalam sistem tubuh, sehingga dapat mengoptimalkan penyerapan nutrisinya. 

Sementara ARTISTRY™ Studio merupakan salah satu rangkaian produk kosmetik berwarna, yang kali ini memperkenalkan produk eksklusif yang terinspirasi dari kota New York City. Berkolaborasi dengan seniman grafiti, Lady Jday, produk ini mengedepankan warna-warna yang cerah, berani dan penuh energi, dikemas secara unik dan artistik.

Amway membuka kesempatan seluas-luasnya bagi para ABO untuk merasakan manfaat produk yang berkualitas dan belajar mengelola bisnis. “Hal ini termasuk membekali mereka dengan keterampilan mengelola media sosial, mempercayakan mereka sebagai influencers yang dapat berbagi inspirasi dan testimoni positif mengenai Amway,” jelas Dharma lagi.

Rossy Waworuntu, Head of Communication Amway Indonesia menegaskan bahwa bisnis Amway Indonesia terus mengikuti perkembangan dan menyesuaikan tren pasar. Keberhasilan Amway didukung oleh sistem pemasaran dan penjualan yang mantap, serta mitra usaha yang penuh semangat dan berkomitmen tinggi untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik. “Amway selalu memperhatikan kualitas yang didasarkan pada inovasi formula dan teknologi, sehingga menghasilkan produk yang  memenuhi kepuasan para pelanggan, dan nyata meningkatkan kesehatan, lingkungan serta kualitas hidup mereka,” tutupnya sembari menambahkan bahwa setiap produk Amway didukung oleh jaminan kepuasan pelanggan 100% dalam 100 hari.

 Mengikuti kemajuan teknologi dan pesatnya penggunaan media sosial saat ini, Amway Indonesia baru-baru ini meluncurkan www.amway.id sebagai akses mudah konsumen terhadap informasi, pembelian dan peluang bisnis pemasaran produk-produk lengkap Amway.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ulang Tahun Slank Band ke 36 di Waingapu NTT

Jumat, 13 Desember 2019 - 12:00 WIB

Ulang Tahun Slank Band ke 36 di Waingapu NTT

Bimbim Slank jatuh cinta dengan keperawanan dan keseksian Pulau Nusa Tenggara Timur (NTT) padahal sebelumnya Bim-Bim buta tentang NTT. Tapi lantaran keinginannya untuk membahagiakan keluarga…

Petani desa di tengah sawah (Foto: Dok Industry.co.id)

Jumat, 13 Desember 2019 - 11:33 WIB

Perlakuan Benih Cegah Serangan Hama dan Penyakit

Karawang Pengendalian hama atau Organisme Pengganggu Tumbuhan (OPT) tidak harus selalu dilakukan pada saat pertanaman sudah tumbuh. Akan tetapi bisa dilakukan juga pada benih padi sebelum ditanam.

Pengurus Asosiasi Bela Hak Cipta yang dipimpin oleh Erwanda Lukas alias Papa T Bob ( berdiri, paling kiri) beraudiensi dengan Komisioner Lembaga Manajemen Kolektif Nasional (LMKN) James F Sundah, Rien Uthami Dewi, Yessi Kurniawan dan Rapin Mudiarjo Kawaradji (Duduk).

Jumat, 13 Desember 2019 - 11:06 WIB

Di Hadapan Musisi Senior, LMKN Tegaskan Pembagian Royalti 2 X Setahun

Lembaga Manajemen Kolektif Nasional atau LMKN yang merupakan Lembaga resmi yang berwenang memungut royalti dan menyalurkannya ke pemilik karya dan hak cipta, menegaskan bahwa mereka menyalurkan…

Bank Permata (Foto Industry News)

Jumat, 13 Desember 2019 - 10:37 WIB

PermataBank Akan Dibeli Bankok Bank

Jakarta – Sehubungan dengan pelaksanaan Perjanjian Pembelian Saham Bersyarat yang diumumkan oleh pemegang saham mayoritas, Standard Chartered Bank (Standard Chartered) dan PT Astra International…

PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk

Jumat, 13 Desember 2019 - 10:00 WIB

Tugu Insurance Raih Top 20 Financial Institution & The Best CFO dari The Finance

PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) kembali mendapatkan penghargaan Top 20 Financial Institution dari The Finance. Berdasarkan riset yang dilakukan The Finance Institute,…