Ternyata Inilah yang Direkomendasikan oleh Make-up Experts untuk Pembersih Make-up

Oleh : Kormen Barus | Sabtu, 17 November 2018 - 14:42 WIB

NIVEA
NIVEA

INDUSTRY.co.id -Jakarta-NIVEA sebagai Make Up Care Expert meluncurkan inovasi terbaru NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT yang direkomendasikan oleh Make-up Experts. Sebagai bagian dari peluncurannya, NIVEA berkolaborasi dengan Make Up Expert Bubah Alfian mengadakan ‘Bubah XPERT Make Up Class’ yang dimulai pada 26 November sampai 19 Desember dimana para Make-up Artist di 7 kota di Indonesia berkesempatan menjadi Bubah #XPERTAPPROVED Squad.

Mr. Tomasz Schwarz , Marketing Director PT Beiersdorf Indonesia mengatakan, “Pertumbuhan industri kecantikan sebesar 20% di tahun 2017 mengindikasikan besarnya kebutuhan produk make up bagi perempuan di Indonesia. Fakta ini didukung oleh tingginya jumlah pecinta heavy make-up dan Make-up Artist profesional yang kerap menunjukkan portofolio mereka agar dikenal sebagai Make-up Expert. Berdasarkan fenomena ini, NIVEA sebagai ahli perawatan kulit terkemuka di dunia berkomitmen untuk terus mendukung industri kecantikan Indonesia melalui NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT dan menjadi pendamping terpercaya para pecinta make-up. Kami berharap produk ini dapat memperkuat posisi NIVEA sebagai Make Up Care Expert, terutama di kalangan para Make-up Expert.”

NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT memiliki formula yang bekerja lembut dan efektif membersihkan make-up tahan air tanpa meninggalkan residu sehingga kulit wajah bebas bernafas. Pembersih make-up ini memiliki kandungan 3 Black Natural Minerals yang terdiri dari Ekstrak Black Tea sebagai antioksidan, Ekstrak Blackcurrant yang membantu memperbaiki, menutrisi, dan mengembalikan kilau alami kulit, dan Ekstrak Blackberry yang menghidrasi dan melembabkan kulit.

Sharita Lefana, Brand Manager NIVEA Face, PT Beiersdorf Indonesia menjelaskan, “Kami ingin memperkenalkan NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT sebagai pembersih make-up terpercaya yang direkomendasikan langsung oleh para Make-up Expert. Dengan formula yang disempurnakan, NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT membersihkan wajah dengan mudah dan tetap merawat kulit sehingga memungkinkan para pecinta make-up semakin percaya diri bereksperimen dengan tampilan warna-warna yang lebih berani dan dramatis.”

“Sebagai bentuk kepedulian NIVEA di industri kecantikan, Bubah XPERT Make Up Class diadakan untuk memotivasi para Make-up Artist meningkatkan teknik make-up dan memberikan karya terbaiknya agar menjadi Bubah #XPERTAPPROVED Squad. Ke depannya, Bubah #XPERTAPPROVED Squad ini akan berkolaborasi dan menginspirasi tren make-up look tahun 2019 sebagai bentuk kontribusi terhadap industri kecantikan Indonesia,” tambah Sharita Lefana.

Bubah Alfian, Make Up Expert NIVEA mengungkapkan, “Memiliki kulit bersih dan sehat sebelum menggunakan make-up merupakan investasi yang penting untuk mendapatkan hasil riasan yang sempurna. NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT ini sangat cocok bagi saya sebagai Make-up Artist yang sering membuat tampilan heavy make-up yang tentunya membutuhkan pembersih wajah yang mampu menghapus make-up dengan cepat dan optimal. Hal inilah yang selalu saya tegaskan ke klien dan peserta make up class, karena kulit wajah yang terawat adalah kanvas impian semua Make-up Artist karena memudahkan aplikasi produk dan implementasi berbagai teknik make-up.”

Kelly Tandiono, Co-Founder Supermodels Project mengatakan, “Sebagai seorang model yang sering mengaplikasikan heavy make-up, saya memahami bahwa kulit wajah yang bersih dan sehat adalah modal penting baik bagi saya maupun Make-up Artist yang ditunjuk oleh klien. NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT yang telah direkomendasikan oleh Make-up Expert memudahkan saya mendapatkan perawatan kulit terbaik dan travel-friendly dengan ukuran kecil sehingga praktis bagi saya yang sering berpergian.”

NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT akan diperkenalkan pertama kali dalam acara Fimela Fest 2018 yang diadakan di Gandaria City dari tanggal 16-18 November 2018 dan tersedia di gerai-gerai kosmetik dan kesehatan, supermarket terdekat serta e-commerce favorit dengan harga yang disarankan yaitu Rp 35.000,00 untuk ukuran 125 ml.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peringati Hari Jadi, CKB Logistics Bagi Berkah Ramadan untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Rabu, 22 Mei 2019 - 13:59 WIB

Peringati Hari Jadi, CKB Logistics Bagi Berkah Ramadan untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Peringati Hari Jadi, CKB Logistics Bagi Berkah Ramadan untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Kerjasama Grab dan Pegadaian

Rabu, 22 Mei 2019 - 12:51 WIB

Jaring Nasabah Baru, Pegadaian dan Grab Kerjasama Produk #PegadaianGrabBenefit

Kerjasama ini merupakan bentuk program #PegadaianGrabBenefit yang bertujuan untuk mendapatkan segmen nasabah baru yaitu Mitra Grab serta mendorong peningkatan kinerja bisnis Produk Kreasi Multiguna…

Dirjen Kemensos, Harry Hikmat (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 22 Mei 2019 - 12:48 WIB

Penyaluran Bansos PKH Makin Transparan Dengan OM-SPAN

Kementerian Sosial berkomitmen untuk menyalurkan bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) lebih efektif, efisien, ekonomis, transparan dan akuntabel.

Indterior 2019 Akan Kembali Digelar

Rabu, 22 Mei 2019 - 12:02 WIB

Dukung Industri Interior Indonesia, Indterior 2019 Akan Kembali Digelar

Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta dan PT Citra Inovasi Strategi (CIS) Exhibition kembali mengumumkan kolaborasi konsep unik & kreatif dalam rangka menyelenggarakan pameran…

Ilustrasi Balap Sepeda (Foto Ist)

Rabu, 22 Mei 2019 - 12:00 WIB

Tanpa Penjelasan Pasti, Balap Sepeda TdF dan TdT Ditiadakan

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Nusa Tenggara Timur Wayan Darmawa mengatakan pemerintah Provinsi NTT tidak menggelar kegiatan balap sepeda Tour de Flores (TdF) dan Tour…