Singapore Airlines (SIA) akan Pindah ke Terminal 3 Bandara Soetta

Oleh : Herry Barus | Kamis, 15 November 2018 - 12:58 WIB

Singapore Airlines (SIA) Grup (Foto Ist)
Singapore Airlines (SIA) Grup (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id -  Jakarta– Singapore Airlines (SIA) akan memindahkan operasional penerbangannya dari Terminal 2D menuju Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno – Hatta mulai 28 November 2018.

Selain itu, Kantor perwakilan SIA Jakarta juga akan pindah ke area Mega Kuningan Central Business District mulai 19 November 2018. Pemindahan operasional ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan layanan yang lebih baik lagi kepada para pelanggan yang berpergian dengan SIA.

 Loket check-in milik Singapore Airlines akan berlokasi di Island C dan D, counter C14 – 20 dan D1-3, di area keberangkatan Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno – Hatta. Bersamaan dengan pemindahan operasional ini, area kedatangan juga akan berpindah ke Terminal 3. Singapore Airlines akan terus menyediakan bantuan dan memfasilitasi kebutuhan penumpang selama pemindahan operasional ke Terminal 3.

 Sementara itu, kantor perwakilan Singapore Airlines Jakarta yang baru akan berlokasi di Noble House, lantai 26, Jl. Dr. Ide Anak Agung Gede Agung Kav. E4.2 No2, Lingkar Mega Kuningan Jakarta 12950.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Nikmati Kemudahan Menginap saat Libur Lebaran bersama Traveloka

Rabu, 22 Mei 2019 - 14:07 WIB

Nikmati Kemudahan Menginap saat Libur Lebaran bersama Traveloka

Nikmati Kemudahan Menginap saat Libur Lebaran bersama Traveloka

Kerjasama Grab dan Pegadaian

Rabu, 22 Mei 2019 - 12:51 WIB

Jaring Nasabah Baru, Pegadaian dan Grab Kerjasama Produk #PegadaianGrabBenefit

Kerjasama ini merupakan bentuk program #PegadaianGrabBenefit yang bertujuan untuk mendapatkan segmen nasabah baru yaitu Mitra Grab serta mendorong peningkatan kinerja bisnis Produk Kreasi Multiguna…

Dirjen Kemensos, Harry Hikmat (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 22 Mei 2019 - 12:48 WIB

Penyaluran Bansos PKH Makin Transparan Dengan OM-SPAN

Kementerian Sosial berkomitmen untuk menyalurkan bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) lebih efektif, efisien, ekonomis, transparan dan akuntabel.

Indterior 2019 Akan Kembali Digelar

Rabu, 22 Mei 2019 - 12:02 WIB

Dukung Industri Interior Indonesia, Indterior 2019 Akan Kembali Digelar

Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta dan PT Citra Inovasi Strategi (CIS) Exhibition kembali mengumumkan kolaborasi konsep unik & kreatif dalam rangka menyelenggarakan pameran…

Ilustrasi Balap Sepeda (Foto Ist)

Rabu, 22 Mei 2019 - 12:00 WIB

Tanpa Penjelasan Pasti, Balap Sepeda TdF dan TdT Ditiadakan

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Nusa Tenggara Timur Wayan Darmawa mengatakan pemerintah Provinsi NTT tidak menggelar kegiatan balap sepeda Tour de Flores (TdF) dan Tour…