Jadi Official Sponsor Piala AFF Suzuki Cup 2018, Yanmar Ajak Awak Media Nonton Bareng di GBK

Oleh : Ridwan | Rabu, 14 November 2018 - 11:50 WIB

Yanmar Ajak Awak Insan Media Nonton Bareng di GBK
Yanmar Ajak Awak Insan Media Nonton Bareng di GBK

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Berbekal sejarah kerja sama yang sukses dengan Konfederasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) tahun 2016, Yamnar Co., Ltd. kembali melanjutkan komitmennya untuk mendukung perhelatan sepak bola terbesar di Asia Tenggara, piala AFF Suzuki Cup 2018.

Utnuk lebih memeriahkan animo masyarakat Indonesia pada gelaran Piala AFF Suzuki Cup 2018, YADIN (Yanmar Diesel Indonesia) mengadakan acara nonton bareng dengan rekan media pada pertandingan Grup B antara Indonesia VS Timor Leste pada hari Selasa 13 November 2018 di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. 

Pada pertandingan tersebut, Indonesia berhasil mengungguli Timor Leste dengan skor akhir 3-1.

Pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno tersebut membawa kegembiraan bagi puluhan ribu penonton yang menikmati pengalaman mendukung bersama timnas Indonesia tanpa memandang etnis, agama dan latar belakang sehingga dapat meningkatkan kesatuan masyarakat Indonesia, dimana semangat kesatuan dalam keragaman sejalan dengan visi Yanmar untuk meraih " A SUSTAINABLE FUTURE". 

Kai Yasuda, Presiden Direktur PT. Yanmar Diesel Indonesia mengatakan, sebelumnya kami (Yanmar) sudah pernah mendukung tim sepak bola dan pertandingan di beberapa negara serta pertandingan akbar seperti AFF Suzuki Cup.

"Seperti mesin kami dan warna brand Yanmar yang berwarna merah dan putih, kami mendukung timnas Indonesia. Malam ini, saya percaya timnas Indonesia akan sekuat dan sebertenaga layaknya mesin kami untuk pertandingan di lapangan ini," ujar Kai seusai nonton bareng Piala AFF Suzuki Cuo 2018 di GBK, Jakarta (13/11) malam.

Dalam mendukung generasi muda Indonesia untuk mengejar impian mereka dalam sepak bola, Yanmar juga memberikan beasiswa melalui Yamaoka Foundation, sebuah yayasan beasiswa yang didirikan oleh pendiri Yanmar Group.

Program beasiswa Yamaoka diberikan bagi mereka yang memiliki prestasi di bidang sepak bola agar dapat terus bermain sambil bersekolah. Program ini tidak hanya ada di Indonesia, tetapi juga di negara-negara lain di Asia Tenggara seperti Thailand.

Dengan program yang mendukung sepak bola, Yanmar ingin berbagi kegembiraan olahraga, meningkatkan taraf kehidupan serta memperkaya pengalaman masyarakat. Tujuannya adalah agar terwujud masyarakat yang kaya akan kesempatan di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA)

Jumat, 29 Maret 2024 - 07:00 WIB

Ini Strategi ARNA Bidik Laba Bersih Rp461 Miliar di 2024

PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA) berhasil membukukan penjualan bersih sebesar Rp2,4 triliun, serta laba bersih yamg mencapai Rp445,29 miliar sepanjang tahun 2023.

oeing 737-300F yang digunakan PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) dengan rute Jakarta-Balikpapan-Timika-Jayapura yang mampu menampung 15-16 ton.

Jumat, 29 Maret 2024 - 05:50 WIB

Pertumbuhan Logistik Nasional Tembus 8%, CKB Logistics Optimalkan Bisnis Melalui Kargo Udara

Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) memperkirakan sektor logistik nasional tahun ini mengalami pertumbuhan tujuh sampai dengan delapan persen. Tak heran, bisnis logistik turut berperan dalam menggairahkan…

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin