Rayakan Malam Tahun Baru Bertema Tropical Garden Party di Swiss-Belhotel Pondok Indah

Oleh : Ridwan | Senin, 12 November 2018 - 19:05 WIB

Ilustrasi Tropical Garden di Swiss-Belhotel Pondok Indah
Ilustrasi Tropical Garden di Swiss-Belhotel Pondok Indah

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Musim liburan akan segera tiba, merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul bersama orang-orang kesayangan seperti keluarga maupun teman-teman.

Ditahun ketiga ini, Swiss-Belhotel Pondok Indah menyajikan tema Tropical Garden tanpa harus meninggalkan kota. Suasana rindang dan hijau mengelilingi setiap ruang tempat acara membuat anda terasa sama sekali tidak seperti di kota. Mari sambut malam pergantian tahun baru dengan berdandan ala hawaii atau motif bunga dan buah untuk memeriahkan acara bertemakan Tropical Garden Party.

Hidangan pada malam tahun baru ini pun dibuat sesuai tema, mulai dari appetizer, main course hingga dessert, bahkan welcome drink dengan cita rasa Tropical. Paket Tropical Garden Party yang kami tawarkan, dimana anda dapat menikmati malam pergantian tahun baru sudah termasuk santap malam untuk dua orang, ditemani live music dan kembang api serta makan pagi untuk dua orang mulai dari Rp 2.633.000net selama dua malam.

Selama acara berlangsung, anda akan ditemani oleh MC, live music dan kembang api meriah serta terompet dan berbagai hadiah menarik yang akan kita bagi-bagikan kepada anda. Tema Tropical Garden ini dipilih karena tema ini sangat sesuai dengan tempat, suasana dan target market kita dimana semua umur dapat menikmati sajian perayaan malam tahun baru yang kita sajikan.

"Paket tahun baru selain dua malam, kami adakan pula yang satu malam; yaitu mulai dari Rp 1.888.000net sudah termasuk makan malam dan makan pagi untuk dua orang serta menikmati acara malam tahun baru. Dan harga tambahan untuk makan malam per orangnya Rp 375.000net," ujar Tami selaku Director of Sales & Marketing Swiss-Belhotel Pondok Indah melalui keterangan tertulisnya di Jakarta (12/11).

Informasi pemesanan paket tahun baru dapat langsung menghubungi kami di 021 750 1088 atau email ke resvsbpi@swiss-belhotel.com dan kunjungi website kami di www.swiss-belhotel.com

Swiss-Belhotel Pondok Indah merupakan hotel bintang 4 dengan 159 kamar yang terletak di kawasan elit pemukiman Pondok Indah  Jakarta Selatan. Letaknya sangat strategis dimana hanya 9 menit menuju Pondok Indah Golf yang merupakan venue turnamen Golf untuk Asian Games 2018, 23 menit untuk sampai ke Gelora Bung Karno Main Stadium, 45 menit menuju Taman Impian Jaya Ancol dan 47 menit ke Jakarta International Expo melalui Jakarta Inner Ring Road, 36 menit ke Monumen Nasional, serta 44 menit ke Pulo Mas melalui tol lingkar luar Jakarta.

Tidak hanya akses menuju pintu tol yang sangat dekat, namun halte busway Pondok Indah berada tepat didepan hotel sehingga bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki, dan para tamu yang ingin menuju ke venue-venue Asian Games 2018 bisa dengan mudah dijangkau.

Selain itu, Swiss-Belhotel Pondok Indah dilengkapi dengan layanan akses internet wi-fi secara cuma-cuma yang dapat diakses di seluruh area hotel, TV LED 40-inci dengan ragam saluran lokal dan internasional, serta kotak penyimpanan.

Untuk melengkapi kebutuhan para tamu, fasilitas lain seperti ruang meeting dengan kapasitas sampai dengan 180 orang, area kolam renang yang sangat luas, spa, laundry, dan gym. Tidak lupa Restoran Swiss-Café juga tersedia bagi tamu yang ingin memanjakan lidah dengan ragam menu lokal maupun internasional.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pabrik Petrokimia

Sabtu, 20 April 2019 - 13:05 WIB

Arab Saudi Bakal Bangun Pabrik Petrokimia Senilai Rp84,31 Triliun di Indonesia

Pemerintah Arab Saudi siap menambah investasinya di Indonesia dengan mendirikan pabrik petrokimia senilai USD6 miliar atau setara Rp84,31 triliun.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto:Ridwan)

Sabtu, 20 April 2019 - 12:05 WIB

Usai Pemilu, Menperin Optimis Investasi Industri Kian Agresif

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengaku optimistis akan terjadi peningkatan investasi dan ekspansi di sekkor industri manufaktur seusai penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun…

Fintech (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 11:17 WIB

Koku Raih Pendanaan Pra-Seri A Sebesar US$2 Juta Dari Co-Founder Tencent

Pendanaan Pra-Seri A ini dipimpin oleh Jason Zeng, Co-founder Tencent Holdings dan pendiri perusahaan angel investment asal China, Decent Capital.

Perkebunan kelapa

Sabtu, 20 April 2019 - 11:05 WIB

Kemenperin Pastikan Bisnis Industri Olahan Kelapa di Indonesia Masih Sangat Prospektif

Bisnis industri pengolahan kelapa di Indonesia masih prospektif dan terus berkembang di beberapa wilayah seperti Riau, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan…

Oppo F11 Pro (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 10:59 WIB

Masa Pre-order Selesai, Smartphone Oppo F11 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Perangkat Oppo F11 menjadi favorit karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau,…