Suzuki Bagikan Ribuan Tiket AFF Suzuki Cup 2018

Oleh : Ahmad Fadli | Sabtu, 10 November 2018 - 08:51 WIB

Suzuki Motor Corporation (SMC), induk perusahaan Suzuki yang berkedudukan di Jepang, kembali menjadi title sponsor untuk keenam kalinya dalam AFF Suzuki Cup 2018.
Suzuki Motor Corporation (SMC), induk perusahaan Suzuki yang berkedudukan di Jepang, kembali menjadi title sponsor untuk keenam kalinya dalam AFF Suzuki Cup 2018.

INDUSTRY.co.id, Jakarta -  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melaksanakan program 333 Lucky Family. Pada program ini, sebanyak 333 pelanggan Suzuki yang membeli All New Ertiga pada bulan Oktober 2018 memenangkan masing-masing dua tiket pertandingan AFF Suzuki Cup 2018. Penentuan pemenang dilakukan melalui pengundian yang dilaksanakan pada 4 November 2018 lalu di Restoran White Elephant, Kota Kasablanka.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS, menyampaikan, “Kami mengucapkan selamat kepada pemenang tiket pertandingan AFF Suzuki Cup 2018. Melalui program ini, kami mengajak masyarakat untuk mendukung tim nasional yang bertanding di AFF Suzuki Cup 2018. Kami berharap dukungan langsung dari para pemenang di Gelora Bung Karno dapat membakar semangat para pemain untuk bertanding dengan kompetitif dan meraih kemenangan

Pemenang program 333 Lucky Family berkesempatan menonton langsung babak penyisihan AFF Suzuki Cup 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta. Pemenang akan diajak untuk menonton langsung pertandingan antara Indonesia dengan Timor Leste pada 13 November 2018 atau pertandingan Indonesia melawan Filipina pada 25 November 2018.

Daftar nama pemenang program 333 Lucky Family dapat dicek lewat sosial media dan website resmi Suzuki Indonesia melalui tautan berikut ini https://www.suzuki.co.id/news/pengumuman-pemenang-333-lucky-family. Pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak dealer Suzuki setempat terkait mekanisme pemberian hadiah. Apabila konsumen memiliki pertanyaan dan menginginkan informasi lebih lanjut bisa menghubungi call center bebas pulsa Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800.

Bagi pelanggan setia Suzuki yang belum berkesempatan memenangkan program 333 Lucky Family, jangan berkecil hati. Kami telah menyiapkan beberapa program menarik, seperti nonton bareng di beberapa kota besar dan diler-diler Suzuki dan program aktivasi digital berhadiah 60 tiket AFF Suzuki Cup 2018.

Selain itu, bagi pelanggan yang membeli All New Ertiga periode Oktober – November 2018 berkesempatan mengikuti Penalty Challenge berhadiah lima unit sepeda motor GSX-R150. Serta ada juga hadiah langsung berupa iPhone X, angsuran mulai 3 jutaan, jangka waktu kredit hingga tujuh tahun, premium merchandise bagi pembeli All New Ertiga periode November – Desember 2018.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…

Iluastrasi Investasi-images IST

Kamis, 18 April 2024 - 17:21 WIB

Catat! Ini 5 Tipe Investasi yang Cocok Berdasarkan Karakter

Investasi bisa menjadi salah satu cara untuk mewujudkan mimpi di masa depan. Namun dengan banyaknya pilihan investasi saat ini, perlu diingat bahwa setiap instrumen investasi memiliki keuntungan…

Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance

Kamis, 18 April 2024 - 17:08 WIB

Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance, Solusi Warisan Finansial Keluarga

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) dan PT Bank HSBC Indonesia (Bank HSBC) kembali memperkuat kemitraan dan kanal distribusi bancassurance melalui peluncuran produk perlindungan…

Pameran umkm BNI di Singapura

Kamis, 18 April 2024 - 16:59 WIB

BNI Dukung UMKM Tembus Pasar Singapura di Pameran Indonesia in SG

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung UMKM Indonesia untuk go global.