Raih Indonesia Best Brand Awards 2018, Tagtoo Siap Matangkan Perikanan Digital Indonesia

Oleh : Herry Barus | Senin, 05 November 2018 - 11:15 WIB

Tagtoo Siap Matangkan Perikanan Digital Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)
Tagtoo Siap Matangkan Perikanan Digital Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Setelah masuk dalam nominasi brand terbaik pada sebuah perhelatan World Brand Congress yang ke-27, Tagtoo, sebuah agensi periklanan digital asal Taiwan, membawa pulang gelar Indonesia Best Brand Awards 2018  dalam acara yang diadakan pada Sheraton Grand Jakarta pada tanggal 24 Oktober lalu.

World Brand Congress sendiri merupakan sebuah acara yang dicetuskan oleh sebuah organisasi bernama CMO ASIA. Berdiri sejak tahun 2018, CMO Asia adalah satu-satunya komunitas di dunia yang didedikasikan untuk interaksi dan sosialisasi kepemimpinan antar para manajer dunia di kelas senior. Dengan anggota mencapai 12.500 orang, CMO Asia memiliki anggaran pemasaran dan operasi tahunan sebesar US$500 miliar.

Lolos dari tahap seleksi professional oleh berbagai marketing experts dan manager dari berbagai belahan Asia Pasifik, Tagtoo merupakan yang satu-satunya finalis yang berasal dari industri periklanan digital. Dengan menawarkan solusi pemasaran digital efektif seperti “Dynamic Product Ads” dan “One-stop-solution periklanan E-commerce”, Tagtoo kemudian membawa pulang nominasi Indonesia Best Brand Awards 2018  bersama beberapa brand lokal dari industri lain seperti Oppo, Matahari, KFC, dan Telkom Indonesia.

Sejak menapakkan kaki di Asia Tenggara (khususnya Malaysia dan Indonesia) pada tahun 2015, Tagtoo telah aktif mengikuti berbagai acara yang berkaitan dengan pengembangan industri periklanan digital. Mulai dari dari konferensi Start up terbesar di asia seperti TechInAsia dan Echelon, hingga kolaborasi seminar periklanan digital bersama Google dan Facebook, Tagtoo kini selangkah lebih maju untuk mematangkan periklanan digital di Indonesia.

Melihat adanya senjang pengetahuan mengenai pemasaran digital di Indonesia, Tagtoo berupaya hadir untuk menjadi solusi bagi para pebisnis UKM yang ingin memasuki dunia digital. Selain itu, Tagtoo juga menyediakan servis otomatisasi Dynamic Product Ads yang ampuh bagi para E-commerce disertai analisa data yang efektif dan transparan.

Setelah 8 tahun bertumbuh bersama periklanan digital di negeri Formosa, Tagtoo yakin dapat menduplikasikan keberhasilan ini pada negara-negara lain di Asia Tenggara. Pada pasar Indonesia sendiri misalnya, kebanyakan periklanan digital masih berhenti pada tahap SEO maupun SEM, kemudian pada beberapa tahun terakhir ini melebar ke platform Instagram. Terbatasnya pengetahuan akan periklanan digital membuat para marketers tidak dapat menentukan formasi integrasi marketing digital yang tepat bagi produk mereka.

“Dalam pasar Asia Tenggara sendiri, hanya dengan terjun lansung kita dapat melihat permasalahan dan kendala yang dihadapi marketers, baru setelah itu dapat selangkah lebih maju untuk memberikan solusi yang lebih baik. Dengan penghargaan dari CMO Asia kali ini, Tagtoo yakin telah berada di jalan yang tepat, kami akan terus berjuang kedepannya.” Ujar CEO sekaligus pendiri dari Tagtoo.

Tentang Tagtoo

Tagtoo, didirikan pada tahun 2010, merupakan sebuah performance marketing agency terkemuka asal Taiwan yang kini juga hadir untuk menyalurkan solusi pemasaran digital di Indonesia dan Malaysia. Dengan strategi berbasis data dan teknologi periklanan terkemuka, kami membantu klien kami melakukan pemasaran melalui Facebook, Google Ads, dan portal periklanan lainnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pizza Hut NPC (ist)

Jumat, 03 Juli 2020 - 21:17 WIB

Horee, Pizza Hut Indonesia Beda Nasib dengan NPC Pemilik Waralaba di Amerika yang Bangkrut

Pizza Hut Indonesia angkat bicara terkait pengajuan resmi pailit restoran Pizza Hut di Amerika yang dimiliki oleh NPC International Inc.

MenkopUKM Teten Masduki, saat meninjau warung sembako di Gang Bates, Kelurahan Baru, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur

Jumat, 03 Juli 2020 - 21:10 WIB

Lewat Program Belanja di Warung Tetangga, MenkopUKM Bawa Toko Tradisional Saingi Ritel Modern

Program "Belanja di Warung Tetangga" yang diinisiasi Kementerian Koperasi dan UKM bersama BUMN Pangan dan diluncurkan pada medio April 2020 lalu, diyakini mampu membuat warung atau toko tradisional…

Diskusi webinar Bintaro Jaya High Rise (BJHR)

Jumat, 03 Juli 2020 - 19:25 WIB

Bintaro Jaya High Rise Ajak Masyarakat Investasi Properti di Masa Pandemi Covid-19

Ternyata, masa pandemi ini justru menjadi momen emas untuk membeli properti, karena harganya yang cenderung stagnan karena adanya perlambatan pertumbuhan ekonomi.

Perdagangan saham di IDX (Rizki Meirino/Industry.co.id)

Jumat, 03 Juli 2020 - 19:06 WIB

Penjualan Menurun, PT Saraswati Anugerah Makmur Tbk Cetak Rp260,22 miliar Hingga Maret 2020

Emiten PT Saraswati Anugerah Makmur Tbk (SAMF) catat penjualan Rp260,22 miliar hingga periode 31 Maret 2020 turun dari penjualan Rp353,53 miliar di periode sama tahun sebelumnya.

Jajaran Manajemen Baru PT Adhi Commuter Properti

Jumat, 03 Juli 2020 - 18:58 WIB

Perkuat Perusahaan, PT Adhi Commuter Properti Perkenalkan Jajaran Manajemen Baru

Jajaran manajemen baru tersebut antara lain terdiri dari Direktur Utama Rizkan Firman, Direktur Pemasaran Indra Syahruzza N, Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan SDM Mochamad Yusuf, Direktur…