Meski Era Digital, Album Terbaru Naura Katakanlah Cinta Tetap Dijual Dalam Keping CD

Oleh : Amazon Dalimunthe | Sabtu, 03 November 2018 - 07:57 WIB

Naura, Penyanyi Cilik yang Berangkat Remaja Luncurkan Album Terbaru "Katakanlah Cinta"
Naura, Penyanyi Cilik yang Berangkat Remaja Luncurkan Album Terbaru "Katakanlah Cinta"

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Meski saat ini penjualan produk musik sudah memasuki era digital dimana penikmat musik tinggal membeli melalui jaringan internet, namun masih tetap ada produser music yang menjual produknya secara fisik yakni dalam kepingan cakram atau compact disc (CD). Salah satunya yang melakukan itu adalah perusahaan rekaman Trinity Optima Production (TOP)  terhadap album baru penyanyi Naura berjudil Katakanlah Cinta.

Satu hal yang menjadi pertimbangannya, menurut Rizki Utami, Marketing Director Trinity adalah karena penggemar Naura menjadikan album dalam bentuk CD sebagai barang kenangan atau memorabilia. “Apalagi di cover album ini banyak sekali informasi yang diberikan tentang Naura dan lagunya. Juga ada kegiatan mewarnai serta hal –hal lain yang tidak bisa diperoleh jika membeli secara digital,” kata Rizki.

Itu mengapa pihaknya menggandeng jaringan restoran Ayam Goreng KFC sebagai distributor untuk album terbaru Nuara ini.

“Kami sudah siap untuk menjual album Naura baik dipakey dengan makanan maupun dijual terpisah, “ ujar Roemy Azis, dari PT JMSI.

Album terbaru Naura diluncurkan setelah sukses meluncurkan tiga buah album sebelumya yakni Dongeng, Langit yang Sama dan Naura & Genk Juara. Ini membuktikan bahwa pemilik nama asli Adyla Rafa Naura Ayu memiliki bakat luar biasa dalam bernyanyi. Apalagi terjadi kekeosongan yang cukup lama untuk bias mendengarkan anak-anak bernyanyi.

Naura sendiri tidak menyangka bahwa dirinya sudah memasuki album ke 4 sejak mulai bernyanyi di usi 8 tahun. Sejak awal terjun di dunia hiburan, ia hanya memiliki tujuan untuk menyalurkan kegemarannya, yakni bernyanyi.

" Jujur aku enggak nyangka. Dulu aku nyanyi Cuma ikutin kegemaranku bernyanyi. Ternyata sekarang sudah punya 4 album dan juga sduah pernah bikin konser  juga," ujar Naura

Sesuai dengan nama albumnya, Naura pun memilih Katakanlah Cinta sebagai single perdana. Ia menceritakan kalau cinta dalam lagu tersebut bersifat universal, yakni bisa ditujukkan kepada semua orang yang disayangi."Lagunya itu tentang kita harus inget untuk ngomong sayang, harus habiskan waktu sama orang yang kalian sayangi, kita kan enggak tahu umur sampai kapan. Sebelum nyesel dan terlambat," ungkapnya.

"Lagu ini pasti benar-benar bikin kalian langsung bilang I love you, dan inget sama orang-orang yang kalian sayangi, terutama keluarga," tambah penyanyi berusia 13 tahun tersebut.

Album Katakanlah Cinta Naura berisikan 11 lagu sebagai berikut:

1. Mendengar Alam

2. Karena Kamu Artinya Cinta (Sentuhan Ibu)

3. Katakanlah Cinta

4. Dunia Kita Penuh Cinta

5. Untuk Tuhan

6. Bully

7. Selamanya Untukmu (#TemanNaura)

8. Who You Are

9. Jangan Jangan

10. Aku Indonesia

11. Juara

Penggemar yang diberi nama “Teman Naura” kemarin terlihat memadati tempat berlangsungnya peluncuran album. Kebanyakan dari mereka pun telah membawa album baru dari idolanya tersebut untuk meminta ditandatangani. Para penggemar pun dengan kompak bernyanyi bersama ketika Naura tampil membawakan beberapa lagu di album terbarunya. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi Buka Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8

Selasa, 06 Desember 2022 - 03:57 WIB

Presiden Jokowi Buka Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8

Presiden Joko Widodo secara resmi membuka penyelenggaraan Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8 Tahun 2022. Acara pembukaan dipusatkan di Hall Nusantara, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD…

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia membutuhkan jutaan tenaga kerja dalam bidang digital. Peluang yang besar ini mengingat tumbuh suburnya ekosistem digital.

Senin, 05 Desember 2022 - 23:26 WIB

Indonesia Butuh 9 Juta SDM Digital, Mendesak Kolaborasi Pendidikan dan Industri

Jakarta- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia membutuhkan jutaan tenaga kerja dalam bidang digital. Peluang yang besar ini mengingat tumbuh suburnya…

Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memprioritaskan kader internal sebagai tokoh yang akan dimajukan sebagai calon presiden (capres).

Senin, 05 Desember 2022 - 22:58 WIB

Pengamat: Munculnya Dinamika Pencapresan di KIB Hal Wajar

Jakarta- Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memprioritaskan kader internal sebagai tokoh yang akan dimajukan sebagai calon presiden (capres). Hal itu diungkap Ketum PAN Zulkifli Hasan, yang mengatakan…

Ilustrasi TV produksi Panasonic terbaru

Senin, 05 Desember 2022 - 20:19 WIB

Panasonic Produksi OLED TV & Smart TV 4K Terbaru

PT Panasonic Gobel Indonesia tak henti menghadirkan inovasi teknologi Televisi. Guna memberikan kepuasan mendapatkan informasi dan hiburan dengan performa dan kualitas produk yang terbaik, Panasonic…

RiaMiranda Tenth Annual Show

Senin, 05 Desember 2022 - 19:21 WIB

Ria Miranda Perkenalkan Tren Koleksi 2023 Lewat RiaMiranda Tenth Annual Show

Brand Moslem fashion RiaMiranda menggelar acara tahunannya yang ke-10, RiaMiranda Tenth Annual Show dipersembahkan oleh BRI serta didukung oleh Somethinc sebagai Official Beauty Partner di Grand…