Pertumbuhan Properti dan Infrastruktur Makin Melesat, Holcim Kenalkan Beragam Produk Andalan di Tangerang

Oleh : Ridwan | Rabu, 31 Oktober 2018 - 11:06 WIB

Produk Unggulan Holcim
Produk Unggulan Holcim

INDUSTRY.co.id - Tangerang, Pesatnya pertumbuhan sarana infrastruktur yang semakin memudahkan masyarakat untuk melakukan aktivitas sehari-hari serta lokasi tempat tinggal yang strategis dengan berbagai akses jalan dan sarana transportasi yang memadai, semakin menjadikan kota Tangerang sebagai pilihan bagi masyarakat yang membutuhkan hunian di pinggir kota Jakarta.

Melihat adanya peluang kebutuhan konstruksi untuk jangka panjang, Holcim Indonesia memperkenalkan produk Mortar; Holcim Pasangan, Holcim Plesteran dan Holcim Acian serta produk PowerMax dan WallMax di Hotel Grand Zuri, BSD City, Tangerang, Selasa (30/10). 

Dalam acara yang bertajuk “Kekuatan Untuk Negeri”, Holcim mengajak para pelanggan dari segmen kontraktor dan developer untuk lebih memahami pentingnya kualitas bangunan serta layanan yang prima dan terpercaya, untuk kebutuhan jangka panjang.

Johanna Daunan, Head of Customer Marketing Holcim Indonesia mengatakan, inovasi dan solusi yang terus kami kembangkan bertujuan untuk menghasilkan produk-produk terbaik yang dapat memberikan nilai tambah serta menjawab tantangan di dunia konstruksi.

"Holcim Mortar dan dua produk unggulan lainnya yaitu, PowerMax dan WallMax merupakan wujud komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam khususnya dalam efisiensi waktu pekerjaan dan hasil akhir yang sempurna," ungkap Johanna. 

Selain itu, tambahnya, kami juga berupaya untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam mendapatkan produk Holcim dengan memastikan ketersediaan barang serta layanan antar langsung di kota Tangerang dan sekitarnya.

Dalam sesi dengan para kontraktor hari ini, Johanna juga menggaris bawahi peran kontraktor dalam menentukan material yang tepat untuk menghasilkan bangunan berkualitas dan tahan lama.

“Membangun atau merenovasi rumah kini semakin mudah dengan banyaknya pilihan produk. Tetapi kita perlu ingat bahwa kemudahan dalam proses aplikasi tetap harus menjaga kualitas dan mutu dari sebuah bangunan agar dapat bertahan lama. Itulah mengapa, sangat penting untuk mulai menggunakan produk berdasarkan aplikasi agar hasil lebih maksimal," tuturnya. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rektor UISI Prof.Dr.Ing.Herman Sasongko menjelaskan tentang instalasi virtual ekstraksi minyak Atsiri di laboratorim virtual UISI.

Sabtu, 21 Mei 2022 - 20:29 WIB

Keren! UISI Kembangkan Laboratorium Virtual yang Dapat di AksesMahasiswa Melalui Website dan Aplikasi Secara Online

Jakarta – Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) yang berlokasi di Kompleks PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, Jalan Veteran Gresik, Jawa Timur terus berinovasi memberikan fasilitas…

CEO Ohana Enterprise Peter Chandra Gunawan (Kanan)

Sabtu, 21 Mei 2022 - 19:56 WIB

Transisi Menuju Endemi, Industri Pernikahan Perlahan Mulai Bangkit

Membaiknya penanganan pandemi covid-19 disambut baik oleh para pelaku usaha industri pernikahan. Relaksasi ijin acara keramaian yang dikeluarkan oleh pemerintah berdampak positif terhadap bangkitnya…

 ASYA Hadirkan Hunian Bertema Post-Pandemic

Sabtu, 21 Mei 2022 - 19:47 WIB

Dukung Kehidupan Modern yang Lebih Sehat dan Berkualitas, ASYA Hadirkan Hunian Bertema Post-Pandemic

ASYA, township premium di kawasan Jakarta Timur garapan PT Astra Land Indonesia yang merupakan anak perusahaan ASTRA Property dan Hongkong Land, memperkenalkan rangkaian hunian mewah dua dan…

Gelar Public Relations Talk, Lawcus FH Unsri Hadirkan Pakar PR dari LSPR Institut

Sabtu, 21 Mei 2022 - 18:51 WIB

Gelar Public Relations Talk, Lawcus FH Unsri Hadirkan Pakar PR dari LSPR Institut

Palembang – Law Intellectual Society (Lawcus) Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya (FH Unsri) melalui Department of Public Relations, menyelenggarakan kegiatan Public Relations Talk #2 dengan…

Menkominfo: NU bisa Manfaatkan Teknologi Digital untuk Syiar Agama

Sabtu, 21 Mei 2022 - 18:38 WIB

Menkominfo: NU bisa Manfaatkan Teknologi Digital untuk Syiar Agama

Jakarta, Kominfo Newsroom – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johnny G. Plate, mengatakan bahwa teknologi digital telah merambah berbagai sektor kehidupan, tidak terkecuali…