Pertumbuhan Properti dan Infrastruktur Makin Melesat, Holcim Kenalkan Beragam Produk Andalan di Tangerang

Oleh : Ridwan | Rabu, 31 Oktober 2018 - 11:06 WIB

Produk Unggulan Holcim
Produk Unggulan Holcim

INDUSTRY.co.id - Tangerang, Pesatnya pertumbuhan sarana infrastruktur yang semakin memudahkan masyarakat untuk melakukan aktivitas sehari-hari serta lokasi tempat tinggal yang strategis dengan berbagai akses jalan dan sarana transportasi yang memadai, semakin menjadikan kota Tangerang sebagai pilihan bagi masyarakat yang membutuhkan hunian di pinggir kota Jakarta.

Melihat adanya peluang kebutuhan konstruksi untuk jangka panjang, Holcim Indonesia memperkenalkan produk Mortar; Holcim Pasangan, Holcim Plesteran dan Holcim Acian serta produk PowerMax dan WallMax di Hotel Grand Zuri, BSD City, Tangerang, Selasa (30/10). 

Dalam acara yang bertajuk “Kekuatan Untuk Negeri”, Holcim mengajak para pelanggan dari segmen kontraktor dan developer untuk lebih memahami pentingnya kualitas bangunan serta layanan yang prima dan terpercaya, untuk kebutuhan jangka panjang.

Johanna Daunan, Head of Customer Marketing Holcim Indonesia mengatakan, inovasi dan solusi yang terus kami kembangkan bertujuan untuk menghasilkan produk-produk terbaik yang dapat memberikan nilai tambah serta menjawab tantangan di dunia konstruksi.

"Holcim Mortar dan dua produk unggulan lainnya yaitu, PowerMax dan WallMax merupakan wujud komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam khususnya dalam efisiensi waktu pekerjaan dan hasil akhir yang sempurna," ungkap Johanna. 

Selain itu, tambahnya, kami juga berupaya untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam mendapatkan produk Holcim dengan memastikan ketersediaan barang serta layanan antar langsung di kota Tangerang dan sekitarnya.

Dalam sesi dengan para kontraktor hari ini, Johanna juga menggaris bawahi peran kontraktor dalam menentukan material yang tepat untuk menghasilkan bangunan berkualitas dan tahan lama.

“Membangun atau merenovasi rumah kini semakin mudah dengan banyaknya pilihan produk. Tetapi kita perlu ingat bahwa kemudahan dalam proses aplikasi tetap harus menjaga kualitas dan mutu dari sebuah bangunan agar dapat bertahan lama. Itulah mengapa, sangat penting untuk mulai menggunakan produk berdasarkan aplikasi agar hasil lebih maksimal," tuturnya. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 19 November 2019 - 07:24 WIB

IHSG Bergerak Menguat Hari Ini

Jakarta - Secara teknikal IHSG terkonsolidasi pada area support FR61.8% dengan percobaan terus bertahan di area level 6100 sebagai konfirmasi penguatan lanjutkan ke arah moving average 20 dan…

PT Astra International Tbk (ASII)

Selasa, 19 November 2019 - 07:10 WIB

Astra Bantu Desa Sejahtera Astra di NTT

NTT - Astra senantiasa berusaha mengembangkan 645 Desa Sejahtera Astra (DSA) yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia. Tidak hanya menyerahkan berbagai bantuan, tetapi Astra juga memberikan…

Pupuk Bersubsidi Ilustrasi (ist)

Selasa, 19 November 2019 - 07:04 WIB

DPR dan Kementan Setujui Subsidi Pertanian

Jakarta - Komisi IV DPR RI menerima usulan perubahan komposisi pagu anggaran tahun 2020 pada lingkup Kementerian Pertanian (Kementan). Selain itu, DPR juga menerima penjelasan usulan alokasi…

Menteri BUMN Erick Thohir

Selasa, 19 November 2019 - 07:00 WIB

Langkah Erick Thohir Lakukan Efisiensi Birokrasi di Kementerian BUMN

Menteri BUMN Erick Thohir mulai menjalankan misi Presiden RI Joko Widodo mengenai penciptaan birokrasi yang efektif dan efisien. Hal ini dibuktikan dengan dilakukannya perombakan jajaran pejabat…

Kantor Kementerian BUMN. (Istimewa)

Selasa, 19 November 2019 - 06:00 WIB

Kementerian BUMN akan Berupaya Menyelesaikan Review Atas Seluruh BUMN Tahun Depan

– Setelah ditunjuk untuk menjadi pemimpin di Kementerian Badan Usaha Milik Negara, Erick Tohir langsung melakukan gerak cepat untuk menyelesaikan berbagi persoalan besar yang tengah membelit…