Pertumbuhan Properti dan Infrastruktur Makin Melesat, Holcim Kenalkan Beragam Produk Andalan di Tangerang

Oleh : Ridwan | Rabu, 31 Oktober 2018 - 11:06 WIB

Produk Unggulan Holcim
Produk Unggulan Holcim

INDUSTRY.co.id - Tangerang, Pesatnya pertumbuhan sarana infrastruktur yang semakin memudahkan masyarakat untuk melakukan aktivitas sehari-hari serta lokasi tempat tinggal yang strategis dengan berbagai akses jalan dan sarana transportasi yang memadai, semakin menjadikan kota Tangerang sebagai pilihan bagi masyarakat yang membutuhkan hunian di pinggir kota Jakarta.

Melihat adanya peluang kebutuhan konstruksi untuk jangka panjang, Holcim Indonesia memperkenalkan produk Mortar; Holcim Pasangan, Holcim Plesteran dan Holcim Acian serta produk PowerMax dan WallMax di Hotel Grand Zuri, BSD City, Tangerang, Selasa (30/10). 

Dalam acara yang bertajuk “Kekuatan Untuk Negeri”, Holcim mengajak para pelanggan dari segmen kontraktor dan developer untuk lebih memahami pentingnya kualitas bangunan serta layanan yang prima dan terpercaya, untuk kebutuhan jangka panjang.

Johanna Daunan, Head of Customer Marketing Holcim Indonesia mengatakan, inovasi dan solusi yang terus kami kembangkan bertujuan untuk menghasilkan produk-produk terbaik yang dapat memberikan nilai tambah serta menjawab tantangan di dunia konstruksi.

"Holcim Mortar dan dua produk unggulan lainnya yaitu, PowerMax dan WallMax merupakan wujud komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam khususnya dalam efisiensi waktu pekerjaan dan hasil akhir yang sempurna," ungkap Johanna. 

Selain itu, tambahnya, kami juga berupaya untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam mendapatkan produk Holcim dengan memastikan ketersediaan barang serta layanan antar langsung di kota Tangerang dan sekitarnya.

Dalam sesi dengan para kontraktor hari ini, Johanna juga menggaris bawahi peran kontraktor dalam menentukan material yang tepat untuk menghasilkan bangunan berkualitas dan tahan lama.

“Membangun atau merenovasi rumah kini semakin mudah dengan banyaknya pilihan produk. Tetapi kita perlu ingat bahwa kemudahan dalam proses aplikasi tetap harus menjaga kualitas dan mutu dari sebuah bangunan agar dapat bertahan lama. Itulah mengapa, sangat penting untuk mulai menggunakan produk berdasarkan aplikasi agar hasil lebih maksimal," tuturnya. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Buktikan Komitmen Brand, CORE Cipete Resmikan The Red Corner

Selasa, 15 Oktober 2019 - 23:48 WIB

Buktikan Komitmen Brand, CORE Cipete Resmikan The Red Corner

Setelah sukses melakukan soft launch pada April 2019 kemarin, CORE Cipete kini kembali meresmikan The Red Corner (TRC), sebuah konsep marketing gallery yang tidak biasa, yang memberikan fasilitas…

MediaTek Kenalkan Chipset Handal Untuk Gaming (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Selasa, 15 Oktober 2019 - 22:57 WIB

MediaTek Kenalkan Chipset Handal Untuk Gaming Helio G90T di Indonesia

MediaTek memperkenalkan produk chipset teranyar dari Helio G90 Series di Indonesia yang dirancang secara eksklusif dirancang untuk gaming. Chipset ini kabarnya akan segera hadir pada perangkat…

1O1 Adakan Bazar Seni dan Pengrajin Selama Sebulan Penuh

Selasa, 15 Oktober 2019 - 22:17 WIB

1O1 Adakan Bazar Seni dan Pengrajin Selama Sebulan Penuh

Sepanjang bulan oktober hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana akan menggelar acara yang bernama Octobart. Octobart merupakan acara yang di dedikasikan untuk para seniman ataupun para pengrajin dalam…

Sotis Hotel Kemang Jakarta Goes To School

Selasa, 15 Oktober 2019 - 22:11 WIB

Sotis Hotel Kemang Jakarta Goes To School

Berlatar belakang dari perkembangan masyarakat Indonesia akhir – akhir ini dan khususnya warga Jakarta yang banyak sekali menggemari makanan tradisional yang berasal dari jepang atau sering…

Dengan penghematan, BTN berhasil meningkatkan penghasilan pegawai meskipun kondisi keuangan perseroan sangat ketat.

Selasa, 15 Oktober 2019 - 21:52 WIB

Digitalisasi Pengelolaan SDM Dulang Efisiensi Bagi BTN Rp150 Miliar

Surakarta-PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menyatakan telah berhasil melakukan efisiensi sebesar Rp150 miliar tahun ini dengan melakukan digitalisasi dalam pengelolaan SDM. Salah satunya dengan…