Paul Frank Buka Gerai Baru di Grand Indonesia dan Summarecon Mal Bekasi

Oleh : Herry Barus | Kamis, 25 Oktober 2018 - 13:45 WIB

Paul Frank (Foto Dok Industry.co.id)
Paul Frank (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Lifestyle brand terkemuka asal Amerika Serikat, Paul Frank, telah membuka gerai baru di dua lokasi, yakni di Grand Indonesia dan di Summarecon Mal Bekasi. Di gerai terbaru ini pengunjung bisa mendapatkan berbagai macam produk apparel dan juga aksesori terbaru dari Paul Frank.

Brand Paul Frank berdiri pada tahun 1995 di sebuah garasi kecil kota California, Amerika Serikat. Saat itu Paul Frank membuat beberapa dompet custom sebagai gift untuk teman-temannya. Tak disangka, hasil buah karyanya mendapat sambutan yang sangat positif dan banyak diminati. Sejak saat itu Paul Frank terus berkembang dan sekarang produk-produk Paul Frank bisa ditemukan di berbagai macam negara, Indonesia salah satunya.

“Paul Frank telah lama dikenal sebagai lifestyle brand yang ikut membentuk budaya pop dunia. Seiring perkembangan zaman, produk-produk Paul Frank kini lebih fokus kepada gaya streetwear dengan mengedepankan desain yang kontemporer, inovatif, dan eksperimental,” ujar Assed Lussak, Head of Marketing Metroxgroup.

 Selain menampilkan desain-desain kontemporer dengan sentuhan ikonik, produk Paul Frank juga menggunakan material-material terbaik.

 Dalam rangka pembukaan gerai terbarunya, Paul Frank memberikan promo spesial bagi pengunjung, yakni Buy 1 Get 15% dan Buy 2 Get 25% untuk pembelian produk outerwear seperti sweatshirt, hoodie, dan jacket selama bulan Oktober 2018.

Paul Frank pun mengadakan kontes foto Instagram dengan berbagai macam hadiah menarik. Lihat info lengkapnya di akun resmi Instagram Paul Frank Indonesia di @paulfrankid.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…

Iluastrasi Investasi-images IST

Kamis, 18 April 2024 - 17:21 WIB

Catat! Ini 5 Tipe Investasi yang Cocok Berdasarkan Karakter

Investasi bisa menjadi salah satu cara untuk mewujudkan mimpi di masa depan. Namun dengan banyaknya pilihan investasi saat ini, perlu diingat bahwa setiap instrumen investasi memiliki keuntungan…

Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance

Kamis, 18 April 2024 - 17:08 WIB

Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance, Solusi Warisan Finansial Keluarga

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) dan PT Bank HSBC Indonesia (Bank HSBC) kembali memperkuat kemitraan dan kanal distribusi bancassurance melalui peluncuran produk perlindungan…

Pameran umkm BNI di Singapura

Kamis, 18 April 2024 - 16:59 WIB

BNI Dukung UMKM Tembus Pasar Singapura di Pameran Indonesia in SG

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung UMKM Indonesia untuk go global.