Paul Frank Buka Gerai Baru di Grand Indonesia dan Summarecon Mal Bekasi

Oleh : Herry Barus | Kamis, 25 Oktober 2018 - 13:45 WIB

Paul Frank (Foto Dok Industry.co.id)
Paul Frank (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Lifestyle brand terkemuka asal Amerika Serikat, Paul Frank, telah membuka gerai baru di dua lokasi, yakni di Grand Indonesia dan di Summarecon Mal Bekasi. Di gerai terbaru ini pengunjung bisa mendapatkan berbagai macam produk apparel dan juga aksesori terbaru dari Paul Frank.

Brand Paul Frank berdiri pada tahun 1995 di sebuah garasi kecil kota California, Amerika Serikat. Saat itu Paul Frank membuat beberapa dompet custom sebagai gift untuk teman-temannya. Tak disangka, hasil buah karyanya mendapat sambutan yang sangat positif dan banyak diminati. Sejak saat itu Paul Frank terus berkembang dan sekarang produk-produk Paul Frank bisa ditemukan di berbagai macam negara, Indonesia salah satunya.

“Paul Frank telah lama dikenal sebagai lifestyle brand yang ikut membentuk budaya pop dunia. Seiring perkembangan zaman, produk-produk Paul Frank kini lebih fokus kepada gaya streetwear dengan mengedepankan desain yang kontemporer, inovatif, dan eksperimental,” ujar Assed Lussak, Head of Marketing Metroxgroup.

 Selain menampilkan desain-desain kontemporer dengan sentuhan ikonik, produk Paul Frank juga menggunakan material-material terbaik.

 Dalam rangka pembukaan gerai terbarunya, Paul Frank memberikan promo spesial bagi pengunjung, yakni Buy 1 Get 15% dan Buy 2 Get 25% untuk pembelian produk outerwear seperti sweatshirt, hoodie, dan jacket selama bulan Oktober 2018.

Paul Frank pun mengadakan kontes foto Instagram dengan berbagai macam hadiah menarik. Lihat info lengkapnya di akun resmi Instagram Paul Frank Indonesia di @paulfrankid.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Apacer AC633 USB 3.1

Senin, 27 Mei 2019 - 14:01 WIB

Pamerkan Portofolionya, Apacer Resmikan Program Terbaru di Computex Taipei 2019

Apacer, produsen storage kelas industri terkemuka di dunia hadir di COMPUTEX TAIPEI 2019 dan meresmikan program terbarunya “Welcoming Intelligent Connectivity” (Menyambut Konektivitas…

Penyanyi Pendatang Baru Gabriella Larasati membawakan Ost Dont Run Away

Senin, 27 Mei 2019 - 14:00 WIB

Gabriella Larasati Jadi Debutan Super Media Music

PT Super Media Produksi, sebuah rumah produksi Film yang didirikan pada mei 2018, oleh Unchu Viejay dan Adi Garing, yang dikenal, dengan karya perdana film horror berjudul don’t run away.…

Kolaborasi Alodokter dan Century

Senin, 27 Mei 2019 - 13:42 WIB

Alodokter Gandeng Century Ciptakan Sinergi Layanan Kesehatan

Kolaborasi ini memiliki visi untuk menciptakan sinergi layanan kesehatan terbaik yang memberikan banyak keuntungan bagi keluarga muda modern Indonesia.

Gelaran Unlock Your Creativity

Senin, 27 Mei 2019 - 12:19 WIB

Segera Meluncur di Indonesia, OPPO Ajak Konsumen Cicipi Smartphone Teranyar Reno Series

OPPO menggelar acara “Unlock Your Creativity” untuk memberikan kesempatan awal kepada konsumen dalam mencoba produk terbaru OPPO Reno Series, sebelum resmi diluncurkan di Indonesia.

 PT Pegadaian (Persero)

Senin, 27 Mei 2019 - 12:08 WIB

Kinerja Gemilang, Pegadaian Setor Dividen Rp.1,387 Triliun

Hal tersebut tertuang dalam Keputusan RUPS tentang Persetujuan Laporan Keuangan Tahunan Tahun Buku 2018 dan Pengesahan Laporan Keuangan Tahun 2018 PT Pegadaian (Persero) yang ditetapkan dalam…