Dafam Teraskita Jakarta Raih Penghargaan Traveloka Hotel Awards 2018

Oleh : Abraham Sihombing | Selasa, 23 Oktober 2018 - 12:14 WIB

Penghargaan yang diperoleh Daffam Teraskita Jakarta pada 2018 (Foto Ist)
Penghargaan yang diperoleh Daffam Teraskita Jakarta pada 2018 (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Hotel Dafam Teraskita Jakarta memperoleh penghargaan The Best Guest Experience in Cleanliness Premium pada acara Traveloka Hotel Awards 2018 se-Asia Tenggara.

 

Penghargaan ini merupakan apresiasi dari Traveloka untuk berbagai mitra hotel yang telah memperoleh ulasan positif sepanjang 2017. Penghargaan tersebut diberikan kepada mitra hotel dengan memperhatikan empat aspek.

 

Keempat aspek yang dimaksud adalah Makanan (Food), Kebersihan (Cleanliness), Layanan (Service) dan secara keseluruhan (Overall). Adapun penghargaan yang diberikan pada mitra hotel mencakup tiga kategori, yakni kategori Value, Premium dan Prestige. Di mana kategori tersebut dinilai lagi lewat empat kategori penilaian antara lain, Food (makanan), Service (pelayanan), Cleanliness (kebersihan) dan Overall (keseluruhan).

 

“Pemenang dinilai berdasarkan review atau ulasan konsumen di Traveloka. Penghargaan kami berikan kepada hotel yang menghadirkan layanan terbaik. Konsumen dapat memberi penilaian melalui aplikasi,” ujar John Safenson, GM Accomodations Traveloka, di Jakarta pada akhir pekan lalu.

 

Penilaian hotel terbaik ini pun murni diberikan berdasarkan review hotel di situs Traveloka oleh traveler atau konsumen, yang menginap pada periode antara Januari hingga Desember 2017.

 

Semuanya pun murni dari traveler, tanpa adanya campur tangan dari pihak Traveloka ataupun pihak lain. Jadi benar-benar jujur dan apa adanya. Total terdapat 239 hotel yang menerima penghargaan, mulai dari Value Hotel Award (82 pemenang), Premium Hotel Award (109 pemenang), Prestige Hotel Award (33 pemenang), serta Best International Partner (15 pemenang).

 

Dengan usia yang terbilang masih muda, yakni dua tahun 10 bulan, pencapaian Hotel Dafam Teraskita ini patut dibanggakan. Kebersihan hotel akan tetap menjadi prioritas untuk menciptakan kenyamanan sebagai rumah kedua bagi para tamu yang menginap.

 

Ichsan Harison, General Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta mengungkapkan,” Saya atas nama manajemen mengucapkan terima kasih kepada Traveloka dan khususnya kepada para tamu yang telah menginap dan memberikan kami kepercayaan ini.”

 

“Kami akan terus berusaha mempertahankan kebersihan serta meningkatkan kualitas dari sisi Food (makanan), Service (pelayanan),dan Overall (keseluruhan). Ke depan, kami berharap dapat menjadi hotel terbaik dari semua kategori dan menjadi hotel pilihan pertama di hati para tamu dan pelanggan setia,” pungkas Ichsan.***

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prajurit Marinir Sukseskan Pengamanan New Normal

Minggu, 31 Mei 2020 - 05:00 WIB

Prajurit Marinir Sukseskan Pengamanan New Normal

Tidak lama lagi masyarakat akan mengalami tatanan hidup baru di tengah Pandemi Corona. PSBB akan berubah menjadi New Normal.

Korps Marinir Cilandak Jalin Silaturahmi Bersama Ketua PG Kormar Etta Suhartomo

Minggu, 31 Mei 2020 - 04:00 WIB

Korps Marinir Cilandak Jalin Silaturahmi Bersama Ketua PG Kormar Etta Suhartomo

Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Etta Suhartono didampingi Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ayu Nur Alamsyah jalin silaturahmi dengan seluruh ketua Jalasenastri dijajaran…

FBI Serius Penyelidikan Peran Polisi Terkait Kasus Minneapolis AS (Foto Dok Voanews)

Minggu, 31 Mei 2020 - 03:35 WIB

FBI Serius Penyelidikan Peran Polisi Terkait Kasus Minneapolis AS

Kematian seorang pria keturunan Afrika-Amerika, Senin (25/5/2020 ) saat ditahan polisi di Minneapolis memicu penyelidikan prioritas tinggi oleh Departemen Kehakiman A.S.

RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran Ditinjau Kesiapannya Oleh I Laksda TNI I Nyoman Gede Ariawan

Minggu, 31 Mei 2020 - 03:30 WIB

RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran Ditinjau Kesiapannya Oleh I Laksda TNI I Nyoman Gede Ariawan

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksda TNI I Nyoman Gede Ariawan didampingi Kepala Staf (Kas) Kogabwilhan I Mayjen TNI Richard Tampubolon Wakil Asisten Intelijen…

Kampung Tangguh Semeru “Wani Jogo Suroboyo”Dikunjungi Pangkogabwilhan II Bersama Walikota Risma

Minggu, 31 Mei 2020 - 03:00 WIB

Kampung Tangguh Semeru “Wani Jogo Suroboyo”Dikunjungi Pangkogabwilhan II Bersama Walikota Risma

Di hari ke dua kunjungan kerjanya di Surabaya, Pangkogabwilhan II Marsda TNI Imran Baidirus, S.E. menemui Walikota Surabaya Tri Rismaharini di Balai Kota, Jumat (29/5/2020).