Philips Tawarkan Solusi Perawatan Pakaian Bagi Pencinta Fashion

Oleh : Ridwan | Senin, 22 Oktober 2018 - 10:52 WIB

Philips Garment Steamer GC505/70
Philips Garment Steamer GC505/70

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Philips Indonesia kembali memperkenalkan salah satu produk garment steamer terbarunya yakni Philips Garment Steamer GC505/70 dalam ajang fashion show bergengsi Jakarta Fashion Week 2019.

Garment Steamer GC505/70 ini melengkapi rangkaian produk garment steamer Philips yang pernah diperkenalkan dalam ajang Jakarta Fashion Week tahun-tahun sebelumnya.

Dalam kesempatan ini, Philips berkolaborasi dengan Hattaco by Rani Hatta untuk menampilkan koleksi bertema “Youth Culture” yang bermain dengan bahan polyster dan nylon dengan beragam pola dan motif seperti plaids, stripes serta warna-warna yang dipadu-padan dengan berani.

Produk ini secara resmi dihadirkan untuk menjangkau lebih banyak orang yang peduli dengan perawatan pakaian yang sehari-hari digunakan maupun pakaian untuk acara khusus (#BedaBahanBedaCara).

Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia mengatakan, menjaga kualitas bahan pakaian tetap apik merupakan hal penting tidak hanya bagi penggemar fashion atau para desainer, tetapi juga bagi semua orang yang ingin baju-bajunya awet.

"Karenanya, penting untuk mengetahui bahwa beda bahan pakaian, berbeda pula cara merawat dan menyeterikanya," katanya di Jakarta, akhir pekan lalu.

Dalam kesempatan Jakarta Fashion Week 2019, ia juga ingin menegaskan bahwa produk garment steamer ini menjadi pelengkap serasi untuk seterika dan bukan pengganti karena tiap bahan pakaian membutuhkan perawatan yang berbeda.

Bagi mereka yang tidak memiliki banyak waktu, menyeterika seringkali menjadi suatu rutinitas yang merepotkan. Terlebih tidak banyak juga orang yang mengetahui tentang cara menyeterika yang tepat untuk bahan pakaian yang ingin diseterikanya.

Ada yang masih beranggapan semua bahan pakaian bisa diseterika dengan seterika biasa dan pada tingkat suhu panas yang sama. Padahal, setiap bahan pakaian membutuhkan perawatan yang berbeda-beda agar tidak cepat rusak (#BedaBahanBedaCara).

Produk garment steamer ini selain menghemat waktu, sangat memudahkan penggunanya dalam merawat pakaian mereka. Produk ini memiliki berbagai kegunaan dan fungsi seperti, bisa segera langsung digunakan tanpa menggunakan meja seterika tetapi cukup dengan menggantungkan pakaian, sehingga mudah untuk menghilangkan kusut atau kerut dengan cepat (touch-up), aman untuk semua jenis bahan pakaian bahkan yang sulit untuk disetrika sekalipun, menghilangkan bau dan membunuh bakteri, serta dapat digunakan untuk perlengkapan rumah (gorden, tirai, sofa).

Philips Garment Steamer GC505/70 menggunakan daya  lebih rendah dibandingkan seri Garment Steamer Philips lainnya, dengan dua tingkat pengaturan uap, yang terendah pada 750watt dan tertinggi pada 900watt, cocok bagi konsumen rumah tangga yang peduli pada perawatan pakaian mereka.

Philips Garment Steamer GC505/70 saat ini sudah bisa didapatkan di toko elektronik, department store dan juga melalui channel e-commerce.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Raja Ampat Papua Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 21:00 WIB

Pemkab Raja Ampat Dukung Pengelolaan Destinasi Terapkan Prinsip Pariwisata Berkelanjutan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat, Provinsi Papua Barat mendorong dua kampung wisata meraih penghargaan "Indonesia Sustainable Tourism Award" atau Pengelolaan destinasi mererapkan prinsip-prisip…

Pantai Air Manis Padang (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 18:00 WIB

Icon Kota Padang, Pantai Air Manis Terus Percantik Diri

Pemerintah Kota Padang bersama Pemerintah Pusat mengucurkan anggaran sebesar Rp16 miliar untuk membenahi objek wisata Pantai Air Manis Padang yang kerap dikenal dengan legenda Malin Kundang.

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 19 Mei 2019 - 16:30 WIB

Tekan Impor Migas, Kemenperin Bakal Dongkrak Produksi Green Fuel

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah berusaha mendongkrak kontribusi industri nonmigas dengan mendorong produksi bahan bakar yang masih ketergantungan pada impor, di antaranya memproduksi…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:40 WIB

Ekspor Produk Manufaktur Masih Tertinggi

Industri pengolahan nonmigas konsisten memberikan kontribusi paling besar terhadap nilai ekspor nasional.

Industri Tekstil

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:01 WIB

Upaya Pemerintah Dongkrak Produktivitas Industri Tekstil dan Pakaian Menuju Lima Besar Dunia

Berdasarkan Making Indonesia 4.0, industri TPT merupakan satu dari lima sektor manufaktur yang tengah diprioritaskan pengembangannya sebagai pionir dalam peta jalan penerapan revolusi industri…