Philips Tawarkan Solusi Perawatan Pakaian Bagi Pencinta Fashion

Oleh : Ridwan | Senin, 22 Oktober 2018 - 10:52 WIB

Philips Garment Steamer GC505/70
Philips Garment Steamer GC505/70

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Philips Indonesia kembali memperkenalkan salah satu produk garment steamer terbarunya yakni Philips Garment Steamer GC505/70 dalam ajang fashion show bergengsi Jakarta Fashion Week 2019.

Garment Steamer GC505/70 ini melengkapi rangkaian produk garment steamer Philips yang pernah diperkenalkan dalam ajang Jakarta Fashion Week tahun-tahun sebelumnya.

Dalam kesempatan ini, Philips berkolaborasi dengan Hattaco by Rani Hatta untuk menampilkan koleksi bertema “Youth Culture” yang bermain dengan bahan polyster dan nylon dengan beragam pola dan motif seperti plaids, stripes serta warna-warna yang dipadu-padan dengan berani.

Produk ini secara resmi dihadirkan untuk menjangkau lebih banyak orang yang peduli dengan perawatan pakaian yang sehari-hari digunakan maupun pakaian untuk acara khusus (#BedaBahanBedaCara).

Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia mengatakan, menjaga kualitas bahan pakaian tetap apik merupakan hal penting tidak hanya bagi penggemar fashion atau para desainer, tetapi juga bagi semua orang yang ingin baju-bajunya awet.

"Karenanya, penting untuk mengetahui bahwa beda bahan pakaian, berbeda pula cara merawat dan menyeterikanya," katanya di Jakarta, akhir pekan lalu.

Dalam kesempatan Jakarta Fashion Week 2019, ia juga ingin menegaskan bahwa produk garment steamer ini menjadi pelengkap serasi untuk seterika dan bukan pengganti karena tiap bahan pakaian membutuhkan perawatan yang berbeda.

Bagi mereka yang tidak memiliki banyak waktu, menyeterika seringkali menjadi suatu rutinitas yang merepotkan. Terlebih tidak banyak juga orang yang mengetahui tentang cara menyeterika yang tepat untuk bahan pakaian yang ingin diseterikanya.

Ada yang masih beranggapan semua bahan pakaian bisa diseterika dengan seterika biasa dan pada tingkat suhu panas yang sama. Padahal, setiap bahan pakaian membutuhkan perawatan yang berbeda-beda agar tidak cepat rusak (#BedaBahanBedaCara).

Produk garment steamer ini selain menghemat waktu, sangat memudahkan penggunanya dalam merawat pakaian mereka. Produk ini memiliki berbagai kegunaan dan fungsi seperti, bisa segera langsung digunakan tanpa menggunakan meja seterika tetapi cukup dengan menggantungkan pakaian, sehingga mudah untuk menghilangkan kusut atau kerut dengan cepat (touch-up), aman untuk semua jenis bahan pakaian bahkan yang sulit untuk disetrika sekalipun, menghilangkan bau dan membunuh bakteri, serta dapat digunakan untuk perlengkapan rumah (gorden, tirai, sofa).

Philips Garment Steamer GC505/70 menggunakan daya  lebih rendah dibandingkan seri Garment Steamer Philips lainnya, dengan dua tingkat pengaturan uap, yang terendah pada 750watt dan tertinggi pada 900watt, cocok bagi konsumen rumah tangga yang peduli pada perawatan pakaian mereka.

Philips Garment Steamer GC505/70 saat ini sudah bisa didapatkan di toko elektronik, department store dan juga melalui channel e-commerce.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Warung madura

Sabtu, 27 April 2024 - 14:15 WIB

KemenKopUKM Tak Pernah Larang Warung Madura Buka 24 Jam

Menanggapi pemberitaan yang beredar di tengah masyarakat terkait dengan jam operasional warung madura, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) tidak pernah melarang warung madura untuk beroperasi…

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Sabtu, 27 April 2024 - 12:52 WIB

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Bagi kamu, Gen Z , tentu sudah tidak asing lagi dengan Jurusan Bisnis digital. Jurusan ini mempelajari tentang cara merancang bisnis yang dikembangkan menggunakan teknologi digital. Kenapa Kamu…

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Sabtu, 27 April 2024 - 11:43 WIB

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Film Syirik Neraka Pesisir Laut Selan Goes To School mendapat sambutann hangat dari ratusan siswa siswi SMK 3 Muhammadiyah Yogyakarta. Terbukti ratusan siswa setia menunggu keadiran aktor pendukung…

HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 10:29 WIB

Ciptakan Ruang Rekreasi Kolaboratif, HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Dalam upaya meningkatkan fasilitas dan kepuasan penghuni apartemennya, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) yaitu PT HK Realtindo (HKR) menjalin kerjasama dengan PT All Play Indonesia (All…

Bahana TCW

Sabtu, 27 April 2024 - 10:00 WIB

Ingin Memulai Berinvestasi di Reksa Dana Syariah, Perhatikan Hal Ini Agar Tak Salah Pilih

Sebagai salah satu negara dengan populasi penduduk muslim terbesar di dunia, menemukan investasi dengan konsep syariah tentu tak sulit di Indonesia. Namun, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan…