Berikan Solusi Kemudahan Akses Pelanggan, Sompo Insurance Luncurkan Layanan Car Claim Point

Oleh : Hariyanto | Jumat, 12 Oktober 2018 - 17:40 WIB

PT Sompo Insurance Indonesia (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
PT Sompo Insurance Indonesia (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) kembali menghadirkan inovasi layanan klaim Pelanggan melalui peresmian Car Claim Point pada Kamis, (11/10/2018) di salah satu area Mega Bekasi Hypermall, Jl. Jend. Ahmad Yani No. 1, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Layanan Car Claim Point ini diresmikan langsung oleh Eric Nemitz selaku Chief Executive Officer Sompo Insurance untuk memberikan solusi kemudahan akses bagi Pelanggan dalam proses pelaporan klaim kendaraan.

Mega Bekasi Hypermall dipilih menjadi titik layanan pertama Car Claim Pointse-Jabodetabek karena merupakan pusat perbelanjaan yang strategis serta pertimbangan jumlah Pelanggan asuransi kendaraan Sompo Insurance yang cukup banyak berada di sekitar wilayah Kota Bekasi dan Jakarta Timur. 

"Layanan Car Claim Point ini merupakan salah satu dari berbagai bentuk inovasi serta peningkatan kualitas layanan klaim yang secara konsisten dilakukan Sompo Insurance sebagai solusi kemudahan akses bagi para Pelanggan tentunya dengan mendekatkan layanan kami ke wilayah yang dekat dengan tempat tinggal atau bekerja para Pelanggan," kata Eric Nemitz melalui keteragan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (12/10/2018).

Ia berharap dengan adanya Car Claim Point ini, proses klaim kendaraan akan semakin mudah, praktis, dan efisien karena memiliki fasilitas survei langsung di tempat.

"Sehingga berpengaruh positif terhadap tingkat kepercayaan Pelanggan akan komitmen Sompo Insurance dalam meningkatkan kualitas layanan untuk kesejahteraan Pelanggan," ungkapnya.

Layanan Car Claim Point juga terintegrasi dengan fasilitas Anchor Workshop Sompo Insurance, Premium Car Service, dan sistem teknologi informasi penanganan klaim Sompo Insurance sehingga Pelanggan akan merasakan pengalaman klaim yang lebih mudah, praktis serta efisien.
 
Sementara, Nizar Lubis, Head of Claim Division Sompo Insurance yang turut hadir dalam peresmian tersebut menambahkan, layanan Car Claim Point memberikan kesempatan kepada para  Pelanggan untuk mendapatkan pengalaman proses pelaporan klaim dengan suasana yang menyenangkan.

"Karena dapat sekaligus dilakukan saat pergi berbelanja bersama keluarga ditambah dengan adanya benefit berupa suvenir yang akan diberikan kepada Pelanggan untuk setiap pelaporan klaim kendaraan di unit layanan Car Claim Point," kata Nizar.
 
Pelanggan dapat mengunjungi layanan Car Claim Point Sompo Insurance di Mega Hypermall Bekasi, Jl. Jend. Ahmad Yani No. 1, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat selama tujuh hari dalam seminggu yaitu pada Senin – Jumat, pukul 10.00 -16.00 WIB serta Sabtu dan Minggu, pukul 10.00-15.00 WIB.
 
Sebelumnya, Sompo Insurance telah menyediakan berbagai inovasi layanan klaim seperti layanan Replacement Parts on The Spot (RPOS) atau penggantian part mobil di lokasi Pelanggan, Premium Car Service, Emergency Roadside Assistance (ERA), layanan derek yang dapat diakses langsung oleh Pelanggan apabila terjadi kecelakaan atau situasi lainnya dengan menghubungi Sompo Care di 14051 atau melalui WhatsApp 081-113-14051.
 
Atas berbagai rangkaian inovasi layanan kepada Pelanggan, Sompo Insurance baru saja dianugerahi penghargaan, “The Excellent Innovative Services in General Insurance Sector” untuk kategori Special Mention pada malam penghargaan Indonesia Insurance Consumer Choice Award 2018 dari Warta Ekonomi, 27 September 2018 lalu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Desa Wisata

Minggu, 16 Juni 2019 - 12:30 WIB

Kemenpar Gandeng Udinus Latih Warga Temanggung Majukan Desa Wisata

Kementerian Pariwisata dan Universitas Dian Nuswantara Semarang memberikan pelatihan memajukan potensi daerah sebagai desa wisata baru pada warga Kelurahan Walitelon Utara Kecamatan Temanggung,…

Neta S Pane, IPW (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:56 WIB

Lima Alasan IPW Desak Polri Segera Menahan Komjen Purn Sofyan Jacob

Ind Police Watch (IPW) mendesak Polri segera menahan Sofyan Jacob. Jika Sofyan tidak hadir, Polri harus melakukan upaya jemput paksa dan segera menjebloskannya ke tahanan.

Harry Hikmat Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:45 WIB

Korban Bencana Alam Yang Jatuh Miskin Berpeluang Dapat PKH

Korban bencana alam yang jatuh miskin berpeluang menjadi penerima program keluarga harapan (PKH) baru . Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos RI Harry Hikmat menjelaskan korban bencana…

Shabrina Evaswantry Binti Novizar Swantry ( Nana) (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:36 WIB

Surat-Surat Wasiat Mendiang Nana ( Obituari Penderita Kanker)

“ For Everyone. PS : Sayang, tolong dibacakan setelah kuburku ditutup. Bacakan dengan ikhlas dan penuh syukur. Dont be sad,” itu tulisan pengantar dari surat “wasiat” almarhumah Shabrina…

Festival cabai

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:19 WIB

Menduniakan Cabai Melalui Festival Cabai

Tangerang - Pada perayaan acara Pehcun atau lomba perahu naga di Tangerang 15-16 Juni ini Kementerian Pertanian yang bekerja sama dengan Museum Tanah dan Pertanian Bogor dan Museum Benteng Heritage…