Wardah Days Hadirkan Ragam Konten Edukatif & Inspiratif

Oleh : Herry Barus | Senin, 08 Oktober 2018 - 09:45 WIB

Wardah Days Hadirkan Ragam Konten Edukatif & Inspiratif (Foto Dok Industry.co.id)
Wardah Days Hadirkan Ragam Konten Edukatif & Inspiratif (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- 23 tahun berdiri di bawah naungan PT Paragon Technology Innovation,  Wardah telah bertransformasi dan membuktikan kekuatannya sebagai produsen nomor satu untuk produk kecantikan mulai dari make-up, body & skin care, hingga perawatan rambut. Merangkum perjalanan inovasi serta memperkenalkan kembali value dan pilar-pilar utama Wardah kepada masyarakat, Wardah menggelar Wardah Days 2018. Mengusung tema “An Inspiring Beauty Discovery” kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 2 – 7 Oktober 2018, bertempat di Gandaria City Mall.

Elsa Maharani, Manager Public Relations Wardah menyampaikan “Wardah telah melewati perjalanan yang panjang. Perjalanan itu tidak hanya tentang bagaimana Wardah berinovasi dalam menciptakan produk-produk kosmetik, membangun brand, dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, tetapi juga pertanyaan mengenai bagaimana kami dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat. Pada Wardah Days 2018, Wardah menampilkan keseluruhan produk, dimana konsumen dapat membeli dan berinteraksi langsung dengan beauty advisor kami mengenai kebutuhan mereka. Disamping itu, Wardah Days 2018 juga menggelar rangkaian kegiatan mulai dari beauty & fashion bazaar, fashion show, beauty talkshow, beauty class, dan music performance”.

Wardah Days 2018 “An Inspiring Beauty Discovery” dijadikan tema untuk menggambarkan visi Wardah dalam memperkuat posisi sebagai brand kosmetik yang relevan dengan tren, modern, dan kebutuhan gaya hidup yang dinamis. Selama Wardah Days 2018 berlangsung akan digelar kegiatan edukatif dan inspiratif dengan konsep seminar maupun talkshow. Konten yang diangkat adalah seputar pilar-pilar yang selama ini menjadi fokus Wardah antara lain; parenting, kesehatan, mode, dunia digital, fashionpreneur, hingga Wardah Inspiring Movement.

Pada 4 Oktober Wardah Days akan menghadirkan Parenting Talkshow dengan mengundang Analisa Widyaningrum,  Ayudia, dan Ghaida Tsurayya. Setelah itu dilanjutkan dengan Healthy Talkshow bersama Mesty  Ariotedjo, Lisa Namuri, dan Lulu El Hasbu. Pada sore harinya panggung Wardah Days menghadirkan Ria Miranda, IKYK x Tatjana Saphira, dan Pelangi Asmara untuk menjelaskan mengenai tren mode dan koleksi terbaru mereka yang diikuti dengan fashion show ketiga label tersebut.

Memeriahkan Wardah Days 2018 pada tanggal 4 dan 5 Oktober Wardah juga menyelenggarakan Meet & Greet dan Talkshow bersama MUA, beauty blogger, musisi, dan travel blogger antara lain; Fathi NRM, Alika Islamadina, Munira Agile, Hanggini Purinda Reto, Kiara Leswara, Ini Vindy, Ashry Rizqky Rabani, Mega Iskanti, George Timothy, dan Chiki Fawzi.

Kolaborasi lintas industri yang selama ini menjadi fokus Wardah salah satunya adalah mode, untuk itu Wardah Days 2018 juga menyelenggarakan Fashion Talkshow pada 5 Oktober bersama desainer modest wear yaitu Dian Pelangi, Norma Hauri, dan Zaskia Sungkar dengan mengangkat topik “Passionpreneur: First Thing First, PASSION!”. Berbagi pengalaman dan inspirasi bagi desainer muda yang ingin memulai bisnis di industri mode.

Di samping menyuguhkan konten yang edukatif, Wardah Days 2018 juga kembali memperkenalkan program Wardah Inspiring Movement “Kebaikan Untuk Negeri”. Program ini merupakan sebuah gerakan inisiatif yang melibatkan individu, kelompok, maupun organisasi untuk bersama-sama berkontribusi terhadap pembangunan Indonesia di bidang pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, dan lingkungan. Bersama dengan Tulus, pada 6 Oktober, Wardah akan berbagi cerita mengenai perjalanan dari program Wardah Inspiring Moverment. Mulai dari kegiatan apa saja yang sudah dilakukan dan bagaimana dampak positif program tersebut terhadap masyarakat.

Kekuatan produk Wardah tidak hanya pada varian produk make-up namun juga rangkaian produk body & skin care. Pada momen Wardah Days 2018, selama satu hari penuh yaitu tanggal 7 Oktober akan diadakan Wardah Skin & Hair Innovation. Pada hari itu akan mengupas tuntas tentang tren dan isu-isu kesehatan kulit dan bagaimana inovasi produk skin care Wardah menjawab kebutuhan perempuan akan hal itu.

Berbagai tema menarik seputar perawatan kulit telah telah disiapkan antara lain Battling Acne The Right Way, Skin Immunity with Vitamin C, Be Bright Be Ready, Healty Way to Lighten Your Skin, Know Your Skin Better, Secret Way to Glowing Skin, dan Renew Your Radiant Looking Skin. Pengunjung Gandaria City dan beauty enthusiast dapat mengikuti talkshow ini secara cuma-cuma.

Selama Wardah Days 2018 berlangsung Wardah meyediakan fasilitas yang dapat dikunjungi oleh seluruh pengunjung yang ingin mengetahui kesehatan kecantikan kulit yaitu, Skin Check & Consultation bersama Wardah Skin Expert, Hair Check & Consultation, dan juga Private Make-up Class bersama Wardah Makeup Expert.

Panggung Wardah Days 2018 juga semakin meriah dengan penampilan dari musisi muda Indonesia yang setiap harinya akan menghibur pengunjung dengan karya-karya mereka seperti Afgan, Hivi, Vidi Aldiano, Maliq D’esentials, dan Tulus.

“Kami berharap dari banyaknya rangkaian kegiatan yang diselenggarakan pada Wardah Days 2018, pesan positif ini dapat tersampaikan dengan baik kepada konsumen dan masyarakat luas. Wardah bukan hanya sekedar brand kosmetik lebih dari itu kami ingin memberikan kontribusi yang terbaik untuk negeri” Ujar Elsa Maharani, Manager Public Relations Wardah.

Kedepannya Wardah akan terus membangun kekuatan positif, mengadakan program dan gerakan berdaya bersama komunitas, mendukung industri kreatif dan karya generasi muda. Melalui kecantikan Wardah mengajak untuk berkolaborasi lintas industri dan lintas generasi. Sesuai dengan tagline dari Wardah Days tahun ini yaitu “An Inspiring Beauty Discovery”.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirut IPCC Chiefy Adi Kusmargono saat peremian cafe di Tanjung Priok

Kamis, 25 April 2019 - 12:50 WIB

IPCC Kini Punya Cafe di Pelabuhan

Jakarta – PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk / IPC Car Terminal (IPCC) mempunyai kantin/kafe perdana yang bernuansa milenial dan instagramable di tengah hiruk pikuk area pelabuhan untuk para…

Ilustrasi angkatan muda Partai Golkar. (Romeo Gacad/AFP)

Kamis, 25 April 2019 - 11:55 WIB

Ini 5 Caleg Kaltim Berpotensi ke Senayan

Partai Golkar menduduki posisi teratas perolehan suara sementara pileg daerah pemilihan Kaltim tahun 2019.m

OPPO F11 Pro Avengers

Kamis, 25 April 2019 - 11:39 WIB

OPPO Gandeng Marvel Studio Luncurkan F11 Pro Avengers: Endgame Edisi Terbatas

OPPO mengumumkan kerja sama dengan Marvel Studios yang memproduksi film Avengers: Endgame untuk meluncurkan edisi terbatas F11 Pro Avengers. Produk eksklusif ini akan menghadirkan pengalaman…

Ramadhan Buffet Millennium Hotel

Kamis, 25 April 2019 - 11:06 WIB

Berbagi Keindahan Semangat Ramadhan bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

Menyambut datangnya bulan suci penuh berkah yang menjadi perayaan penting bagi umat Muslim di seluruh dunia ini, Millennium Hotel Sirih Jakarta kembali hadir dengan berbagai penawaran promo…

Perkenalan jajaran direksi BGR Logistics

Kamis, 25 April 2019 - 10:49 WIB

Kementerian BUMN Lakukan Perubahan Susunan Direksi BGR Logistics

Menteri Badan Usaha Milik Negara, Rini M. Soemarno, dalam lRapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, melakukan perubahan susunan direksi BGR Logistics…