Belajar Bahasa Inggris Selangkah Lebih Maju Dengan Sistem Neo

Oleh : Amazon Dalimunthe | Senin, 08 Oktober 2018 - 09:25 WIB

Ian Stuart Adam Menjelaskan Tentang Teknologi Baru mempelajari Bahasa Inggris dengan Sistem Neo
Ian Stuart Adam Menjelaskan Tentang Teknologi Baru mempelajari Bahasa Inggris dengan Sistem Neo

INDUSTRY.co.id -JAKARTA-- Perusahaan aplikasi berbahasa Inggris asal California, AS, Nexgen English online, co., meluncurkan neo, sistem pembelajaran Bahasa Inggris secara global dan perdana di Indonesia. Neo merupakan solusi pembelajaran terintegrasi ponsel pertama untuk memperoleh kemahiran berbahasa Inggris yang mampu beradaptasi dengan perkembangan pembelajaran pengguna melalui kecerdasan buatan dan sistem pengenal suara.

Nexgen English Online, co. mendapatkan lisensi eksklusif distribusi konten pembelajaran Bahasa inggris dari DynEd International, perusahaan terkemuka di bidang perangkat lunak yang sudah berdiri sejak 32 tahun dengan total 25 juta pengguna di seluruh dunia.

Globalisasi telah semakin cepat terjadi dan hal ini semakin dimungkinkan dengan berkembangnya teknologi ponsel untuk berkomunikasi. Perkembangan teknologi telah mendorong tingkat perubahan yang tidak terbayangkan sebelumnya. Pada tahun 2011, istilah ‘Revolusi Industri ke-4’ (4IR) mulai diperkenalkan dan sejak saat itu banyak hal telah berubah menuju ke era dunia digital.

Global CEO Nexgen English Online co. & Dyned International, Ian Stuart Adam menjelaskan nanti pada akhirnya 4IR akan mempengaruhi setiap orang dan perusahaan harus mampu untuk beradaptasi dengan perubahan yang cepat sesuai dengan segmen pasarnya masing-masing. “Globalisasi dan 4IR menciptakan kesempatan serta tantangan baru baik untuk pelaku bisnis serta karyawannya. Individu yang melakukan kerja remote dapat menjadi tenaga kerja kompeten bagi perusahaan di luar negaranya, suatu hal yang dulu hanya memungkinkan bagi bisnis besar. Tenaga kerja global dari berbagai bidang sekarang menjadi mungkin bagi perusahaan yang mampu beradaptasi dengan 4IR” ujar Ian Stuart Adam.

Saat ini, mempelajari Bahasa Inggris menjadi lebih mudah dengan perkembangan platform digital. Teknologi ponsel akan menawarkan kesempatan untuk meningkatkan kemampuan yang dimiliki kepada lebih banyak orang di seluruh dunia dan juga memperluas penggunaan kecerdasan buatan. Konten yang dipersonalisasi juga menjadi kunci dari teknologi pembelajaran digital. Sistem adaptif yang berdasarkan pada big data dan kecerdasan buatan

sekarang berada dalam genggaman. Kita dapat menentukan cara pembelajaran yang tepat sesuai kebutuhan dan jadwal masing-masing pengguna.

Indonesia Chief Representative Officer for nexgen English online. Co, Artnandia Priaji menjelaskan, “Salah satu keuntungan dari pembelajaran digital adalah fleksibilitas yang memungkinkan pengguna menyesuaikan dengan jadwal pribadi sehingga menghasilkan generasi yang mampu mengintegrasikan pembelajaran dalam gaya hidup personalnya.” Walaupun memiliki jadwal yang sibuk dan tantangan dalam memperoleh edukasi berkualitas, lokasi dan jarak tidak lagi menjadi hambatan untuk banyak orang. Platform digital memberikan fleksibilitas serta kemudahan akses bagi professional yang ingin belajar.

 

 “Oleh karena itu kami meluncurkan ‘neo’ hari ini. Nexgen neo merupakan solusi baru dalam mempelajari Bahasa Inggris. Neo merupakan aplikasi efektif, fleksibel dan mudah dioperasikan oleh pengguna yang memiliki gaya hidup aktif. Dengan interface yang mudah digunakan, sistem pembelajaran adaptif menggunakan teknologi dan sertifikat Bahasa Inggris berstandar international, neo menghadirkan pengalaman yang berbeda bagi setiap pengguna,” ungkap Ian. (AMZ)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sekjen Kemenperin Eko S.A. Cahyanto bersama Sekjen Kemendikbudristek Suharti saat mengunjungi salah satu booth di gelaran Business Marching belanja produk dalam negeri (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 04 Maret 2024 - 11:08 WIB

Gelar Business Matching, Kemenperin Bidik Serapan Potensial Anggaran Belanja Rp1.200 Triliun

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) kembali menggelar Business Matching program Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN). Kegiatan yang digelar pada tanggal 4-7 Maret 2024 tersebut…

Dokter Spesialis Bedah Saraf, Prof. Satyanegara bersama Darmono Chairman & founder Jababeka

Senin, 04 Maret 2024 - 11:05 WIB

Ini Alasan Prof. Satyanegara Gabung di Teaching and Research Hospital Jababeka

Dokter Spesialis Bedah Saraf, Prof. Satyanegara punya motivasi khususnya bidang kesehatan, menciptakan manusia yang sehat, produktif termasuk dengan memanfaatkan bioteknologi modern ketika mau…

Industri Kecil

Senin, 04 Maret 2024 - 10:10 WIB

Jadi Instrumen Wajib, Kemenperin Fasilitasi Pelaku Industri Kecil Peroleh Sertifikasi Halal

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) proaktif untuk memfasilitasi pelaku industri kecil untuk mendapatkan sertifikasi halal sehingga produknya dapat berdaya saing di ranah domestik hingga…

Indonesia International Furniture Expo (IFEX)

Senin, 04 Maret 2024 - 09:57 WIB

Miliki Peluang yang Besar, Kemenperin Fasilitasi Pelaku IKM Furnitur Berpatisipasi Pada Pameran IFEX

Indonesia masih memiliki peluang yang sangat besar dalam upaya pengembangan industri furnitur karena didukung dengan ketersediaan bahan baku dan keterampilan para pengrajinnya.

Kementerian PUPR Bangun Bendungan Cibeet dan Cijurey

Senin, 04 Maret 2024 - 09:43 WIB

Pengendalian Banjir di Kabupaten Karawang dan Bekasi, Kementerian PUPR Bangun Bendungan Cibeet dan Cijurey

Guna mengurangi risiko banjir di hilir Sungai Citarum, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) membangun 2 Bendungan, yakni Bendungan Cibeet dan Bendungan Cijurey di Kabupaten…