Hobbycon 5.0 Mall of Indonesia Hadirkan Kembali Flea Market Selebgram Invasion

Oleh : Ridwan | Jumat, 05 Oktober 2018 - 19:05 WIB

Pergelaran Hobbycon 5.0 Mall of Indonesia
Pergelaran Hobbycon 5.0 Mall of Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Mall of Indonesia kembali menggelar event tahunan yang sayang untuk dilewatkan,  yaitu HOBBYCON 5.0 yang di mulai sejak tanggal 7 September hingga 4 November 2018.

Dengan suksesnya pergelaran event pada tahun-tahun sebelumnya, kini event Hobbycon kembali dilakukan untuk kesekian kalinya di mall kesayangan anda Mall of Indonesia ( MOI ).

Adapun kegiatan ini kembali digelar bertujuan untuk menjadi sarana berkumpulnya para pengunjung khususnya para komunitas-komunitas di tanah air yang memiliki berbagai macam hobi. Dimana nantinya akan disuguhkan dengan berbagai macam kegiatan dan tema yaitu Competition, Hobbies, Fashion, Bazaar, Workshop dan Talkshow.

Sebelumnya di HOBBYCON 5.0 diisi dengan berbagai keseruan misalnya "Hay Day-Panen Buah Lokal ” dari tanggal 7-16 September 2018. Event Hay Day merupakan wadah komunitas pecinta tanaman buah-buahan dan hydroponik sehingga tak hanya buah-buahan saja namun bibit tanaman sayuran atau buah dihadirkan disini.

Selain itu untuk beauty enthusiast dalam hobbycon ini ada event Beauty Fest, beragam rangkaian kegiatan dihadirkan yaitu Workshop, Beauty Talkshow, dan Bazzar. Salah satu event yang wajib anda datangi adalah Flea Market Selebgram Invasion 2 yang akan berlangsung dari tanggal 5-21 Oktober 2018 setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, bertempat di Atrium Mall of Indonesia.

Keseruan yang dihadirkan di Flea Market Selebgram Invasion 2 yaitu akan ada lebih dari 50 Selebgram/Influencer yang ikut berpartisipasi dan menjual barang-barang fashion preloved mereka seperti baju, tas, aksesoris, sepatu, make-up dan masih banyak lagi.

Mengusung tema #Gayagakpakemahal, para pengunjung dapat menemukan beragam koleksi fashion items favorite dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari 10 ribu rupiah. 

Iman Suryadi selaku Marcomm Mall of Indonesia mengatakan, karena melihat antusiasme pengunjung yang datang sangat tinggi, maka dikesempatan Hobbycon 5.0 ini  kami kembali menggelar Flea Market Selebgram Invasion dengan menggandeng lebih dari 50 Selebgram yang terdiri Fashion Blogger, Beauty Blogger, dan Influencer.

"Beberapa artist tanah air juga ikutan Flea market seperti Rangga Smash, Rafael Smash, Cherly Juno ex Cherrybele, Baby Moonella dan masih banyak lagi. Jangan khawatir soal harganya, karena para pengunjung bisa mendapatkan barang favorite nya dengan harga yang sangat terjangkau," katanya di Jakarta (5/10/2018).

Bagi kamu dance lovers, jangan lewatkan event The Dance Inc Project, tanggal 2-4 November 2018. Beragam rangkaian kegiatan dihadirkan disini seperti competition, Showcase, dan Workout.

Selain itu kamu bisa berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah dengan total 50 juta rupiah lewat K-POP Cover Dance Competition, Kids Crew Competition, Crew Competition dan All Style Freestyle Battle.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi website kami di www.mallofindonesia.com dan follow Instagram kami di @mallofindonesia. Temukan keseruan dan kecerian yang berbeda dengan beragam  hiburan dan program belanja yang kami hadirkan, hanya di Mall of Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi angkatan muda Partai Golkar. (Romeo Gacad/AFP)

Kamis, 25 April 2019 - 11:55 WIB

Ini 5 Caleg Kaltim Berpotensi ke Senayan

Partai Golkar menduduki posisi teratas perolehan suara sementara pileg daerah pemilihan Kaltim tahun 2019.m

OPPO F11 Pro Avengers

Kamis, 25 April 2019 - 11:39 WIB

OPPO Gandeng Marvel Studio Luncurkan F11 Pro Avengers: Endgame Edisi Terbatas

OPPO mengumumkan kerja sama dengan Marvel Studios yang memproduksi film Avengers: Endgame untuk meluncurkan edisi terbatas F11 Pro Avengers. Produk eksklusif ini akan menghadirkan pengalaman…

Ramadhan Buffet Millennium Hotel

Kamis, 25 April 2019 - 11:06 WIB

Berbagi Keindahan Semangat Ramadhan bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

Menyambut datangnya bulan suci penuh berkah yang menjadi perayaan penting bagi umat Muslim di seluruh dunia ini, Millennium Hotel Sirih Jakarta kembali hadir dengan berbagai penawaran promo…

Perkenalan jajaran direksi BGR Logistics

Kamis, 25 April 2019 - 10:49 WIB

Kementerian BUMN Lakukan Perubahan Susunan Direksi BGR Logistics

Menteri Badan Usaha Milik Negara, Rini M. Soemarno, dalam lRapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, melakukan perubahan susunan direksi BGR Logistics…

Ilustrasi Era Digitalisasi

Kamis, 25 April 2019 - 10:46 WIB

Tren Digital, Ribuan Kantor Cabang Tutup

Era digitalisasi mengubah segalanya. Orang yang biasanya berbelanja harus datang ke toko, kini bisa membeli via online.