Melalui Aplikasi Ini, Masyarakat Bisa Akses Informasi Asian Para Games

Oleh : Ahmad Fadli | Sabtu, 06 Oktober 2018 - 06:07 WIB

INAPGOC resmi meluncurkan aplikasi Asian Para Games 2018 untuk memudahkan masyarakatkan mengakses seputar informasi. (dok. Google Play)
INAPGOC resmi meluncurkan aplikasi Asian Para Games 2018 untuk memudahkan masyarakatkan mengakses seputar informasi. (dok. Google Play)

INDUSTRY.co.id, Jakarta -Pihak penyelenggara Asian Para Games 2018 (INAPGOC) resmi meluncurkan aplikasi Asian Para Games 2018. Aplikasi ini diharapkan bisa menjadi sumber informasi bagi masyarakat.

Aplikasi dengan nama Asian Para Games 2018 Official sudah bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan App Store. Aplikasi tersebut menjadi wadah untuk mencari informasi seputar jadwal pertandingan, profil atlet, hasil pertandingan, hingga berita-berita seputar Asian Para Games.

"Aplikasi ini memudahkan Anda untuk mencari informasi seputar Asian Para Games karena disajikan secara lengkap. Di situ juga nanti bisa dipantau hasil pertandingan secara real time," kata Direktur IT&T INAPGOC, Julius Rusli.

Selain itu, INAPGOC juga meluncurkan aplikasi hiburan bernama See Momo AR. Aplikasi berjenis Augmented Reality itu bisa menjadi wadah mengabadikan momen Asian Para Games.

Caranya cukup gampang, setelah dibuka, Anda bisa memiliki karakter Momo, maskot Asian Para Games, sesuai dengan 18 cabang olahraga yang dipertandingkan. Secara otomatis, Momo akan hadir dalam bentuk stiker 3D yang melengkapi momen foto Anda.

"Kami juga menyediakan hadiah berupa satu mobil, sepeda motor, laptop, dan telepon genggam untuk Anda yang turut mengabadikan momen Asian Para Games 2018secara unik bersama Momo," ucap Staf Marketing Look & Feel, Agung Prahara.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan (Foto Poskota)

Sabtu, 06 Juni 2020 - 12:01 WIB

Alhamdulillah! Laju Penyebaran COVID-19 Menurun Dalam 7 Hari Terakhir

Jakarta- Angka penyebaran COVID-19 di Indonesia dalam 7 hari terakhir telah menurun. Hal ini disebabkan oleh meningkatnya tes Corona di masyarakat.

Permintaan Kopi Dunia Turun, Harga Kopi Masih Stabil

Sabtu, 06 Juni 2020 - 12:00 WIB

Permintaan Kopi Dunia Turun, Harga Kopi Masih Stabil

Dengan konsumsi yang terkena imbas COVID-19, menurut laporan Coffee Outlook terbaru (https://research.rabobank.com/far/en/sectors/beverages/coffee-outlook-q2-2020.htm) dari spesialis agribisnis…

Penyemprotan disinfektan

Sabtu, 06 Juni 2020 - 11:53 WIB

Hotel Indonesia Group Gandeng PHRI Siapkan Standar Operational Hotel di Era New Normal

Hotel Indonesia Group yang merupakan hotel operator milik negara mengambil peran penting dalam mempersiapkan standard operasional yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi yang ada.

Dolar AS (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 06 Juni 2020 - 11:49 WIB

Dana Asing Masuk, Rupiah Bangkit Lawan Dolar AS

Jakarta-Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dalam diskusi online via Zoom, Jumat (6/5/2020), merespons penguatan nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat.

PT Waskita Karya Tbk (WSKT) (Foto Ist)

Sabtu, 06 Juni 2020 - 11:41 WIB

Erick Thohir Copot Pejabat Waskita Karya

Jakarta - Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) Tahun Buku 2019 yang digelar Jumat (5/6/2020), Menteri BUMN Erick Thohir merombak susunan pengurus PT Waskita Karya (Persero) Tbk atau…