Melalui Aplikasi Ini, Masyarakat Bisa Akses Informasi Asian Para Games

Oleh : Ahmad Fadli | Sabtu, 06 Oktober 2018 - 06:07 WIB

INAPGOC resmi meluncurkan aplikasi Asian Para Games 2018 untuk memudahkan masyarakatkan mengakses seputar informasi. (dok. Google Play)
INAPGOC resmi meluncurkan aplikasi Asian Para Games 2018 untuk memudahkan masyarakatkan mengakses seputar informasi. (dok. Google Play)

INDUSTRY.co.id, Jakarta -Pihak penyelenggara Asian Para Games 2018 (INAPGOC) resmi meluncurkan aplikasi Asian Para Games 2018. Aplikasi ini diharapkan bisa menjadi sumber informasi bagi masyarakat.

Aplikasi dengan nama Asian Para Games 2018 Official sudah bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan App Store. Aplikasi tersebut menjadi wadah untuk mencari informasi seputar jadwal pertandingan, profil atlet, hasil pertandingan, hingga berita-berita seputar Asian Para Games.

"Aplikasi ini memudahkan Anda untuk mencari informasi seputar Asian Para Games karena disajikan secara lengkap. Di situ juga nanti bisa dipantau hasil pertandingan secara real time," kata Direktur IT&T INAPGOC, Julius Rusli.

Selain itu, INAPGOC juga meluncurkan aplikasi hiburan bernama See Momo AR. Aplikasi berjenis Augmented Reality itu bisa menjadi wadah mengabadikan momen Asian Para Games.

Caranya cukup gampang, setelah dibuka, Anda bisa memiliki karakter Momo, maskot Asian Para Games, sesuai dengan 18 cabang olahraga yang dipertandingkan. Secara otomatis, Momo akan hadir dalam bentuk stiker 3D yang melengkapi momen foto Anda.

"Kami juga menyediakan hadiah berupa satu mobil, sepeda motor, laptop, dan telepon genggam untuk Anda yang turut mengabadikan momen Asian Para Games 2018secara unik bersama Momo," ucap Staf Marketing Look & Feel, Agung Prahara.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Chubb General Insurance Indonesia secara resmi meluncurkan aplikasi layanan klaim inovatif telepon seluler di Indonesia bernama Chubb Mobile Assistance pada Senin (4/12)

Selasa, 21 Mei 2019 - 17:29 WIB

Chubb Gandeng Airy Hadirkan Asuransi Perjalanan

PT Chubb General Insurance Indonesia (Chubb) hari ini mengumumkan kerja sama penyediaan asuransi perjalanan dengan Airy, salah satu perusahaan Accommodation Network Aggregator (ANO) terkemuka…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 21 Mei 2019 - 16:45 WIB

Triwulan I/2019, Sejumlah Sektor Industri Manufaktur Catatkan Kinerja Positif

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan, sejumlah sektor industri manufaktur mampu mencatatkan kinerja positif di atas pertumbuhan ekonomi nasional pada triwulan I tahun 2019.

Direktur Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa, Direktorat Jenderal HKI Kemenhum-HAM, Brigjen Pol Reinhard Silitonga

Selasa, 21 Mei 2019 - 15:31 WIB

Direktorat Jenderal HKI Tutup Ratusan Portal E-Dagang Bermasalah

Jakarta - Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual (HKI) Kementrian Hukum - HAM melalui Direktorat Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa telah menutup ratusan portal e-Dagang bermasalah yang…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat pembukaan Bazar Lebaran di Plasa Industri Kemenperin

Selasa, 21 Mei 2019 - 15:05 WIB

Penuhi Kebutuhan Pegawai dan Masyarakat, Kemenperin Gelar Bazar Lebaran

Kementerian Perindustrian senantiasa mendorong sektor industri manufaktur agar siap memenuhi kebutuhan konsumen terutama di pasar domestik selama bulan Ramadan dan Lebaran.

Hoshinoya Guguan

Selasa, 21 Mei 2019 - 14:45 WIB

Resort Pemadian Air Panas Mewah di Taiwan, Hoshinoya Guguan Akan Resmi Dibuka pada 30 Juni 2019

Perusahaan Manajemen Hotel Terkemuka, Hoshino Resorts akan segera membuka HOSHINOYA di Guguan wilayah pemandian air panas yang terletak di pinggiran kota Taichung, Taiwan, pada 30 Juni 2019…