Melalui Aplikasi Ini, Masyarakat Bisa Akses Informasi Asian Para Games

Oleh : Ahmad Fadli | Sabtu, 06 Oktober 2018 - 06:07 WIB

INAPGOC resmi meluncurkan aplikasi Asian Para Games 2018 untuk memudahkan masyarakatkan mengakses seputar informasi. (dok. Google Play)
INAPGOC resmi meluncurkan aplikasi Asian Para Games 2018 untuk memudahkan masyarakatkan mengakses seputar informasi. (dok. Google Play)

INDUSTRY.co.id, Jakarta -Pihak penyelenggara Asian Para Games 2018 (INAPGOC) resmi meluncurkan aplikasi Asian Para Games 2018. Aplikasi ini diharapkan bisa menjadi sumber informasi bagi masyarakat.

Aplikasi dengan nama Asian Para Games 2018 Official sudah bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan App Store. Aplikasi tersebut menjadi wadah untuk mencari informasi seputar jadwal pertandingan, profil atlet, hasil pertandingan, hingga berita-berita seputar Asian Para Games.

"Aplikasi ini memudahkan Anda untuk mencari informasi seputar Asian Para Games karena disajikan secara lengkap. Di situ juga nanti bisa dipantau hasil pertandingan secara real time," kata Direktur IT&T INAPGOC, Julius Rusli.

Selain itu, INAPGOC juga meluncurkan aplikasi hiburan bernama See Momo AR. Aplikasi berjenis Augmented Reality itu bisa menjadi wadah mengabadikan momen Asian Para Games.

Caranya cukup gampang, setelah dibuka, Anda bisa memiliki karakter Momo, maskot Asian Para Games, sesuai dengan 18 cabang olahraga yang dipertandingkan. Secara otomatis, Momo akan hadir dalam bentuk stiker 3D yang melengkapi momen foto Anda.

"Kami juga menyediakan hadiah berupa satu mobil, sepeda motor, laptop, dan telepon genggam untuk Anda yang turut mengabadikan momen Asian Para Games 2018secara unik bersama Momo," ucap Staf Marketing Look & Feel, Agung Prahara.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Gunung Agung Bali (Foto Ist)

Minggu, 21 April 2019 - 12:00 WIB

Gunung Agung Bali Kembali Erupsi

Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali, kembali mengalami erupsi pada Minggu (21/4/2019) pukul 03.21 Wita dengan tinggi kolom abu teramati sekitar 2.000 meter di atas puncak atau 5.142 meter…

Mentan Amran Sulaiman di peternakan ayam

Minggu, 21 April 2019 - 09:20 WIB

Sepuluh Alasan Jangan Remehkan Pertanian

Jakarta - Sektor pertanian di era digitalisasi semakin menarik dan digeluti banyak generasi muda. Era ini makin membuktikan bahwa pertanian tak lagi bisa diremehkan. Apalagi, digitalisasi dan…

Dirjen Hortikultura Suwandi. Sesama petani sayuran organik

Minggu, 21 April 2019 - 08:39 WIB

Kementan Genjot Pengembangan Sentra Sayuran Organik di Karanganyar

Kementerian Pertanian (Kementan) terus menggenjot berbagai daerah agar menjadi sentra produksi sayuran organik, salah satunya sentra sayuran organik di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Hal…

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Sabtu, 20 April 2019 - 21:31 WIB

TOTAL Kembali Gelar Lomba Pasang Jok Paten di IIMS 2019

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS)…

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK), di Gramedia Matraman, Sabtu (20/4/2019)

Sabtu, 20 April 2019 - 21:10 WIB

Hari Perlindungan Konsumen, Sektor Properti Paling Banyak Diadukan Konsumen

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK). Dalam peringatan tersebut, pihaknya menyebut bahwa sektor perumahan…