REBAJAS Lois Jeans, Diskon Hingga 70 Persen

Oleh : Ridwan | Kamis, 04 Oktober 2018 - 15:20 WIB

Lois Jeans gelar Promo Rebajas
Lois Jeans gelar Promo Rebajas

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Fashion saat ini telah menjadi bagian penting dari keseharian kita. Kini orang rela   mengeluarkan budget besar serta waktu untuk berburu barang yang akan menunjang penampilan.

Berbicara soal pemenuhan kebutuhan fashion di kota Jakarta, sebaiknya jangan melupakan Mall Kota Kasablanka lantai 1. Karena di pusat perbelanjaan ini terdapat sejumlah tenant yang siap memenuhi kebutuhan tersebut.

Salah satu tenant yg menyediakan kebutuhan fashion yaitu Lois Jeans, yang merupakan brand denim asal Spanyol. Selain menyediakan beragam fashion item untuk berbagai keperluan, anda juga bisa dapatkan promo menarik yang selalu diberikan Lois Jeans kepada pengunjung Mall Kota Kasablanka.

Memasuki awal bulan Oktober 2018 ini, Lois memberikan diskon besar-besaran hingga 70 persen atau sering kita sebut dengan Promo REBAJAS (baca: Rebahas).

Produk-produk unggulan, seperti celana denim, kaos, hingga kemeja bisa didapatkan dengan harga yang jauh lebih hemat disc. Up to 70% khusus di promo Rebajas. Selain dalam bentuk diskon, Lois juga memberikan promo melalui special price.

Koordinator Showroom Lois Jeans, Erni Yulianti mengatakan, dengan adanya promo special price, produk fashion seperti ikat pinggang (belt) dapat diperoleh mulai dari harga Rp.109.900,-.

“Promo Rebajas ini bisa anda nikmati mulai tanggal 1 oktober hingga 21 oktober 2018 khusus di showroom Lois Jeans yang ada di Mall Kota Kasablanka lantai 1," Ujar Erni di Jakarta (3/10/2018).
  
Tidak hanya mendapatkan beragam promo menarik, anda juga dapat menemukan produk new arrival dan koleksi Lois Jeans yang lengkap di  showroom Lois jeans Mall Kota Kasablanka. Tak hanya pakaian, namun juga terdapat beragam jenis aksesoris, mulai dari sepatu, sendal, ikat pinggang, dompet, hingga tas bisa anda temukan di showroom Lois Jeans.

Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi showroom Lois jeans dan berburu denim kesayangan di promo Rebajas sampai tanggal 21 Oktober 2018.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Gunung Agung Bali (Foto Ist)

Minggu, 21 April 2019 - 12:00 WIB

Gunung Agung Bali Kembali Erupsi

Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali, kembali mengalami erupsi pada Minggu (21/4/2019) pukul 03.21 Wita dengan tinggi kolom abu teramati sekitar 2.000 meter di atas puncak atau 5.142 meter…

Mentan Amran Sulaiman di peternakan ayam

Minggu, 21 April 2019 - 09:20 WIB

Sepuluh Alasan Jangan Remehkan Pertanian

Jakarta - Sektor pertanian di era digitalisasi semakin menarik dan digeluti banyak generasi muda. Era ini makin membuktikan bahwa pertanian tak lagi bisa diremehkan. Apalagi, digitalisasi dan…

Dirjen Hortikultura Suwandi. Sesama petani sayuran organik

Minggu, 21 April 2019 - 08:39 WIB

Kementan Genjot Pengembangan Sentra Sayuran Organik di Karanganyar

Kementerian Pertanian (Kementan) terus menggenjot berbagai daerah agar menjadi sentra produksi sayuran organik, salah satunya sentra sayuran organik di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Hal…

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Sabtu, 20 April 2019 - 21:31 WIB

TOTAL Kembali Gelar Lomba Pasang Jok Paten di IIMS 2019

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS)…

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK), di Gramedia Matraman, Sabtu (20/4/2019)

Sabtu, 20 April 2019 - 21:10 WIB

Hari Perlindungan Konsumen, Sektor Properti Paling Banyak Diadukan Konsumen

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK). Dalam peringatan tersebut, pihaknya menyebut bahwa sektor perumahan…