Rhino Mountain Bike Cross Country Marathon: Zaenal Fanani Berhasil Rebut Posisi Pertama

Oleh : Hariyanto | Minggu, 30 September 2018 - 09:46 WIB

Peserta Rhino MTB XCM 2018
Peserta Rhino MTB XCM 2018

INDUSTRY.co.id - Tanjung Lesung - Atlet balap sepeda Zaenal Fanani dari Thrill Factory Team – Bolo 1000 berhasil merebut posisi pertama di kejuaraan terbuka Rhino Mountain Bike Cross Country Marathon (MTB XCM).

Keberhasilan Zaenal Fanani diraih dengan total waktu tempuh satu jam limapuluh lima menit duapuluh tiga detik diikuti oleh pebalap Rafika M. Farishi dari Pacific Bike dengan waktu tempuh satu jam limapuluh tujuh menit duapuluh tiga detik.

Sementara, pebalap sepeda lainya, Deni Ari Yulianto dari klub ISSI Cilegon – MJ Bike Cilegon, Banten berhasil finish dengan waktu tempuh dua jam tujuh menit duabelas detik.

"Saya begitu senang berkesempatan untuk turut serta di Rhino MTB XCM ini. Dan saya beruntung bisa menang. Kejuaraan ini menurut saya di-organize dengan baik, fasilitasnya memadai dan diselenggarakan di tempat yang memiliki lanskap yang bagus dengan track yang sangat menantang, khususnya saat harus melintasi area perkampungan. Perlu safety yang lumayan bagi saya sebagai pebalap.” ungkap Juara MTB XCM 2018, Zaenal Fanani.

Zaenal Fanani mengatakan bahwa dirinya tentu saja akan berusaha untuk tampil kembali di kejuaraan terbuka Rhino Mountain Bike Cross Country Marathon ini pada tahun depan nanti.

Di kelas Women Open, pebalap perempuan Noviana dari klub Batik Air Racing Team berhasil menjadi juara pertama dengan catatan waktu 2 jam, 42 menit, 52 detik.

Sementara diposisi kedua dan ketiga masing-masing direbut oleh pebalap Rohidah dengan waktu tempuh 2 jam, 48 menit dan 49 detik serta pebalap Siti Supi Chalifah dari Pengcab. ISSI Kabupaten Bogor dengan waktu tempuh 2 jam, 54 menit, 20 detik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Apacer AC633 USB 3.1

Senin, 27 Mei 2019 - 14:01 WIB

Pamerkan Portofolionya, Apacer Resmikan Program Terbaru di Computex Taipei 2019

Apacer, produsen storage kelas industri terkemuka di dunia hadir di COMPUTEX TAIPEI 2019 dan meresmikan program terbarunya “Welcoming Intelligent Connectivity” (Menyambut Konektivitas…

Penyanyi Pendatang Baru Gabriella Larasati membawakan Ost Dont Run Away

Senin, 27 Mei 2019 - 14:00 WIB

Gabriella Larasati Jadi Debutan Super Media Music

PT Super Media Produksi, sebuah rumah produksi Film yang didirikan pada mei 2018, oleh Unchu Viejay dan Adi Garing, yang dikenal, dengan karya perdana film horror berjudul don’t run away.…

Kolaborasi Alodokter dan Century

Senin, 27 Mei 2019 - 13:42 WIB

Alodokter Gandeng Century Ciptakan Sinergi Layanan Kesehatan

Kolaborasi ini memiliki visi untuk menciptakan sinergi layanan kesehatan terbaik yang memberikan banyak keuntungan bagi keluarga muda modern Indonesia.

Gelaran Unlock Your Creativity

Senin, 27 Mei 2019 - 12:19 WIB

Segera Meluncur di Indonesia, OPPO Ajak Konsumen Cicipi Smartphone Teranyar Reno Series

OPPO menggelar acara “Unlock Your Creativity” untuk memberikan kesempatan awal kepada konsumen dalam mencoba produk terbaru OPPO Reno Series, sebelum resmi diluncurkan di Indonesia.

 PT Pegadaian (Persero)

Senin, 27 Mei 2019 - 12:08 WIB

Kinerja Gemilang, Pegadaian Setor Dividen Rp.1,387 Triliun

Hal tersebut tertuang dalam Keputusan RUPS tentang Persetujuan Laporan Keuangan Tahunan Tahun Buku 2018 dan Pengesahan Laporan Keuangan Tahun 2018 PT Pegadaian (Persero) yang ditetapkan dalam…