Perkuat Layanan, JavaMifi Resmikan Gerai di Dua Bandara Internasional Indonesia

Oleh : Hariyanto | Kamis, 27 September 2018 - 14:20 WIB

Gerai JavaMifi
Gerai JavaMifi

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebagai bagian dari upaya meningkatkan layanan kepada wisatawan termasuk wisatawan asing, JavaMifi, brand lokal penyedia layanan sewa pocket wifi secara resmi mengumumkan pembukaan gerai mereka di dua bandara Internasional: Soekarno-Hatta, Jakarta dan Bandara Husein Sastranegara di Bandung sebagai pintu gerbang utama keluar-masuk wisatawan asing maupun wisatawan Indonesia yang keluar negeri. 

Andintya Maris, Founder JavaMifi optimis pertumbuhan wisatawan asing akan semakin tinggi kedepannya yang sejalan dengan kebutuhan komunikasi. Pembukaan gerai JavaMifi di berbagai Bandara Internasional di harapkan memberi kemudahan koneksi bagi wisatawan asing sejak awal menjejakkan kaki di Indonesia.

“Kehadiran gerai JavaMifi juga melengkapi pilihan pengambilan pocket wifi untuk wisatawan Indonesia yang akan bepergian ke luar negeri, ini adalah salah satu bentuk komitmen JavaMifi untuk selalu berinovasi memberikan layanan optimal untuk setiap pelanggan,” kata Andintya di Jakarta, Rabu (26/9/2018).

Untuk Bandara Soekarno Hatta, gerai JavaMifi akan menempati lokasi di Terminal 2 Keberangkatan Internasional dan di Bandara Husein Sastranegara juga berada di Terminal Kedatangan Internasional. 

Melengkapi kedua bandara tersebut, dalam waktu dekat JavaMifi segera menambah gerai di berbagai bandara berskala internasional lainnya dengan wisatawan asing terbanyak di Indonesia seperti Bali, Surabaya, Medan dan Jogjakarta 

Selain membuka gerai resmi di bandara dan juga di mal-mal besar,  JavaMifi juga telah bekerjasama dengan VSF Global Jakarta yang berlokasi di Kuningan City dan kantor perwakilan di BSD, EV Hive The Breeze untuk menambah opsi pelanggan dalam mengambil pocket wifi di tengah kota atau sekitar lingkungan tempat tinggal mereka. 

Sejalan dengan upaya mengedukasi pasar terkait kemudahan yang ditawarkan pocket wifi saat bepergian ke luar negeri, JavaMifi juga menghadirkan berbagai inovasi sebagai bagian menjaga kualitas layanan prima untuk semua pelanggan. 

Beberapa inovasi yang dihadirkan belakangan ini antara lain fitur “Tiongkok tanpa VPN” yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu untuk memudahkan wisatawan yang berkunjung ke Tiongkok untuk tetap terkoneksi dengan mudah ke berbagai media sosial hingga email berbasis Google. 

JavaMifi juga menambah aliansi dengan partner luar negeri di berbagai negara tujuan favorit pelanggan seperti Jepang, Tiongkok, Amerika Serikat, Australia, Thailand, Vietnam dan Hongkong untuk memberikan support lokal di negara setempat

Selain itu, JavaMifi juga membangun kerjasama dengan rekanan strategis seperti Traveloka maupun Go-Jek Indonesia untuk memastikan jalur distribusi dapat dengan mudah dijangkau setiap pelanggan. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gedung Bank Mandiri

Minggu, 21 Juli 2019 - 21:50 WIB

OJK Monitor Mitigasi IT Bank Mandiri

Jakarta - OJK terus memonitor upaya mitigasi yang dilakukan oleh Bank Mandiri dalam mengatasi permasalahan teknologi informasi bank tersebut. Perbankan harus memiliki dan menerapkan standard…

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso bersama Gubernur BoT Thailand

Minggu, 21 Juli 2019 - 21:13 WIB

OJK, Bank Sentral Thailand Kerjasamakan Pengaturan Pinjaman Online

Bangkok - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengadakan pertemuan bilateral dengan Bank of Thailand (BoT) di Bangkok, Jumat (19/7) dalam rangka penguatan kerja sama peran sektor jasa keuangan di kedua…

Alice Norin (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 21 Juli 2019 - 21:00 WIB

Alice Norin Akhirnya Main Film Horor

Tidak pernah sedikitpun kepikiran untuk bisa main film horor, karena sebelumnya ia selalu menolak main film setan-setanan. Tapi lantaran atas nama persahabatan dengan Shandy Aulia, akhirnya…

Pure Saturday menyapa dan menghibur para pengunjung di booth Suzuki GIIAS 2019

Minggu, 21 Juli 2019 - 19:50 WIB

Suzuki Setia Menemani Keseharian Personel Band Pure Saturday

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meriahkan panggung booth Suzuki di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan penampilan Pure Saturday.

Suzuki Jimny (Foto: Ridwan)

Minggu, 21 Juli 2019 - 19:30 WIB

Jimny Hadir Dengan Konsep "Functional Beauty, Designed for Professionals"

Jimny merupakan mobil legendaris yang diperkenalkan oleh Suzuki dan telah menjadi bagian masyarakat Indonesia. Mengaspal sejak tahun 1979 di Indonesia, Jimny telah melalui tiga generasi dengan…