Shell Lubricants Indonesia Berpartisipasi dalam POWER-GEN Asia 2018

Oleh : Abraham Sihombing | Selasa, 25 September 2018 - 15:45 WIB

Shell Lubricants secara resmi meluncurkan produk pelumas mesin kendaraan roda empat Shell Helix Eco khusus untuk pasar Indonesia pada Selasa (05/06) di Jakarta.
Shell Lubricants secara resmi meluncurkan produk pelumas mesin kendaraan roda empat Shell Helix Eco khusus untuk pasar Indonesia pada Selasa (05/06) di Jakarta.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Shell memiliki sejarah panjang dengan Indonesia dan telah menjadi bagian dari pembangunan berkesinambungan di negeri ini. Melalui produk dan layanannya, Shell senantiasa berupaya memberikan yang terbaik untuk konsumen di Indonesia,  termasuk mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional ke-73, Shell Lubricants Indonesia ikut berpartisipasi dalam acara POWER-GEN Asia 2018 yang diselenggarakan oleh PennWell, bekerja sama dengan Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia (MKI) pada tanggal 18- 20 September 2018.

Shell Lubricants Indonesia mengisi sesi seminar pada tanggal 19 September 2018 dengan tema “Innovative Solution for The Power Sector”. Seminar ini diantaranya diisi oleh para ahli Shell di bidang sektor industri ketenagalistrikan, yakni Dr. Felix Guerzoni, Shell Global Product Lubricant Specialist, yang menyampaikan materi tentang “The Changing World of Turbines”.

Sementara itu, Si Yuan Zhou, Shell Global Product Lubricant Specialist, menyampaikan materi tentang “Helping Customers to Respond to the Challenges of Transmission and Distribution Operations” serta Hendi Windiarto, Technical Manager PT Shell Indonesia, menyampaikan materi tentang “Discover How to Upgrade Your Maintenance”.

Adapun Gatot Prihandoko, Technical Manager PT Shell Indonesia menyampaikan materi tentang “The Trends Driving Changes in Stationary Power Engines”.


“Sejalan dengan kampanye ‘Shell untuk Indonesia’, kami ingin menegaskan komitmen untuk berpartisipasi lebih aktif dalam upaya-upaya pembangunan di Indonesia. Kami melihat acara POWER-GEN Asia 2018 ini sebagai kesempatan yang tepat untuk terhubung dengan para pelaku industri ketenagalistrikan, dan memberikan nilai tambah dari segi inovasi dan efisiensi," ujar Andreas Pradhana, Director of Marketing Shell Lubricants Indonesia.


Pada kesempatan ini, Shell Indonesia juga meluncurkan pelumas berteknologi tinggi dengan sertifikasi SNI dan TKDN yang digunakan pada berbagai aplikasi di sektor ketenagalistrikan 

Shell Lubricants Indonesia berkomitmen untuk berperan aktif dalam mendukung program 35GW dengan menghadirkan teknologi terdepan yang membantu operasional pembangkit listrik, meningkatkan efisiensi operasional dan menekan biaya produksi listrik. 

 

Dalam kesempatan POWER-GEN Asia 2018 kali ini, Shell Lubricants Indonesia menggandeng mitra Shell secara global antara lain GE dan Wartsila untuk berbagi perspektif seputar perkembangan bisnis terkini di sektor ketenagalistrikan.

Di acara ini juga, Shell membuka booth sebagai pusat informasi bagi para pengunjung acara. Ini adalah kali kedua Shell Lubricants Indonesia berpartisipasi dalam acara POWER-GEN Asia. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menkeu Sri Mulyani dalam Forum G20 (ist)

Sabtu, 11 Juli 2020 - 00:05 WIB

Di Paris Forum dan G20 Arab Saudi, Menkeu Sri Mulyani Jelaskan Cara Stabilkan Ekonomi dari Hantaman COVID-19

Sri Mulyani menceritakan langkah luar biasa yang telah diambil Indonesia sebagai salah satu negara berkembang dalam menghadapi krisis ini dengan memperbolehkan pemerintah untuk memiliki defisit…

Enny Sri Hartati, Pengamat Ekonomi di diskusi Forum Monitor (Doc: Monitor)

Jumat, 10 Juli 2020 - 23:33 WIB

UMKM Enggak Pernah Naik Kelas, Terlalu!

Pandemi virus covid-19 yang berlangsung hampir tiga bulan nyaris membuat perekonomian nasional lumpuh. Bahkan, pelaku sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang didominasi masyarakat…

Direktur Utama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE) Nariman Prasetyo menerima penghargaan sebagai CEO Driving Execution Perusahaan (Tbk)- BUMN dan Anak Perusahaan BUMN Terbaik dalam ajang 9th Anugerah BUMN 2020 yang bertempat di The Terrace – The MAJ Senayan, Kamis (9/7).

Jumat, 10 Juli 2020 - 21:59 WIB

Wijaya Karya Bangunan Gedung Raih Execution Terbaik di Ajang Anugerah BUMN Award 2020

Jakarta–Direktur Utama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE) Nariman Prasetyo menerima penghargaan sebagai CEO Driving Execution Perusahaan (Tbk)- BUMN dan Anak Perusahaan BUMN Terbaik…

Hutan Reklamasi Pasca Tambang Batu Kapur di pabrik Tuban

Jumat, 10 Juli 2020 - 21:17 WIB

Keren! Ini Teknik Reklamasi SIG di Lahan Pascatambang Pabrik Tuban

Jakarta-PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) berkomitmen selalu menjaga kelestarian alam dalam menjalankan kegiatan operasionalnya.

Menteri Agama Fachrul Razi

Jumat, 10 Juli 2020 - 20:08 WIB

Menteri Agama: Saya dan Wamen Tidak Terlibat Dalam Seleksi Jabatan Eselon I dan II

Menteri Agama Fachrul Razi menegaskan bahwa dirinya dan Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa'ad tidak terlibat dalam seleksi jabatan eselon I dan II di lingkungan Kementerian Agama.