Shell Lubricants Indonesia Berpartisipasi dalam POWER-GEN Asia 2018

Oleh : Abraham Sihombing | Selasa, 25 September 2018 - 15:45 WIB

Shell Lubricants secara resmi meluncurkan produk pelumas mesin kendaraan roda empat Shell Helix Eco khusus untuk pasar Indonesia pada Selasa (05/06) di Jakarta.
Shell Lubricants secara resmi meluncurkan produk pelumas mesin kendaraan roda empat Shell Helix Eco khusus untuk pasar Indonesia pada Selasa (05/06) di Jakarta.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Shell memiliki sejarah panjang dengan Indonesia dan telah menjadi bagian dari pembangunan berkesinambungan di negeri ini. Melalui produk dan layanannya, Shell senantiasa berupaya memberikan yang terbaik untuk konsumen di Indonesia,  termasuk mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional ke-73, Shell Lubricants Indonesia ikut berpartisipasi dalam acara POWER-GEN Asia 2018 yang diselenggarakan oleh PennWell, bekerja sama dengan Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia (MKI) pada tanggal 18- 20 September 2018.

Shell Lubricants Indonesia mengisi sesi seminar pada tanggal 19 September 2018 dengan tema “Innovative Solution for The Power Sector”. Seminar ini diantaranya diisi oleh para ahli Shell di bidang sektor industri ketenagalistrikan, yakni Dr. Felix Guerzoni, Shell Global Product Lubricant Specialist, yang menyampaikan materi tentang “The Changing World of Turbines”.

Sementara itu, Si Yuan Zhou, Shell Global Product Lubricant Specialist, menyampaikan materi tentang “Helping Customers to Respond to the Challenges of Transmission and Distribution Operations” serta Hendi Windiarto, Technical Manager PT Shell Indonesia, menyampaikan materi tentang “Discover How to Upgrade Your Maintenance”.

Adapun Gatot Prihandoko, Technical Manager PT Shell Indonesia menyampaikan materi tentang “The Trends Driving Changes in Stationary Power Engines”.


“Sejalan dengan kampanye ‘Shell untuk Indonesia’, kami ingin menegaskan komitmen untuk berpartisipasi lebih aktif dalam upaya-upaya pembangunan di Indonesia. Kami melihat acara POWER-GEN Asia 2018 ini sebagai kesempatan yang tepat untuk terhubung dengan para pelaku industri ketenagalistrikan, dan memberikan nilai tambah dari segi inovasi dan efisiensi," ujar Andreas Pradhana, Director of Marketing Shell Lubricants Indonesia.


Pada kesempatan ini, Shell Indonesia juga meluncurkan pelumas berteknologi tinggi dengan sertifikasi SNI dan TKDN yang digunakan pada berbagai aplikasi di sektor ketenagalistrikan 

Shell Lubricants Indonesia berkomitmen untuk berperan aktif dalam mendukung program 35GW dengan menghadirkan teknologi terdepan yang membantu operasional pembangkit listrik, meningkatkan efisiensi operasional dan menekan biaya produksi listrik. 

 

Dalam kesempatan POWER-GEN Asia 2018 kali ini, Shell Lubricants Indonesia menggandeng mitra Shell secara global antara lain GE dan Wartsila untuk berbagi perspektif seputar perkembangan bisnis terkini di sektor ketenagalistrikan.

Di acara ini juga, Shell membuka booth sebagai pusat informasi bagi para pengunjung acara. Ini adalah kali kedua Shell Lubricants Indonesia berpartisipasi dalam acara POWER-GEN Asia. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Karantina Pertanian Ali Jamil saat musnahkan komoditas Ilegal

Rabu, 17 Juli 2019 - 11:55 WIB

Barantan Gandeng Polri Bidang Pengawasan dan Penegakan Hukum

Jakarta - Badan Karantina Pertanian Kementerian Pertanian menjalin kerjasama dengan Kepolisian. Kerjasama dalam bidang pengawasan dan penegakan hukum.

Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi, dan Alat Pertahanan Ditjen ILMATE Kemenperin, Putu Juli Ardika

Rabu, 17 Juli 2019 - 11:15 WIB

AMMDes Pengumpan Ambulans Jadi Pilot Project di Banten

Kementerian Perindustrian terus mendorong pemanfaatan pada Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes) di seluruh daerah Indonesia.

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) Kemenperin, Eko S.A. Cahyanto

Rabu, 17 Juli 2019 - 10:40 WIB

Bikin SDM Industri Kompetitif, Kemenperin Susun Kurikulum Hingga Usul Insentif

Kementerian Perindustrian terus memacu ketersediaan dan kompetensi sumber daya manusia (SDM) sektor industri. Langkah strategis yang telah dilakukan, salah satunya adalah pelaksanaan pendidikan…

Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero)/ASDP Ira Puspadewi

Rabu, 17 Juli 2019 - 10:00 WIB

Sinergi Pengembangan Destinasi Pariwisata baru di Bakauheni, Lampung

Direktur Utama PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/ Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Abdulbar M. Mansoerdan Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero)/ASDP Ira…

Dirjen Bina Konstruksi selaku Ketua Komite K2 Syarif Burhanuddin

Rabu, 17 Juli 2019 - 08:55 WIB

Ini Hasil Evaluasi Komite Keselamatan Konstruksi Atas Peristiwa Runtuhnya Formwork Pierhead Tol BORR

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Komite Keselamatan Konstruksi (Komite K2) dan Komisi Keamanan Jembatan dan Terowongan Jalan (KKJTJ) telah melakukan evaluasi atas…