Shell Lubricants Indonesia Berpartisipasi dalam POWER-GEN Asia 2018

Oleh : Abraham Sihombing | Selasa, 25 September 2018 - 15:45 WIB

Shell Lubricants secara resmi meluncurkan produk pelumas mesin kendaraan roda empat Shell Helix Eco khusus untuk pasar Indonesia pada Selasa (05/06) di Jakarta.
Shell Lubricants secara resmi meluncurkan produk pelumas mesin kendaraan roda empat Shell Helix Eco khusus untuk pasar Indonesia pada Selasa (05/06) di Jakarta.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Shell memiliki sejarah panjang dengan Indonesia dan telah menjadi bagian dari pembangunan berkesinambungan di negeri ini. Melalui produk dan layanannya, Shell senantiasa berupaya memberikan yang terbaik untuk konsumen di Indonesia,  termasuk mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional ke-73, Shell Lubricants Indonesia ikut berpartisipasi dalam acara POWER-GEN Asia 2018 yang diselenggarakan oleh PennWell, bekerja sama dengan Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia (MKI) pada tanggal 18- 20 September 2018.

Shell Lubricants Indonesia mengisi sesi seminar pada tanggal 19 September 2018 dengan tema “Innovative Solution for The Power Sector”. Seminar ini diantaranya diisi oleh para ahli Shell di bidang sektor industri ketenagalistrikan, yakni Dr. Felix Guerzoni, Shell Global Product Lubricant Specialist, yang menyampaikan materi tentang “The Changing World of Turbines”.

Sementara itu, Si Yuan Zhou, Shell Global Product Lubricant Specialist, menyampaikan materi tentang “Helping Customers to Respond to the Challenges of Transmission and Distribution Operations” serta Hendi Windiarto, Technical Manager PT Shell Indonesia, menyampaikan materi tentang “Discover How to Upgrade Your Maintenance”.

Adapun Gatot Prihandoko, Technical Manager PT Shell Indonesia menyampaikan materi tentang “The Trends Driving Changes in Stationary Power Engines”.


“Sejalan dengan kampanye ‘Shell untuk Indonesia’, kami ingin menegaskan komitmen untuk berpartisipasi lebih aktif dalam upaya-upaya pembangunan di Indonesia. Kami melihat acara POWER-GEN Asia 2018 ini sebagai kesempatan yang tepat untuk terhubung dengan para pelaku industri ketenagalistrikan, dan memberikan nilai tambah dari segi inovasi dan efisiensi," ujar Andreas Pradhana, Director of Marketing Shell Lubricants Indonesia.


Pada kesempatan ini, Shell Indonesia juga meluncurkan pelumas berteknologi tinggi dengan sertifikasi SNI dan TKDN yang digunakan pada berbagai aplikasi di sektor ketenagalistrikan 

Shell Lubricants Indonesia berkomitmen untuk berperan aktif dalam mendukung program 35GW dengan menghadirkan teknologi terdepan yang membantu operasional pembangkit listrik, meningkatkan efisiensi operasional dan menekan biaya produksi listrik. 

 

Dalam kesempatan POWER-GEN Asia 2018 kali ini, Shell Lubricants Indonesia menggandeng mitra Shell secara global antara lain GE dan Wartsila untuk berbagi perspektif seputar perkembangan bisnis terkini di sektor ketenagalistrikan.

Di acara ini juga, Shell membuka booth sebagai pusat informasi bagi para pengunjung acara. Ini adalah kali kedua Shell Lubricants Indonesia berpartisipasi dalam acara POWER-GEN Asia. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Syahrul Yasin Limpo Menteri Pertanian

Rabu, 23 Oktober 2019 - 22:16 WIB

Syahrul Yasin Limpo akan Selesaikan Data Pertanian

Jakarta - Menteri Pertanian Kabinet Indonesia Maju, Syahrul Yasin Limpo menargetkan dalam 100 hari kerja akan memetakan data pertanian. Dengan adanya pemetaan ini, data pertanian menjadi lebih…

Ferrari Logo

Rabu, 23 Oktober 2019 - 21:00 WIB

Pengalaman Berkendara Mobil Klasik Ferrri di Fiorano

Ferrari Classiche Academy sedang berlangsung. Sesi rangkaian mengemudi ini berfokus pada berbagai mobil klasik yang membantu menciptakan kisah perjalanan kuda jingkrak dan mencetak sejarah pada…

: Mercedes-AMG Petronas Motorsport Kemenangan 2019 FIA Formula One

Rabu, 23 Oktober 2019 - 19:00 WIB

TIBCO: Mercedes-AMG Petronas Motorsport Kemenangan 2019 FIA Formula One™ World Constructors’ Championship

TIBCO Software Inc., pemimpin global dalam integrasi, manajemen API, dan analitik, memberikan selamat kepada Mercedes-AMG Petronas Motorsport sebagai juara dunia FIA Formula One™ World Constructors’…

realme XT

Rabu, 23 Oktober 2019 - 18:48 WIB

Tawarkan Keamanan dan Kenyamanan, realme XT Sediakan In-display Fingerprint Pada Panel Super AMOLED

Smartphone sekarang ini menjadi gadget yang semakin personal, tidak hanya dari sisi konten dari pengguna tapi juga fitur-fitur yang diberikan. Ini berujung pada semakin digunakannya smartphone…

realme XT

Rabu, 23 Oktober 2019 - 18:32 WIB

Jangan Percaya Trik Marketing, realme XT Selalu Tersedia dengan Harga Sesuai Janji

Meskipun banyak memiliki keunggulan, perangkat ini dibanderol dengan harga yang tidak mahal. Smartphone yang memiliki keunggulan di sektor kamera berkat quad camera 64MP, performa melalui chipset…