Something In Between, Kembali Pertemukan Jeffri Nichol dan Amanda Rawles

Oleh : Amazon Dalimunthe | Senin, 24 September 2018 - 09:58 WIB

Jeffri Nichol dan Amanda Rawles Kembali Berpasangan dalam Film.
Jeffri Nichol dan Amanda Rawles Kembali Berpasangan dalam Film.

INDUSTRY.co.id - JAKARTA – Entah terinspirasi oleh pasangan yang sukses di film seperti Slamet Rahardjo-Christine Hakim atau Rano Karno-Yessy Gusman, aktor dan aktris muda Jeffri Nichol kembali dipasangkan dengan Amanda Rawles. Kali ini dalam film yang berjudul Something In Between yang diproduksi oleh Screenplay dan Legacy Pictures.

Bagi keduanya kembali dipasangkan di film merupakan hal yang memudahkan dalam berakting. “Karena kita sama-sama udah kenal gaya masing-masing. Yang kita takutkan justru apa penonton tidak bosan,” kata Jeffri usai penayangan film ini untuk kalangan wartawan di Plaza Senayan.

Itu sebabnya ia menduga menduga film ini akan  merupakan film terakhir dirinya dipasangkan dengan Amanda. "Tahun ini kemungkinan ini tahun terakhir kita jadi pasangan di film. Kemungkinan ya," ujar Nichol.

Namun, bukan berarti suatu saat nanti Nichol bakal menolak apabila ada tawaran main film bareng Amanda. "Itu bergantung ceritanya dan enggak dalam waktu dekat juga," lanjut Nichol.

Hal senada juga disampaikan Amanda. Ia pasti akan menerima tawaran main film bareng Nichol. "Kalau ada film sama Nichol lagi. Say akan menerima jika peran dan karakternya beda dengan film sebelumnya," terangnya.

Tentang film Something In Between , Amanda mengaku perannya penuh dengan tantangan karena ia harus mainkan karakter remaja tahun 2000an dan juga karakter tahun 2018. “Saya main double casting. Artinya dua peran yang berbeda meski wataknya sama. Satu saat masih SMA dan satu lagi saat sudah dewasa. Kedua duanya menguras kemapuan akting saya, kata gadis blasteran Betawi- Australia ini.

Terlebih , lanjutnya untuk remaja tahun 2000 dimana saat itu ia belum lahir, hingga membutuhkan riset sendiri. “Baik dari segi penampilan maupun bahasa yang digunakan khan berbeda dengan saat sekarang,” tambahnya.

Sementara itu aktor kawakan Salmet Rahardjo yang ikut berperan dalam film ini justru mengatakan bahwa sebaiknya Jeffri dan Amanda jangan takut kalau terus dipasangkan dalam film. “Ketika saya dan Christine Hakim 3 kali dipasangkan dalam film, semuanya menghasilkan penghargaan sebagai aktris dan aktro terbaik. Jadi ambil positif nya saja,” kata Slamet.

Film yang akan mulai diputar tangal 27 September mendatang ini, juga menghadirkan banyak aktor kawakan seperti Surya Saputra, Djenar Maesa Ayu, Amara Lingua, Rizky Hanggono, dan Yayu Unru. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wings Food menggelar acara Halal Bihalal bersama beberapa komunitas anak muda.

Rabu, 08 Mei 2024 - 23:19 WIB

Wings Food Ajak Anak Muda Berbagi Kebaikan Melalui Acara Halal Bihalal

Sukses menggelar roadshow Semarak Ramadan, Wings Food menggelar acara halal bihalal bersama beberapa komunitas anak muda di pesantren khusus anak yatim piatu As-Syafi’iyah.

Peluncuran PRUWell Medical dan Medical Syariah dari Prudential Indonesia dan Prudential Syariah.

Rabu, 08 Mei 2024 - 23:08 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Luncurkan Produk Asuransi Kesehatan dengan Konsep “Fairness”

PRUWell dan PRUWell Medical Syariah menawarkan premi atau kontribusi yang terjangkau dan adil (fair pricing) secara berkala sebagai apresiasi terhadap para pemegang polis yang terus menjaga…

Hadir dalam peluncuran diantaranya Wakil Ketua Umum Bidang Hukum dan HAM Kadin Indonesia Dhaniswara K. Harjono, Arsjad Rasjid, Ketua Umum Kadin Indonesia, dan Cahyo Rahadian Muzhar, Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum, Kementerian Hukum dan HAM

Rabu, 08 Mei 2024 - 22:06 WIB

KADIN Luncurkan Lembaga Mediasi Sengketa Bisnis Kadin Indonesia

Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia meluncurkan Lembaga Mediasi Sengketa Bisnis Kadin Indonesia (LMSB-KI) untuk membantu penyelesaian sengketa bisnis baik untuk anggota dan umum. Lembaga…

Jakarta Pet Expo, Pameran Dagang Internasional Kebutuhan Perawatan Hewan Kesayangan Hadir di Jakarta

Rabu, 08 Mei 2024 - 21:02 WIB

Pengumuman! Bagi yang Punya Hewan Kesayangan, Segera Hadir di Jakarta Pet Expo, Pameran Dagang Internasional Kebutuhan Perawatan Hewan

Jakarta- PT Songolas Exhibition Services (19 Events) untuk pertama kalinya akan menggelar Jakarta Pet Expo (JPE) 2024, sebuah pameran dagang internasional (Business to Business) untuk kebutuhan…

Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) Pameran Dagang Internasional, Hadir untuk Lengkapi Kebutuhan Audio Visual dan Musik di Indonesia

Rabu, 08 Mei 2024 - 20:53 WIB

Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) Pameran Dagang Internasional, Hadir Lengkapi Kebutuhan Musik Indonesia

Jakarta– Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) 2024 untuk pertama kalinya akan digelar pada 27-30 November 2024 di Hall B3, JIExpo Kemayoran, Jakarta.