Brand Aksesoris Turut Memperkenalkan Produk Melalui GIIAS Surabaya

Oleh : Herry Barus | Senin, 24 September 2018 - 11:00 WIB

GIIAS Surabaya 2018 (Foto Dok Industry.co.id)
GIIAS Surabaya 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Surabaya– Pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show masih digelar selama 9 hari mulai tanggal 15 – 23 September 2018 di Grand City Convex Surabaya. Hadir dengan konsep baru menggunakan area pameran yang lebih luas, meliput perluasan area mulai dari Convention Hall lt. 3, Exhibition Hall lt. Ground, hingga area outdoor lapangan parkir Grand City Convex.

Diikuti oleh lebih dari 70 exhibitors, mencakup didalamnya 11 merek mobil kendaraan penumpang yakni BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Lexus, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Peugeot, dan Suzuki, serta Toyota, dan Wuling.

Selain peserta APM kendaraan roda 4 dan roda 2, GIIAS Surabaya Auto Show 20178 diramaikan juga oleh peserta dari industri pendukung dari segmen aksesoris termasuk diantaranya sejumlah merek pelumas, kaca film, coating, hingga peralatan bantu aftermarket.

Kebutuhan akan produk-produk aksesoris dan aftermarket bagi para pengunjung serta pengguna kendaraan membuat brand-brand dari segmen ini memanfaatkan ajang pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2018 sebagai salah satu pameran untuk mengenalkan serta membagi informasi mengenai manfaat dan kelebihan dari produknya kepada masyarakat luas. Para peserta aksesoris dan aftermarket ini juga memberikan sejumlah promo menarik bagi pengunjung yang hanya dapat dinikmati selama masa pameran.

Deltalube sebagai salah satu brand pelumas memanfaatkan gelaran pameran ini untuk mengedukasi pengunjung akan pentingnya penggunaan pelumas untuk mengoptimalkan dan menjaga kinerja mesin. Di booth yang berada di area prefunction lantai ground ini pengunjung juga dapat melihat secara langsung bagaimana proses kerja pelumas ini. Promo menarik juga telah disiapkan diantaranya buy 1 get 1 free untuk setiap pembelian oli Deltalube. Sedangkan untuk oli ATF terdapat promo beli 4 dapat 9.

Brand Llumar sebagai salah satu brand kaca film juga turut hadir di area prefunction lantai ground. Menawarkan produk kaca film berkualitas tinggi dengan paket harga yang cukup miring. Harga paket seluruh kaca mobil adalah mulai 2,5 juta untuk mobil kecil dan 3 juta untuk mobil besar. Sedangkan untuk brand CPF1 sebagai brand kaca film yang satu grup dengan Llumar juga menawarkan harga yang lebih terjangkau, yakni 1,5 juta untuk mobil kecil dan 1,9 juta untuk mobil besar.

Brand lampu Osram hadir sebagai salah satu brand pendukung industri otomotif. Menampilkan berbagai tipe dan model lampu untuk mobil dan motor. Berbagai program dan promo menarik disiapkan Osram untuk seluruh pengunjung GIIAS Surabaya Auto Show yang berbelanja produk di boothnya. Mulai dari diskon hingga 30% dengan free intalasi dan hadiah langsung seperti tshirt, powerbank, helm, sampai jaket. Untuk 50 pembeli pertama dapat melakukan perpanjangan SIM secara gratis di mobil samsat keliling yang tersedia di area outdoor. Lalu pembeli juga bisa mendapatkan kesempatan memenangkan smartphone Samsung A6+ dengan syarat mengupload fotonya di Instagram.

Bermacam-macam aksesoris yang tersedia di GIIAS Surabaya Auto Show ini dirasakan manfaatnya oleh sebagian besar pengunjung yang hadir. Seperti diungkapkan Andi, salah satu pengunjung dari Surabaya, bahwa promo yang disiapkan produk aftermarket ini cukup membantu perawatan kendaraannya, “Seperti promo oli dari Deltalube ini sangat memberi manfaat untuk kendaraan kami dirumah, apalagi dengan promo buy one get one free. Saya sampai beli 3 jadi bawa pulang 6,” ungkap Andi.

Pengunjug dapat mengikuti akun sosial media Instagram @giias_surabaya untuk mendapatkan informasi terkini seputar acara dan program promo yang terjadi selama masa pameran.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aldila Warganda SH (kiri) dan Rheno Halomoan Setjo SH yang menjadi penjamin kepulangan Ratih (kerudung). TKW yang dua tahun terlantar di Dubai.

Selasa, 21 Mei 2019 - 09:27 WIB

Alasan Kemanusiaan, Aldila Warganda SH Jadi Penjamin Kepulangan TKW Ratih Dari Dubai

Aldila Warganda SH dari Kantor Pengacara Satria Tarigan & Aldila Warganda Legal Consultan menjadi penjamin kepulangan seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) bernama Ratih yang sudah dua tahun terlunta…

Kegiatan transaksi di kantor BRI Syariah

Selasa, 21 Mei 2019 - 08:51 WIB

BRI Syariah dan Paytren Kembangkan Sistem Skema Onboarding Account

Jakarta --- Menindaklanjuti nota kesepahaman antara BRIsyariah dan Paytren perihal Pemanfaatan Jasa Perbankan Syariah yang telah ditandatangani pada tanggal 26 April 2019 dalam acara Indonesia…

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi (twitter.com/budikaryas)

Selasa, 21 Mei 2019 - 08:33 WIB

Menhub Prediksi Jumlah Pemudik Tahun Ini Naik Jadi 23 Juta Orang

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memprediksi jumlah pemudik pada tahun 2019 akan meningkat mencapai 23 juta orang pemudik. Tren kenaikan sebanyak 6 persen dari tahun 2018 ini mengikuti…

Direktur Utama BNI Syariah saat memberikan santunan ke anak Yatim

Selasa, 21 Mei 2019 - 08:13 WIB

BNI Syariah Salurkan Bantuan Rp 1,4 Miliar

Jakarta - Serentak di 76 titik di Indonesia, BNI Syariah menggelar kegiatan sosial bertajuk 'Kisah Cinta Hasanah' bekerjasama dengan Yayasan Hasanah Titik (YHT). Acara ini dalam rangka Milad…

Pedagang bawang putih di salah satu pasar tradisional

Selasa, 21 Mei 2019 - 08:04 WIB

Uniknya Strategi Menuju Swasembada Bawang Putih

Jakarta - Di tengah pro kontra langkah Indonesia yang masih impor dalam memenuhi kebutuhan konsumsi bawang putih, Ditjen Hortikultura memastikan pertanaman bawang putih lokal terus on the track…