GMT Institute Dukung Yoofix Sediakan Tenaga Kerja Terampil dan Professional

Oleh : Hariyanto | Rabu, 19 September 2018 - 21:41 WIB

Pelatihan tekhnisi AC
Pelatihan tekhnisi AC

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menindaklanjuti MOU yang telah ditandatangani dengan pihak Yoofix mengenai dukungan atas pengembangan fixer, maka telah dilaksanakan assessment, terkait penguatan dan optimalisasi kapasitas dan kemampuan fixer dalam melaksanakan pekerjaan pelayanan kepada pelanggan Yoofix khususnya AC.

Kegiatan assessment ini untuk mengetahui kapasitas fixer yang selanjutnya dilakukan pengembangan dan optimalisasi yang akhirnya mendapatkan sertifikat dari  Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). 

Kegiatan  ini diikuti oleh para fixer dan dibimbing langsung oleh instruktur berpengalaman sebagai wujud dukungan penuh GMT Institute dalam memberikan pelayanan terbaik buat pelanggan Yoofix.

Pelatihan yang dilaksanakan GMT Institute ini sepenuhnya mengikuti standard yang dilakukan dan disyaratkan secara nasional oleh Kementerian Perindustrian dan Tenaga Kerja agar masyarakat tidak perlu khawatir dan mempertanyatakan lagi kualitas lulusan pelatihan ini. Mereka mendapatkan pelatihan baik Hard maupun Soft Skill agar menjadi lebih sempurna dan mampu menjawab semua kebutuhan dan persoalan pendingin ruangan konsumen.

Sementara itu Bilho sebagai CEO, menyampaikan apresiasi kepada GMT Institute dan teamnya yang telah mendukung tersediannya fixer Yoofix yang kompeten.

Semua lulusan dari pelatihan ini akan kami rekomendasikan untuk kebutuhan tenaga trampil di perusahaan pengelola properti yang kami kelola dan kebutuhan masyarakat pencinta properti lainya. 

“Hal lain yang menjadi prioritas kami adalah mendukung upaya pemerintah mengatasi masalah tenaga kerja terampil di Indonesia dan menyalurkanya ke perusahaan dan instansi yang membutuhkan mereka baik kebutuhan properti dalam maupun luar negeri” Ujar Frumentius selaku direktur GMT Institute.

Semoga kedepannya GMT Institute dapat terus berkontribusi dalam pengembangan kapasitas tenaga kerja terampil khususnya Yoofix sebagai aplikasi dalam perawatan fasilitas AC atau pendingin udara baik untuk kebutuhan rumah tangga, perkantoran, mall, apartemen, rumah sakit, rumah ibadah, sekolah dan kampus.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi (kemeja putih) didampingi Direktur BTN, Budi Satria (kanan), sedang berbincang-bincang dengan calon konsumen KPR BTN ketika sedang melakukan akad kredit di Medan, Sumatera Utara, Senin (22/04/2019).

Selasa, 23 April 2019 - 01:35 WIB

Bank BTN Gelar Akad Kredit Massal untuk 8.500 Unit Rumah Bernilai Rp1 Triliun

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menggelar akad massal untuk 8.500 unit rumah yang digelar secara serentak di seluruh kantor cabang perseroan dengan total nilai mencapai lebih…

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Senin, 22 April 2019 - 21:01 WIB

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Presiden Jordan Medical Aid For Palestinians (MAP), Prince El Hassan Bin Talal, meresmikan klinik bantuan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk pengungsi Palestina di Yordania. “Klinik…

Traveloka Epic Sale 2019

Senin, 22 April 2019 - 20:46 WIB

Mudahkan Pengguna Wujudkan Impian Liburan Hari Raya, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2019

Para pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale. Program yang akan berlangsung pada tanggal 24-27…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:00 WIB

54 Petugas Penyelenggara Pemilu Meninggal, Ketua DPR RI Prihatin

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyampaikan rasa prihatin dan belasungkawa atas meninggalnya 54 petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) dan 10 aparat kepolisian saat menjalankan…