GIIAS Surabaya Diramaikan Oleh Motor Hingga Aksesoris

Oleh : Herry Barus | Rabu, 19 September 2018 - 16:57 WIB

GIIAS Surabaya 2018 (Foto Dok Industry.co.id)
GIIAS Surabaya 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Surabaya- Sebagai pameran otomotif terbesar di Jawa Timur, GIIAS Surabaya Auto Show turut menampilkan berbagai line up motor ternama. Seperti diantaranya Benelli, Honda, Suzuki, dan Yamaha. Seakan seperti bintang, di area roda dua ini selalu dipadati oleh pengunjung yang penasaran dengan keluaran terbarunya.

Benelli mendisplay 9 tipe motornya, seperti diantaranya Benelli, Motobi 200, Motobi 152, dan Patagonian Eagle. Sedangkan Benelli juga menyiapkan empat unit test ridenya pada tipe Benelli, Patagonin Eagle 250, Café Racer, dan Motobi 152, dan Motobi 250. Disampingnya, berdiri booth MPM Honda Motor yang menampilkan 14 unit andalannya, seperti diantaranya Super Cub C125, PCX, CRF 20, dan CBR 250. Sedangkan terdapat dua unit test ride yang bisa dijajal oleh pengunjung adalah tipe yang saat ini sedang naik daun, yakni Rebel dan PCX.

Booth Yamaha hadir dengan cukup megah. Terpampang 5 type andalannya seperti Xmax, Lexi, Tricity, Tmax, dan Nmax. Yahama juga menyiapkan 3 tipe andlanannya pada unit test ride diantaranya Trinity, Lexi, dan Nmax. Suzuki tidak ingin kalah dengan menampilkan 6 type di boothnya. Diantaranya Nex II, Satria, dan GSX. Telah disiapkan juga 2 unit type yang dapat dicoba performanya pada test ride yaitu GSX dan Nex.

Tidak hanya menampilkan empat merek motor ternama, di GIIAS Surabaya Auto Show juga menampilkan motor listrik Magnum yang memajang beberapa tipenya, seperti Carmel, Indo 3, Tomo, Yushan, Velo, dan satu sepeda listriknya XT750. Selain itu terdapat booth Mahator by Piaggio yang menampilkan kendaraan multiguna nya, seperti tipe Porter dan tipe Ape.

Berbagai brand aksesoris dan industri pendukung otomotif juga turut meramikan pelaksanaan GIIAS Surabaya selama sembilan hari ini. Anda dapat menemui merek-merek yang sudah tidak asing lagi, diantaranya Deltalube, Llumar, CPF1, Osram, Himawan Putra, Krisbow, JTC, Thule, Vtech, Karept mobil Comfort, Raven CL, Ferrox, Jericho Helmet, dan CS2. Beberapa booth sponsor GIIAS Surabaya juga hadir seperti Astra Financial, Drajum, dan Teh Kotak. Pengunjung juga dapat mampir ke mini bus milik Bank Permata, Garda Siaga, dan mobil sim keliling milik Satlantas kota Surabaya untuk membayar pajak atau memperpanjang SIM.

Program Free Entry for #SahabatGIIAS masih akan terus berlanjut selama weekdays hingga tanggal 20 September 2018. Harga tiket masuk selama weekdays maupun weekend adalah Rp 20.000. Informasi lebih lanjut ikuti terus social media GIIAS Surabaya di Instagram @giias_surabaya, facebook di GIIAS Surabaya, atau website di giiasroadshow.com.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mabes TNI (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 Juni 2019 - 03:48 WIB

Mabes TNI Mutasi 72 Perwira Tinggi

Markas Besar TNI melakukan mutasi dan promosi jabatan kepada 72 orang perwira tinggi (Pati) di lingkungan TNI.

PostgreSQL Security Team meyakini bahwa registrasi kerentanan keamanan yang terdaftar dalam sistem Common Vulnerabilities & Exposures (CVE) dengan nomor CVE-2019-9193 merupakan sebuah kekeliruan.

Selasa, 25 Juni 2019 - 21:31 WIB

Untuk Kali Pertama, PG Conference Asia 2019 Digelar di Luar Jepang

PGConf.Asia 2019, perhelatan tingkat dunia yang menyuguhkan pemaparan tentang seluruh aspek PostgreSQL, akan digelar di Bali mulai 9 hingga 12 September 2019dengan tema “Saat bisnis bertemu…

Bincang-bincang bersama Sasa

Selasa, 25 Juni 2019 - 18:58 WIB

Pertahankan Kualitas, Sasa Terus Berinovasi Dalam Berbagai Produk

Sebagai perusahaan dalam kategori pembuat bumbu dapur atau kitchen food brand, PT Sasa Inti (Sasa) telah berhasil tumbuh menjadi merek lokal terdepan yang memimpin pasar, baik untuk pasar lokal…

PT GMF Aero Asia Tbk (GMFI) (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 25 Juni 2019 - 18:45 WIB

GMF Siap Buka Bengkel di Bandara Kertajati

PT GMF AeroAsia Tbk,. akan segera melebarkan sayap bisnisnya dengan berencana membuka bengkel di Bandara Kertajati, Majalengka, Jawa Barat.

Direksi PT Pakuwon Jati Tbk sedang memberikan keterangan kepada pers dalam acara paparan publik di Jakartra, Selasa (25/06/2019). Dari kiri ke kanan : Minarto Basuki (Direktur), Ridwan Suhendra (Presdir) dan Wong Boon Siew Ivy (Direktur). (Foto Abe)

Selasa, 25 Juni 2019 - 18:33 WIB

Pakuwon Jati Bagikan Dividen Tunai 2018 Bernilai Total Rp337 Miliar

Para pemegang saham PT Pakuwon Jati Tbk (PWON), emiten Bursa Efek Indonesia yang mengembangkan berbagai properti di Surabaya dan Jakarta, dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Jakarta,…