Nippon Paint Ajak Orangtua dan Anak Beraktivitas Seni Lewat Aktifitas Seni

Oleh : Hariyanto | Rabu, 12 September 2018 - 11:59 WIB

Gelaran Nippon Spot-less Plus and Art
Gelaran Nippon Spot-less Plus and Art

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Bersama IndonesiaMontessori.Com (IMC), Nippon Paint menyelenggarakan Nippon Spot-less Plus and Art in the Montessori Environment yang mengajak orangtua dan anak untuk beraktivitas seni ala Montessori dalam lingkungan yang sehat dan menyenangkan, diadakan pada Minggu (9/9/2018) lalu di Jakarta.

"Melalui Nippon Spot-Less Plus, kami membantu orangtua menyediakan Rumah Sehat melalui tiga fungsi utama – Bebas Kuman, Bebas Beraktivitas dan Aman bagi Kesehatan," kata Assistant General Manager Nippon Paint Indonesia, Mark Liew melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Rabu (12/9/2018).

Elvina Lim Kusumo, pendiri IMC serta founder dan penulis seri buku Montessori di Rumah pada kesempatan ini menyampaikan, jika mendidik anak perlu mendukung penggunaan semua indranya guna memaksimalkan pengalaman belajarnya. 

“Salah satunya adalah melalui indra peraba, dimana anak belajar mengenal sesuatu dengan memegang benda apapun yang dia lihat. Oleh karena itu kebersihan dan kenyamanan lingkungan sekitar sangat berpengaruh untuk perkembangan dan proses belajar sang anak," kata Elvina.

Hal ini, lanjut Elvina, tentunya perlu menjadi perhatian orangtua, guna menciptakan lingkungan belajar yang menyenangkan sekaligus aman dan nyaman bagi anak dan juga seluruh anggota keluarga, dengan juga menciptakan dinding yang sehat bagi anak.

Dinding adalah permukaan yang paling luas di dalam rumah dan bersinggungan langsung dengan anak, namun 86% orangtua mengaku bila mereka mengabaikan kebersihan dinding.

Melihat masalah tersebut, Nippon Paint meluncurkan Nippon Spot-less Plus ke pasaran retail Indonesia, dengan formula Silver-Ion yang telah lulus uji anti-mikrobial dari SETSCO (lembaga akreditasi dari Singapura) mampu membasmi bakteri pada dinding, sehingga balita yang belajar berdiri atau berjalan dapat dengan aman bersentuhan langsung dengan permukaan dinding. 

Produk ini dilengkapi pula dengan Stain-Guard, dimana orangtua dapat dengan mudah membersihkan noda yang ada pada dinding akibat eksplorasi dan kreativitas anak di dinding rumah. Terakhir, Nippon Spot-Less Plus tidak mengandung VOC (Volatile Organic Compound) sehingga penghuni rumah, terutama Si Kecil dapat nyaman bernafas.

“Melalui kegiatan Nippon Spot-less Plus and ART in the Montessori Environment, kami ingin memberikan informasi mengenai bagaimana menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman bagi keluarga, khususnya untuk mendukung tumbuh kembang anak. Lingkungan yang aman dan nyaman sangat diperlukan untuk dapat mendorong kreativitas anak, terutama dengan cat dinding terbaik untuk anak, Nippon Spot-less Plus” pungkas Mark.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Apacer AC633 USB 3.1

Senin, 27 Mei 2019 - 14:01 WIB

Pamerkan Portofolionya, Apacer Resmikan Program Terbaru di Computex Taipei 2019

Apacer, produsen storage kelas industri terkemuka di dunia hadir di COMPUTEX TAIPEI 2019 dan meresmikan program terbarunya “Welcoming Intelligent Connectivity” (Menyambut Konektivitas…

Penyanyi Pendatang Baru Gabriella Larasati membawakan Ost Dont Run Away

Senin, 27 Mei 2019 - 14:00 WIB

Gabriella Larasati Jadi Debutan Super Media Music

PT Super Media Produksi, sebuah rumah produksi Film yang didirikan pada mei 2018, oleh Unchu Viejay dan Adi Garing, yang dikenal, dengan karya perdana film horror berjudul don’t run away.…

Kolaborasi Alodokter dan Century

Senin, 27 Mei 2019 - 13:42 WIB

Alodokter Gandeng Century Ciptakan Sinergi Layanan Kesehatan

Kolaborasi ini memiliki visi untuk menciptakan sinergi layanan kesehatan terbaik yang memberikan banyak keuntungan bagi keluarga muda modern Indonesia.

Gelaran Unlock Your Creativity

Senin, 27 Mei 2019 - 12:19 WIB

Segera Meluncur di Indonesia, OPPO Ajak Konsumen Cicipi Smartphone Teranyar Reno Series

OPPO menggelar acara “Unlock Your Creativity” untuk memberikan kesempatan awal kepada konsumen dalam mencoba produk terbaru OPPO Reno Series, sebelum resmi diluncurkan di Indonesia.

 PT Pegadaian (Persero)

Senin, 27 Mei 2019 - 12:08 WIB

Kinerja Gemilang, Pegadaian Setor Dividen Rp.1,387 Triliun

Hal tersebut tertuang dalam Keputusan RUPS tentang Persetujuan Laporan Keuangan Tahunan Tahun Buku 2018 dan Pengesahan Laporan Keuangan Tahun 2018 PT Pegadaian (Persero) yang ditetapkan dalam…