Erick Thoir akan Temui Ketum Partai Pengusung Jokowi-Maruf

Oleh : Herry Barus | Minggu, 09 September 2018 - 06:00 WIB

Presiden Jokowi dan Erick Thohir (Foto Tribunnews)
Presiden Jokowi dan Erick Thohir (Foto Tribunnews)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Ketua Umum PPP M Romahurmuziy mengatakan Erick Thohir akan segera bersafari ke ketua umum partai pengusung pasangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin untuk mendapatkan materi dan program kampanye yang sudah disusun sebelumnya.

Sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi dan KH Ma'ruf Amin, Erick juga akan mendapatkan rambu-rambu apa yang seharusnya dilakukan dan apa yang seharusnya tidak dilakukan dalam kampanye, kata Romahurmuziy di Jakarta, Sabtu (8/9/2018)

"Erick juga akan mendapatkan pesan-pesan untuk menjaga kontestasi Pilpres 2019 tetap bermartabat dengan saling menghormati dan menghargai," tambah Rommy, sapaan akrabnya Romahurmuziy.

Setelah bertemu dengan ketua partai, Erick akan mematangkan materi dan program kampanye bersama seluruh tim TKN.

Erick juga akan berbagi tugas dengan anggota tim TKN lainnya, termasuk menjadwalkan Jokowi dan Ma'ruf untuk keliling menyapa warga di seluruh Indonesia.

"Seperti yang ditugaskan oleh Presiden, Erick akan menjalankan fungsi manajerial. Jadi, nanti yang akan keliling ke daerah ada para wakil ketua dan wakil sekretaris yang mereka merupakan para sekjen partai pendukung," tutur Rommy kepada awak media.

Rommy yakin Erick yang baru menyelesaikan tugas sebagai ketua penyelenggara Asian Games 2018 itu bisa menjalankan tugasnya sebagai ketua TKN dengan baik. Profil Erick yang dikenal sebagai tokoh muda yang dekat dengan dunia olahraga, menurut Rommy, juga akan menjadi salah satu ikon milenial di tim Jokowi-Ma'ruf bersama banyak tokoh muda lainnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi instalasi gas. (Foto: Istimewa)

Selasa, 07 Mei 2024 - 16:02 WIB

Hilal Kelanjutan Harga Has Murah Industri Makin Terlihat, Menteri ESDM: Insya Allah Kita Teruskan

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Arifin Tasrif memberi sinyal akan melanjutkan program Harga Gas Bumi Tertentu (HGBT) untuk tujuh sektor industri.

PT Pertamina Marine Engineering (PME)

Selasa, 07 Mei 2024 - 15:44 WIB

Pertamina Marine Engineering Garap 4 Proyek Bawah Laut Strategis

PT Pertamina Marine Engineering (PME), anak perusahaan PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) tuntaskan 4 project underwater work services (UWS) atau layanan pekerjaan bawah air selama periode…

PT Bukit Asam tbk (ist)

Selasa, 07 Mei 2024 - 15:33 WIB

Triwulan I 2024, Penjualan PTBA Meningkat Sebesar 10 Persen

PT Bukit Asam Tbk (PTBA) terus berupaya mengoptimalkan potensi pasar di dalam negeri serta peluang ekspor ke sejumlah negara yang memiliki prospek pertumbuhan yang tinggi, baik pasar eksisting…

Kode Promo dalam Pemasaran: Memahami Manfaatnya dan Mengoptimalkan Penggunaannya ala Ninja Xpress

Selasa, 07 Mei 2024 - 12:39 WIB

Kode Promo dalam Pemasaran: Memahami Manfaatnya dan Mengoptimalkan Penggunaannya ala Ninja Xpress

Kode promo telah menjadi salah satu strategi pemasaran yang paling populer dan efektif dalam industri ritel modern. Dengan kode promo, konsumen dapat menikmati diskon, penawaran khusus, atau…

Ilustrasi Tambang Batu Bara PT Bukit Asam Tbk

Selasa, 07 Mei 2024 - 12:34 WIB

Triwulan I 2024, PTBA Catat Pendapatan Sebesar Rp 9,4 Triliun

PT Bukit Asam Tbk (PTBA), berhasil menjaga kinerja baik pada triwulan I 2024. Dalam 3 bulan pertama tahun 2024, Perseroan berhasil mencatatkan pendapatan sebesar Rp 9,4 triliun dan EBITDA sebesar…