Gandeng Ikatan Dokter Indonesia, Le Minerale Bagikan Dua Juta Botol Air Mineral Untuk 100 Rumah Sakit

Oleh : Hariyanto | Jumat, 07 September 2018 - 11:01 WIB

Le Minerale Gandeng IDI Gelar Le Minerale Water Run
Le Minerale Gandeng IDI Gelar Le Minerale Water Run

INDUSTRY co.idJakarta - Le Minerale bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) mewujudkan program dua juta botol air mineral gratis yang diberikan ke 100 rumah sakit di Indonesia. yang juga merupakan kontribusi dari acara Le Minerale Water Run 2018 yang telah berlangsung di Jakarta dan Surabaya.

Pembagian dua juta botol air mineral gratis ini ditujukan untuk mengedukasi dan menyampaikan pesan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia yang fokus kepada tiga pilar hidup sehat yaitu move right (olahraga secara teratur), eat right (konsumsi makanan bergizi seimbang) dan drink right (konsumsi air minum yang mengandung mineral alami).

“Sejalan dengan kampanye Gerakan Indonesia Sehat 2018, Le Minerale bersama Ikatan Dokter Indonesia membagikan dua juta botol air mineral gratis kepada 100 Rumah Sakit di Indonesia untuk mengajak masyarakat Indonesia agar hidup lebih sehat lagi. Program dua juta botol air mineral ini salah satunya dapat terwujud berkat kontribusi para peserta Le Minerale Water Run 2018 di Jakarta dan Surabaya.” ujar Febri Hutama, Marketing Manager Le Minerale, Kamis (6/9/2018).

“Program ini kami lakukan untuk mengedukasi pentingnya mineral bagi tubuh, di mana kandungan mineral tersebut paling mudah diserap oleh tubuh melalui air minum yang kita konsumsi. Maka dari itu kami berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat Indonesia melalui program dua juta botol ini,” tambah Febri.

Pembagian dua juta botol air mineral ke 100 rumah sakit di Indonesia menjadi salah satu bentuk edukasi dan sosialisasi Le Minerale bagi masyarakat Indonesia. Hingga bulan Agustus 2018, total 2.000.000 botol air mineral telah disalurkan oleh Le Minerale ke 100 rumah sakit di Indonesia.  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penghargaan diterima oleh Direktur Mandiri Syariah Putu Rahwidhiyasa

Senin, 16 Desember 2019 - 19:19 WIB

Mandiri Syariah Dinobatkan Menjadi Mitra Distribusi SBSN Ritel Terbaik 2019

Jakarta-PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) memperoleh penghargaan sebagai Mitra Distribusi SBSN Ritel Terbaik 2019 dan Peserta Lelang SBSN Terbaik Tahun 2019 dari Kementerian Keuangan…

Danone-AQUA raih Penghargaan Industri Hijau

Senin, 16 Desember 2019 - 16:41 WIB

15 Pabrik Danone-AQUA Raih Penghargaan Hijau 2019 dari Kemenperin

Danone-AQUA mendapatkan Penghargaan Industri Hijau 2019 melalui 15 pabriknya dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia atas upaya Danone-AQUA yang secara aktif dan bijak menggunakan…

Fadel Muhammad berbincang dengan Direktur Penilaian Keuangan Perusahaan Sektor Jasa Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muhammad Maulana.

Senin, 16 Desember 2019 - 16:24 WIB

Crowdfunding Bisa Danai UKM di Pasar Modal

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mendorong perusahaan untuk go publik. Kelebihannya, perusahaan yang sudah jadi emiten sebutan yang sudah listing di pasar modal, akan diawasi banyak orang.

Kolaborasi EXSPORT x Shane Tortilla Bag

Senin, 16 Desember 2019 - 15:43 WIB

Exsport Ajak Remaja Perempuan Untuk Jadi Diri Sendiri Lewat Kolaborasi Exsport X Shane Tortilla

EXSPORT x Shane Tortilla Bag menggambarkan ekspresi remaja wanita saat ini dengan desain yang colorful dalam tas jenis sling bag dan totebag.

Ketua Umum Asosiasi Aneka Keramik Indonesia (Asaki) Edy Suyanto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 16 Desember 2019 - 14:30 WIB

Asaki Desak Pemerintah Terapkan Safeguard dan Pembatasan Kouta Impor Keramik Asal India dan Vietnam

Ketua Umum Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) Edy Suyanto mengatakan, saat ini impor produk keramik dari India dan Vietnam angkanya sudah sangat mengkhawatirkan.