Gandeng Ikatan Dokter Indonesia, Le Minerale Bagikan Dua Juta Botol Air Mineral Untuk 100 Rumah Sakit

Oleh : Hariyanto | Jumat, 07 September 2018 - 11:01 WIB

Le Minerale Gandeng IDI Gelar Le Minerale Water Run
Le Minerale Gandeng IDI Gelar Le Minerale Water Run

INDUSTRY co.idJakarta - Le Minerale bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) mewujudkan program dua juta botol air mineral gratis yang diberikan ke 100 rumah sakit di Indonesia. yang juga merupakan kontribusi dari acara Le Minerale Water Run 2018 yang telah berlangsung di Jakarta dan Surabaya.

Pembagian dua juta botol air mineral gratis ini ditujukan untuk mengedukasi dan menyampaikan pesan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia yang fokus kepada tiga pilar hidup sehat yaitu move right (olahraga secara teratur), eat right (konsumsi makanan bergizi seimbang) dan drink right (konsumsi air minum yang mengandung mineral alami).

“Sejalan dengan kampanye Gerakan Indonesia Sehat 2018, Le Minerale bersama Ikatan Dokter Indonesia membagikan dua juta botol air mineral gratis kepada 100 Rumah Sakit di Indonesia untuk mengajak masyarakat Indonesia agar hidup lebih sehat lagi. Program dua juta botol air mineral ini salah satunya dapat terwujud berkat kontribusi para peserta Le Minerale Water Run 2018 di Jakarta dan Surabaya.” ujar Febri Hutama, Marketing Manager Le Minerale, Kamis (6/9/2018).

“Program ini kami lakukan untuk mengedukasi pentingnya mineral bagi tubuh, di mana kandungan mineral tersebut paling mudah diserap oleh tubuh melalui air minum yang kita konsumsi. Maka dari itu kami berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat Indonesia melalui program dua juta botol ini,” tambah Febri.

Pembagian dua juta botol air mineral ke 100 rumah sakit di Indonesia menjadi salah satu bentuk edukasi dan sosialisasi Le Minerale bagi masyarakat Indonesia. Hingga bulan Agustus 2018, total 2.000.000 botol air mineral telah disalurkan oleh Le Minerale ke 100 rumah sakit di Indonesia.  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE) Nariman Prasetyo menerima penghargaan sebagai CEO Driving Execution Perusahaan (Tbk)- BUMN dan Anak Perusahaan BUMN Terbaik dalam ajang 9th Anugerah BUMN 2020 yang bertempat di The Terrace – The MAJ Senayan, Kamis (9/7).

Jumat, 10 Juli 2020 - 21:59 WIB

Wijaya Karya Bangunan Gedung Raih Execution Terbaik di Ajang Anugerah BUMN Award 2020

Jakarta–Direktur Utama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE) Nariman Prasetyo menerima penghargaan sebagai CEO Driving Execution Perusahaan (Tbk)- BUMN dan Anak Perusahaan BUMN Terbaik…

Hutan Reklamasi Pasca Tambang Batu Kapur di pabrik Tuban

Jumat, 10 Juli 2020 - 21:17 WIB

Keren! Ini Teknik Reklamasi SIG di Lahan Pascatambang Pabrik Tuban

Jakarta-PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) berkomitmen selalu menjaga kelestarian alam dalam menjalankan kegiatan operasionalnya.

Menteri Agama Fachrul Razi

Jumat, 10 Juli 2020 - 20:08 WIB

Menteri Agama: Saya dan Wamen Tidak Terlibat Dalam Seleksi Jabatan Eselon I dan II

Menteri Agama Fachrul Razi menegaskan bahwa dirinya dan Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa'ad tidak terlibat dalam seleksi jabatan eselon I dan II di lingkungan Kementerian Agama.

Direktur KSKK Madrasah Kemenag A.Umar

Jumat, 10 Juli 2020 - 19:53 WIB

Mulai Tahun Pelajaran Baru 13 Juli Esok, Madrasah Gunakan Kurikulum PAI dan Bahasa Arab Baru

Madrasah akan memulai tahun pelajaran 2020/2021 mulai 13 Juli mendatang. Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah A Umar mengatakan bahwa Madrasah, baik Ibtidaiyah…

PT.Bumi Serpong Damai Tbk. (PTBSD)

Jumat, 10 Juli 2020 - 19:29 WIB

Triwulan I, BSDE Telah Realisasikan 25% dari Target Marketing Sales

Pengembang properti terkemuka di tanah air, PT Bumi Serpong Damai Tbk (kode saham: BSDE), telah merealisasikan marketing sales Rp1,79 triliun atau 25% dari target tahun 2020 pada triwulan satu…