Royal Garden Spa Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Oleh : Hariyanto | Rabu, 05 September 2018 - 18:31 WIB

Royal Garden Spa Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Royal Garden Spa Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Royal Garden Spa, perusahaan waralaba spa di Indonesia sekali lagi membuktikan dominasinya dalam ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Award 2018, yang memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan dengan reputasi digital terbaik di Indonesia. 

Untuk dua tahun berturut-turut, Royal Garden Spa telah muncul teratas dalam kategori waralaba spa, baik melalui google search, social media maupun website. 

Dipimpin oleh Tras n Co, survei digital dilakukan, dan hasilnya Royal Garden Spa menduduki 480.000 google search, >46.000 facebook follower dan ribuan Instagram follower. Website Royal Garden Spa juga mobile friendly serta menduduki tingkat teratas baik dalam pencarian di search engine. 

Anita Feng, ST, MM founder and director dari Royal Corporation mengatakan, adalah kehormatan besar untuk memenangkan penghargaan dua tahun berturut-turut. 

"Semua yang kami lakukan berfokus kepada kepuasan customer dan bisnis yang menguntungkan untuk franchisee. Penghargaan ini adalah bukti nyata komitmen kami untuk senantiasa melakukan pelayanan terbaik, baik di dunia digital, produk maupun pelayanan di outlet Royal Garden," kata Anita melalui keterangan media yang diterima INDUSTRY.co.id, Rabu (5/9/2018).

Penghargaan ini, lanjut Anita, tidak hanya mengukuhkan posisi Royal Garden sebagai juara 1 merek terkenal digital, namun juga mewakili suara kepercayaan konsumen dan mitra bisnis. "Rekam jejak positif ini juga menyuarakan bagaimana tim kami yang luar biasa memberikan pelayanan di dunia digital di atas ekspektasi konsumen kami," tambahnya.

Royal Garden Spa dalam 3 minggu terakhir secara berturut-turut membuka outlet di Makasar, Jambi dan Green Lake City Jakarta Barat. Berikutnya Royal Garden Spa akan membuka outlet di Papua, Samarinda, Ternate, Pare – Pare, Manado dan Surabaya. 

Sebagai wujud dari perbaikan berkesinambungan, Royal Garden Spa juga meluncurkan katalog produk terbarunya, dengan 3 hal baru, yaitu : peluncurkan produk-produk skin care, peluncuran formulasi baru dan peluncuran packaging baru. 

Royal Garden Spa juga melakukan terobosan yang belum pernah dilakukan oleh pemain waralaba spa sebelumnya, yaitu meluncurkan waralaba duo kekinian, dengan thema 1 Lokasi 1 Investasi, Duo Business Double Profitnya, yaitu mengkombinasikan bisnis spa dengan waralaba kafe kekinian dengan merek Le Pavillon Royal Coffee. 

"Royal Garden Spa siap berkontribusi untuk menjadikan merek Indonesia ratu di negeri sendiri. Indonesia hebat, merek Indonesia hebat," pungkas Anita.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MPR RI Apresiasi 18 Pengurus IMI Terpilih Sebagai Anggota Legislatif

Rabu, 24 April 2024 - 11:11 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi 18 Pengurus IMI Terpilih Sebagai Anggota Legislatif

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengungkapkan, dalam kontestasi Pemilu Legislatif 2024, enam Ketua IMI Provinsi…

Paviliun Indonesia di Ajang SIAM 2024 Maroko

Rabu, 24 April 2024 - 10:38 WIB

12 Industri yang Diboyong Kemenperin di Ajang SIAM 2024 Maroko Tempati Paviliun Internasional Terbaik

Sekretaris Direktorat Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian, Sopar Halomoan Sirait menyampaikan apresiasi kepada KBRI Rabat atas…

SIAM 2024 Maroko

Rabu, 24 April 2024 - 10:30 WIB

Kemenperin Boyong 12 Industri Alsintan ke Pameran SIAM di Maroko

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memfasilitasi sebanyak 12 industri alat dan mesin pertanian (alsintan) dalam negeri untuk ikut berpartisipasi pada ajang bergengsi Salon International…

MODENA Energy

Rabu, 24 April 2024 - 10:30 WIB

MODENA Energy Klaim Siap Maksimalkan Penggunaan Energi Terbarukan

MODENA Group, salah satu pionir terdepan home appliances di Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran MODENA Energy, sebuah lini bisnis yang bertujuan untuk menciptakan solusi mengenai…

Menparekraf Sandiaga Uno saat menghadiri AVPN Abu Dhabi 2024

Rabu, 24 April 2024 - 10:20 WIB

Di Ajang AVPN Abu Dhabi 2024, Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Pariwisata Berkelanjutan Indonesia

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno memastikan bahwa praktik-praktik pariwisata yang berkualitas dan berkelanjutan menjadi dasar utama dalam pengembangan…