Tingkatkan Loyalitas Pelanggan Ritel, Gilkor Hadirkan Solusi SistemDigital Voucher

Oleh : Hariyanto | Rabu, 05 September 2018 - 17:05 WIB

Sinartus Sosrodjojo, CEO dan pendiri Gilkor
Sinartus Sosrodjojo, CEO dan pendiri Gilkor

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan startup lokal Gilkor menggagas sistem Digital Voucher, sebagai solusi inovatif terintegrasi untuk tingkatkan loyalitas pelanggan ritel. Gilkor menawarkan solusi inovasi Digital Voucher yang terintegrasi yang akan meningkatkan interaksi dengan pelanggan.

Sinartus Sosrodjojo, CEO dan pendiri Gilkor mengatakan, sebelumnya program loyalitas pelanggan diterbitkan berupa voucher fisik (kupon) yang harus di redeem melalui beberapa proses untuk mendapatkan berbagai penawaran dan hadiah dari pihak ritel. Sistem Digital Voucher Gilkor saat ini akan membantu menyederhanakan proses transaksi tersebut, baik bagi konsumen dan pengelola ritel. 

"Konsumen tidak perlu lagi membawa kartu fisik loyalty program retail yang mereka miliki dan datang ke customer service karena pelanggan dapat dengan mudah menukarkan poin menjadi voucher melalui mobile app yang dikembangkan oleh Gilkor," kata Sinartus melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Rabu (5/8/2018).

Proses transaksi di tenan pun, lanjut Sinartus,  tidak sulit karena konsumen hanya perlu melakukan mekanisme scan barcode. "Sedangkan bagi pihak ritel, solusi ini ditujukan untuk membantu manajemen mal dalam meningkatkan loyalitas pelanggan dan jumlah pengunjung dengan memonitor apa yang pelanggan inginkan dan bagaimana berinteraksi yang tepat, berdasarkan data pelanggan," tambahnya.

Sistem Digital Voucher Gilkor terdapat dalam satu dashboardsederhana yang mudah untuk digunakan dan dimengerti. “Kami memiliki inovasi sistem yang disebut dengan ELYS, Engagement & Loyalty Solutions. Melalui sistem ELYS ini, dapat membantu kami secara all in one menarik data yang relevan dan mengkoordinasikannya dengan departemen yang tepat, dengan cara yang lebih sederhana dan hemat biaya. Sistem Digital Voucher dari GILKOR dapat di integrasikan dengan ELYS untuk mendukung pembuatan program berbelanja yang menarik dengan digital voucher.” tambah Sinartus.

Sejak bulan Mei 2018 lalu, Digital Voucher Gilkor telah diimplementasikan di salah satu pengembang ritel terbesar di Indonesia, Agung Sedayu Retail Indonesia, ASRI yang memiliki 3 pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta, diantaranya PIK Avenue, Mall of Indonesia,  dan Grand Galaxy Park Bekasi. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.