Ramaikan Pasar Otomotif di Kota Kembang, DFSK Perkenalan Glory 580

Oleh : Hariyanto | Rabu, 05 September 2018 - 16:48 WIB

DFSK Perkenalan Glory 580
DFSK Perkenalan Glory 580

INDUSTRY.co.id - Jakarta - DFSK berkomitmen untuk menghadirkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat, termasuk di kota Bandung dan wilayah di sekitarnya. Dengan melebarkan sayapnya ke wilayah Jawa Barat, DFSK menandai perkenalan perdana Glory 580 di kota Bandung, melalui event yang digelar di Main Atrium Trans Studio Mall, selama tanggal 4-9 September 2018.

"Potensi pasar kendaraan terbuka luas di kota Bandung. Sehingga DFSK terdorong untuk menghadirkan Glory 580 di ibu kota Provinsi Jawa Barat ini. Kami sangat yakin bahwa DFSK Glory 580 yang mengusung berbagai keunggulan dan fitur lengkap di kelasnya, akan memikat calon konsumen yang membutuhkan kendaraan SUV di perkotaan," ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile melalui keterangan resmi kepada INDUSTRY.co.id, Rabu (5/9/2018).

Selama periode launching, akan ada program sales dp 25% danbooking fee 5jt. Tersedia juga lucky dip voucher belanja dansmartphone dengan total ratusan juta. Dalam membangun kepercayaan terhadap Glory 580, DFSK mengelar program Super Experience Activity.

Program ini merupakan program test drive berskala Nasional yang diadakan pada bulan Agustus hingga Desember 2018. Bagi pengunjung yang data pada event DFSK di Main Atrium Trans Studio Mall, bisa langsung mengikuti program ini dimana peserta test drive dapat berkesempatan memenangkan mobil DFSK Glory 580.

Konsumen Indonesia kini sudah melirik kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menunjang aktivitas keseharian mereka. Kendaraan SUV ini memiliki segala keunggulan layaknya mobil sedan dan mempunyai kepraktisan seperti mobil Multi Purpose Vehicle (MPV). DFSK optimis bahwa pasar otomotif kota Bandung memiliki potensi yang besar bagi SUV Glory 580.

DFSK Glory 580 merupakan produk modern berfitur canggih yang dilengkapi dengan teknologi berskala internasional dan merefleksikan kualitas produk yang tinggi. SUV ini mengusung filosofi produk: More Intelligent, More Comfort, More Safe. Glory 580 telah dibekali dengan pengaturan 7-tempat duduk yang fleksibel, ruang bagasi ekstra besar, dan lebih dari 30 ruang penyimpanan individual yang menyuguhkan kepraktisan bagi penumpang, sehingga dapat memenuhi kebutuhan penggunanya.

Glory 580 dilengkapi mesin 1.5L Turbo atau 1.8L. Sebagai tambahan beberapa fitur mutakhir juga diaplikasikan, seperti Smart Key, Electric Sunroof, dan Tire Pressure Monitoring System, termasuk lebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH), yang menjanjikan pengalaman berkendara yang nyaman serta menyenangkan.

Selain Memberikan produk yang berkualitas, DFSK juga menjamin kenyamanan konsumen terhadap produknya dengan memberikan 7 year/150km super warranty (7 Years worry free). Ini sebagai komitmen DFSK dalammemberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen Indonesia

DFSK Glory 580 hadir untuk pasar kota Bandung dalam empat varian, yakni 1.8L Comfort 5M/T, 1.5L Turbo Comfort CVT, 1.5L Turbo Luxury 6M/T, dan 1.5L Turbo Luxury CVT. Adapun rincian harga regional Glory 580  sebagai berikut:

·      DFSK GLORY 580 COMFORT 1.8 5MT RP 251.900.000

·      DFSK GLORY 580 COMFORT 1.5T CVT RP 288.000.000

·      DFSK GLORY 580 LUXURY 1.5T 6MT RP 301.000.000

·      DFSK GLORY LUXURY 1.5T CVT RP 314.000.000

Dealer DFSK Bandung, yang berada di bawah PT. Sinar Terang Mobilindo, saat ini memiliki satu outlet yang sudah beroperasi dan satu outlet berikutnya yang masih dalam tahap konstruksi, berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam penjualan unit kendaraan DFSK.

DFSK Bandung berlokasi di Jl. BKR 111, Kota Bandung Jawa Barat, 42243 yang didukung dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) dan memiliki bangunan dua lantai. Dealer DFSK Bandung dilengkapi dengan 6 service stall dan two-post lift, serta gudang suku cadang berkapasitas besar.

Untuk mendukung ekspansi bisnis DFSK, direncanakan akan ada empat outlet resmi DFSK yang  tersebar di wilayah Bandung dan sekitarnya dalam waktu dekat. Dalam waktu dekat, dealer DFSK selanjutnya akan hadir di Jl. Jendral Sudirman No. 573, Warung Muncang Bandung Kulon Kota Bndung.

Pendirian sejumlah outlet resmi tersebut seiring dengan komitmen DFSK untuk lebih dekat dengan calon konusmen dan selalu bertekad memberikan layanan terbaik bagi konsumen loyalnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…