Hari Pelanggan, Garuda Indonesia Laksanakan Program Sapa Pelanggan

Oleh : Herry Barus | Selasa, 04 September 2018 - 20:00 WIB

Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Pahala Mansury (Foto Dok Industry.co.id)
Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Pahala Mansury (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Cengkareng- Maskapai nasional Garuda Indonesia melaksanakan program Sapa Pelanggan di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (4/9/2018) dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2018 yang pada tahun ini mengangkat temaPemimpin yang Melayani Pelanggan.

Melalui program Sapa Pelanggan tersebut, jajaran manajemen Garuda Indonesia turun langsung menyapa dan melayani pelanggan di areal counter check-in Garuda Indonesia di Terminal 3 Bandara Soetta. Kegiatan ini juga dilaksanakan disejumlah region penjualan Garuda Indonesia di sejumlah kantor cabang di Indonesia.

Adapun program "Sapa Pelanggan " ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dan memberikan tambahan pengalaman layanan di hari pelanggan nasional.

Selain itu, program ini juga menjadi wujud komitmen manajemen untuk terus menyerap aspirasi pelanggan dalam rangka meningkatkan kualita layanan perusahaan. Program ini juga bertujuan agar lebih mendekatkan diri kepada para pelanggan Garuda Indonesia sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kesetiaan para pelanggan yang tetap menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia.

Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N. Mansury mengungkapkan, Dengan komitmen perusahaan dalam mengedepankan Operational Excellence terhadap pengguna jasa, kami tentunya berharap peringatan Hari Pelanggan Nasional menjadi value tersendiri terhadap komitmen dan apresiasi kepada pengguna jasa yang telah setiap dalam menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia.

Bersamaan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional, Garuda Indonesia juga turut memberikan reward GarudaMiles kepadapelanggan melalui penawaran khusus bagi pemegang kartu co-brand GarudaMiles berupa promo hingga penawaran khusus kepada pelanggan untuk produk mitra e-commerce Garuda Indonesia.

Garuda Indonesia juga memberikan penawaran harga khusus transaksi penjualan tiket melalui digital channel dengan penarawan diskon hingga 15 persen. Bersama-sama dengan bank partner, Garuda Indonesia memberikan potongan harga khusus dengan promo code hingga IDR 2 juta rupiah. Adapun penawaran ini berlaku khusus transaksi pada periode 4-6 September 2018.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim Thomas dan Uber ke Final

Sabtu, 04 Mei 2024 - 20:48 WIB

Melaju ke Final, BNI Apresiasi Keberhasilan Tim Thomas dan Uber Indonesia

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengucapkan selamat dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas keberhasilan Tim Thomas dan Uber Indonesia melaju ke babak final Kejuaraan…

Tekan Dampak Pemanasan Global, PIS Kolaborasi Cintai Bumi di Desa Nelayan Bali

Sabtu, 04 Mei 2024 - 20:20 WIB

Tekan Dampak Pemanasan Global, PIS Kolaborasi Cintai Bumi di Desa Nelayan Bali

Badung- PT Pertamina International Shipping (PIS) kembali melanjutkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) “BerSEAnergi untuk Laut” yang bertujuan salah satunya untuk menekan…

Delegasi Indonesia asal Kota Bekasi Tampil di Ajang Dubai International Chamber 2024

Sabtu, 04 Mei 2024 - 20:10 WIB

Keren! Delegasi Indonesia asal Kota Bekasi Tampil di Ajang Dubai International Chamber 2024

Jakarta-Bantar Gebang, yang terletak di Bekasi, Jawa Barat, adalah tempat pembuangan sampah terbesar di dunia. Setiap hari, Jakarta menghasilkan sekitar 15.000 ton sampah yang dibuang ke Tempat…

Menparekraf Sandiaga Uno (tengah)

Sabtu, 04 Mei 2024 - 16:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Dukung Penguatan Peran Perempuan di Sektor Pariwisata

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menegaskan pihaknya berkomitmen mendukung penguatan peran perempuan dalam pengembangan dan kepemimpinan di sektor…

Ilustrasi sampah plastik

Sabtu, 04 Mei 2024 - 16:35 WIB

Riset Terbaru Sebut Produsen Makanan-Minuman Nasional Ini Masuk Daftar Pencemar Global

Produsen makanan dan minuman global, termasuk Coca-Cola, Nestle dan Danone, memuncaki daftar perusahaan penyumbang terbesar sampah plastik di dunia, menurut sebuah laporan riset anyar yang diterbitkan…