Piaggio Indonesia Sapa Pecinta Vespa Surabaya Melalui Kegiatan Mall-to-Mall Exhibition

Oleh : Hariyanto | Kamis, 30 Agustus 2018 - 12:15 WIB

PT Piaggio Indonesia gelar pameran Mall-to-Mall Exhibition.
PT Piaggio Indonesia gelar pameran Mall-to-Mall Exhibition.

INDUSTRY.co.id - Surabaya - Sebagai komitmen untuk memberikan kemudahan akses produk, PT Piaggio Indonesia menyapa para pecinta Vespa di Surabaya melalui kegiatan Mall-to-Mall Exhibition.

Berbagai skuter dari varian Piaggio dan Vespa, termasuk varian edisi terbatas, siap mencuri perhatian masyarakat Surabaya mulai tanggal 27 Agustus hingga 2 September 2018 di Main Atrium Tunjungan Plaza 1 Surabaya.

Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, eksistensi PT Piaggio Indonesia dalam Mall to Mall Exhibition Surabaya merupakan salah satu bentuk nyata komitmen 4 pilar PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan pelayananan pelanggan yang berkualitas.

"Yaitu keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris. Kami antusias dan optimis, gaya hidupmasyarakat Kota Surabaya yang sejalan dengan karakteristik produk Vespa akan memperkuat brand positioning Vespa sebagai produk yang dapat diandalkan untuk menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat di kota ini.”, tutur Robby melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Kamis (30/8/2018).

Muncul untuk pertama kalinya di hadapan publik, dalam perhelatan ini PT Piaggio Indonesia juga memperkenalkan varian Vespa Primavera terbaru, Vespa Primavera Yacht Club, yang memiliki konsep dekorasi unik ala dunia pelayaran dan kapal pesiar.

Selain itu, pameran yang bekerjasama dengan Satya Mandiri Motors ini juga akan hadir untuk memberikan penawaran menarik berupa promo aksesoris untuk Piaggio yang bernilai hingga Rp 8.400.000 dan Vespa yang bernilai hingga Rp 8.500.000.

Mall to Mall Exhibition merupakan puncak dari serangkaian kegiatan Vespa di kota pahlawan ini, yang telah dimulai sejak awal Agustus lalu dengan menggelar kompetisi #VespakanSurabaya, dan photo hunting di diler Piaggio Vespa di Tunjungan Plaza 5 Surabaya.

Pameran yang berlangsung selama satu pekan ini menghadirkan konsep Motoplex Piaggio Group yang menghadirkan produk menarik untuk masyarakat penggemar Piaggio Vespa di Surabaya,yang mencakup keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Apacer AC633 USB 3.1

Senin, 27 Mei 2019 - 14:01 WIB

Pamerkan Portofolionya, Apacer Resmikan Program Terbaru di Computex Taipei 2019

Apacer, produsen storage kelas industri terkemuka di dunia hadir di COMPUTEX TAIPEI 2019 dan meresmikan program terbarunya “Welcoming Intelligent Connectivity” (Menyambut Konektivitas…

Penyanyi Pendatang Baru Gabriella Larasati membawakan Ost Dont Run Away

Senin, 27 Mei 2019 - 14:00 WIB

Gabriella Larasati Jadi Debutan Super Media Music

PT Super Media Produksi, sebuah rumah produksi Film yang didirikan pada mei 2018, oleh Unchu Viejay dan Adi Garing, yang dikenal, dengan karya perdana film horror berjudul don’t run away.…

Kolaborasi Alodokter dan Century

Senin, 27 Mei 2019 - 13:42 WIB

Alodokter Gandeng Century Ciptakan Sinergi Layanan Kesehatan

Kolaborasi ini memiliki visi untuk menciptakan sinergi layanan kesehatan terbaik yang memberikan banyak keuntungan bagi keluarga muda modern Indonesia.

Gelaran Unlock Your Creativity

Senin, 27 Mei 2019 - 12:19 WIB

Segera Meluncur di Indonesia, OPPO Ajak Konsumen Cicipi Smartphone Teranyar Reno Series

OPPO menggelar acara “Unlock Your Creativity” untuk memberikan kesempatan awal kepada konsumen dalam mencoba produk terbaru OPPO Reno Series, sebelum resmi diluncurkan di Indonesia.

 PT Pegadaian (Persero)

Senin, 27 Mei 2019 - 12:08 WIB

Kinerja Gemilang, Pegadaian Setor Dividen Rp.1,387 Triliun

Hal tersebut tertuang dalam Keputusan RUPS tentang Persetujuan Laporan Keuangan Tahunan Tahun Buku 2018 dan Pengesahan Laporan Keuangan Tahun 2018 PT Pegadaian (Persero) yang ditetapkan dalam…