Holcim Indonesia Angkat Komisaris Baru

Oleh : Ridwan | Kamis, 23 Agustus 2018 - 14:03 WIB

Semen Holcim (Foto Ist)
Semen Holcim (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang diselenggarakan hari ini, Kamis (23/8/2018) di Hotel Sheraton, Gandaria, para pemegang saham PT Holcim Indonesia Tbk menyetujui atas pengangkatan Rajani Kesari sebagai Dewan Komisaris baru perusahaan.

Rajani Kesari menggantikan Daniel Bach, yang telah mengundurkan diri sebagai anggota Dewan Komisaris untuk menempuh tantangan di luar LafargeHolcim Group.

Rajani Kesari memiliki pengalaman dan kompetensi yang mumpuni khususnya di bidang keuangan dan telah bekerja di beberapa negara di berbagai belahan dunia.

Di LafargeHolcim Group, Rajani menjabat sebagai Region Finance Head of Asia yang mengelola keuangan di India, Asia Tenggara dan Pasifik.

Perusahaan akan mendapatkan manfaat dari berbagai pengalaman yang dimilikinya dan juga Dewan Komisaris untuk perkembangan Holcim Indonesia yang lebih baik. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Sabtu, 29 Februari 2020 - 17:15 WIB

Dongkrak Daya Saing, Menperin Siap Kawal Penurunan Harga Gas Industri

"Harga gas industri memang harus kompetitif. Tentunya, dengan penurunan harga gas industri, akan menopang daya saing dan produktivitas di sektor industri nasional menjadi semakin baik,"

Ceo Soft Bank (images The Straits Time)

Sabtu, 29 Februari 2020 - 17:00 WIB

Ibukota Baru Butuh Rp 466 triliun, CEO SoftBank Masayoshi Son Meluncur Ke Istana

CEO SoftBank Masayoshi Son mengatakan bahwa ibu kota baru Indonesia akan menjadi ibu kota pertama di abad ke-21 dengan banyak sentuhan teknologi baru. Masayoshi meyakini ibu kota baru nantinya…

Utama Karya Pastikan Truk Odol yang Melintas di Ruas Tolnya akan Dirazia

Sabtu, 29 Februari 2020 - 16:00 WIB

Hutama Karya Razia Truk ODOL yang Melintas di Ruas Tolnya

PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) akan terus melakukan operasi ataskendaraan bermuatan lebih yang masuk kedalam kategori Over Dimension dan Over Load (ODOL).

Simulasi Pasien Corona di RSUP dr Kariadi Semarang

Sabtu, 29 Februari 2020 - 15:11 WIB

Terdapat 136 Pasien Suspect Virus Corona di Indonesia, 35 Pasien Dirawat di Jakarta

Sebaran pasien terduga suspect virus corona di indonesia yang dirawat selain di Jakarta teraebar juga di 22 provinsi, antara lain: Bali 21 orang, Jateng 13 Orang, Kepri 11 orang, Jabar 9 orang,…

Survei Lapangan Ibu Kota Baru

Sabtu, 29 Februari 2020 - 15:06 WIB

Bertemu Jokowi Soal Ibu Kota Baru, Ini Kata Tony Blair...

Presiden Joko Widodo menerima kedatangan delegasi Tony Blair Institute for Global Change yang dipimpin langsung oleh Tony Blair di Istana Merdeka, Jakarta, pada Jumat, 28 Februari 2020. Dalam…