Meriahkan Asian Games 2018, DFSK Siapkan Program Menarik di Seluruh Dealer Resmi

Oleh : Hariyanto | Senin, 20 Agustus 2018 - 09:41 WIB

DFSK hadir di GIIAS 2018 (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
DFSK hadir di GIIAS 2018 (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - DFSK Glory telah genap satu bulan dipasarkan secara resmi di pasar otomotif Indonesia, sekaligus bersamaan dengan diperkenalkannya brand ambassador DFSK, yaitu Agnez Mo.

Untuk memperingati momen ini dan seiring dengan menyambut pesta olahraga Asian Games ke-18 yang diadakan di Indonesia, DFSK menggelar sebuah program menarik, yakni ‘Welcoming Asian Games, DFSK Customer Care Project’.

Didasari dengan nilai inti ‘Berpusat pada pelanggan, Berorientasi pada pasar dan Semua demi pelanggan’, DFSK menyelenggarakan program ‘Welcoming Asian Games, DFSK Customer Care Project’ tersebut di semua jaringan dealer resmi DFSK selama satu bulan penuh, mulai dari tanggal 10 Agustus hingga 10 September 2018.

“Kepuasan pelanggan menjadi salah satu hal penting bagi DFSK. Program sebagai salah satu bentuk apresiasi kami terhadap konsumen yang telah mempercayakan Glory 580 sebagai transportasi handal keseharian mereka. Dan ini juga sebagai wujud tanggung jawab kami terhadap konsumen DFSK,” jelas Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.                 

Program ‘Welcoming Asian Games, DFSK Customer Care Project’ meliputi aktivitas layanan produk bagi pengguna 7-seats City SUV Glory 580.

Selama periode program, semua pengguna Glory 580 yang mengikuti program ini berhak menerima satu E-Toll Card dari DFSK yang senilai Rp 600.000, setelah mengisi ‘Formulir Kepuasan Produk’ saat di dealer.

Di periode 10 Agustus-10 September 2018 ini, pengguna DFSK Glory 580 mendapatkan layanan gratis atau bebas biaya untuk pemeriksaan kendaraan di workshop, sebanyak 40 item.

“Kami menginginkan konsumen DFSK tetap merasa nyaman dan aman saat menggunakan kendaraannya, terutama di momen yang bertepatan dengan gelaran Asian Games 2018,” tutup Franz Wang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Properti

Kamis, 02 Mei 2024 - 21:55 WIB

Peringatan Hari Kartini: Srikandi BUMN Gelar Edukasi Terkait Investasi Properti

Jakarta-Dalam rangka memperingati Hari Kartini Srikandi BUMN Indonesia menyelenggarakan webinar bertajuk “Smart Investment 2024 Year of The Dragon”. Acara yang digelar secara daring, akhir…

IKN Project Shipment and Conference

Kamis, 02 Mei 2024 - 20:09 WIB

Dari Istana Negara Hingga Kantor Presiden, MJEE Pasok Lift dan Eskalator di Sejumlah Gedung Utama IKN

Jika sebelumnya pada 26 Februari 2024 principal MJEE yaitu Mitsubishi Electric Building Solutions Corporation (MEBS) di Tokyo mengumumkan bahwa MJEE telah berasil mendapatkan pesanan untuk 55…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 02 Mei 2024 - 19:40 WIB

Menperin Agus: Industri Manufaktur RI Sehat & Solid, Ekspansif 32 Bulan Berturut-turut

Fase ekspansi yang dicatat oleh industri manufaktur tanah air masih berlanjut sehingga memperpanjang periode selama 32 bulan berturut-turut. Ini berdasarkan laporan S&P Global, yang menunjukkan…

RS Royal Progress Sunter memiliki jajaran dokter spesialis vaskular dan endovaskular handal serta dukungan teknologi medis terkini yang dapat membantu menangani permasalahan varises.

Kamis, 02 Mei 2024 - 19:35 WIB

RS Royal Progress Sunter Hadirkan Metode Penanganan Varises Laser Tanpa Bedah

Memiliki jajaran dokter spesialis vaskular dan endovaskular handal, RS Royal Progress Sunter hadirkan EVLA, metode penanganan varises lewat laser, tanpa bedah dan minim sayatan.

Serah terima program beasiswa anak perusahaan MMSGI, MHU kepada mahasiswa Universitas Kutai Kertanegara Tenggarong.

Kamis, 02 Mei 2024 - 18:50 WIB

Hari Pendidikan Nasional, MMSGI Terus Tunjukkan Komitmennya Ciptakan Pendidikan Inklusif di Indonesia

MMSGI tunjukkan komitmennya pada dunia pendidikan Indonesia lewat serangkaian program CSR untuk pendidikan tinggi maupun pendidikan dasar menuju Indonesia Emas 2045.