Blue Bird Hadirkan Paket Spesial Jelajahi Tujuh Destinasi Wisata Baru

Oleh : Abraham Sihombing | Minggu, 19 Agustus 2018 - 13:59 WIB

Blue Bird Hadirkan Paket Spesial Jelajahi Tujuh Destinasi Wisata Baru (Foto Dok Industry.co.id)
Blue Bird Hadirkan Paket Spesial Jelajahi Tujuh Destinasi Wisata Baru (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 dan mendukung industri pariwisata Indonesia, Blue Bird menghadirkan “paket spesial” bagi mereka yang ingin menjelajahi tujuh destinasi wisata baru, unik dan instagramable.

Ketujuh destinasi wisata baru tersebut merupakan hasil dari kompetisi vlog “Wonderful Indonesia” yang telah dilaksanakan Blue Bird dan Kementerian Pariwisata pada April 2018 lalu.

Bekerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), atau Bank BNI, dan Pegipegi, Blue Bird mengajak masyarakat Indonesia untuk menikmati wisata dengan paket harga yang spesial.

Ketujuh destinasi wisata yang ditawarkan dalam program “BIRDJELAJAH LEBIH HEMAT KE 7 DESTINASI PILIHAN” adalah Umbul Waru – Blitar, Kampung Kerujuk – Lombok, Tampak Siring – Ubud, Kedung Darmo – Malang, Sarangan Lake – Magetan, Kei Island – Maluku, dan Danau Kaolin – Bangka.

Konsumen yang menggunakan kartu kredit BNI dapat melakukan pemesanan lewat landing page Pegipegi https://www.pegipegi.com/promo/bni_bluebird/ pada periode 15–21 Agustus 2018. Program ini menawarkan potongan harga tiket pesawat sebesar Rp170.000, diskon hotel hingga 17% serta diskon perjalanan dengan Golden Bird hingga Rp150.000.

“Kerja sama dengan BNI dan Pegipegi adalah komitmen Blue Bird untuk mendukung industri pariwisata nasional. Kami berharap kerja sama itu dapat terus terjalin untuk memberikan penawaran terbaik bagi masyarakat serta mendukung perkembangan wisata Indonesia,” papar Amelia Nasution, Marketing Director BIRD, di Jakarta, Sabtu (18/08/2018).

Untuk itu, demikian Amelia, saat ini 1.000 armada Blue Bird diberi logo Wonderful Indonesia dimana para pengemudi Blue Bird juga menjadi duta wisata yang turut memperkenalkan destinasi wisata kepada wisatawan dalam dan luar negeri.

Saat ini layanan Blue Bird telah hadir di hampir seluruh 18 destinasi wisata unggulan Indonesia, yang terdapat di Jakarta, Batam, Bali, Bandung, Lombok, Semarang, Manado, Medan, Palembang, Pekanbaru, Makasar dan Surabaya. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 01 Mei 2024 - 11:15 WIB

Waduh! PGN Kembali Berulah, Dua Kebijakannya Bakal Rusak Iklim Investasi & Ancaman PHK di Depan Mata

Sejumlah pengusaha yang tergabung dalam Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) meradang. Hal ini dikarenakan Surat Edaran yang dikeluarkan oleh PT Perusahaan Gas Negara (PGN) terkait…

Reviewer otomotif Fitra Eri

Rabu, 01 Mei 2024 - 10:13 WIB

Edukasi Pelanggan, Dunlop Gelar Safety Campaign di 10 Kota di Indonesia

Dunlop Safety Campaign 2024 hadir di 10 kota Indonesia dan diselenggarakan di Dunlop Shop, tujuannya adalah budaya peduli berkendara secara aman terus meningkat sehingga aktivitas perjalanan…

MenKopUKM, Teten Masduki

Rabu, 01 Mei 2024 - 08:53 WIB

Menteri Teten Pastikan Tak Ada Kebijakan Batasi Jam Operasional Warung Rakyat

Menteri Koperasi dan UKM (MenKopUKM) Teten Masduki memastikan bahwa tidak ada rencana, arahan, ataupun kebijakan Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) yang membatasi jam beroperasi warung…

Ini Alasan Kenapa Profesi Lulusan Ilmu Komunikasi Dianggap “Kece”

Rabu, 01 Mei 2024 - 06:28 WIB

Ini Alasan Kenapa Profesi Lulusan Ilmu Komunikasi Dianggap “Kece”

Ilmu Komunikasi memang menjadi induk dalam berbagai ilmu seperti jurnalistik, advertising, public relation, penyiaran, kajian media hingga desain komunikasi visual. Terlebih eksistensi media…

Ketua Umum Perluni Unika Atma Jaya, Michell Suharli (duduk, tengah, berkemeja putih) bersama pengurus Perluni.

Rabu, 01 Mei 2024 - 06:17 WIB

Alumni Unika Atma Jaya Jakarta Dukung Ekonomi Hijau

Perkumpulan Alumni Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya (Perluni UAJ) mendukung proses ekonomi hijau yang akan berdampak bagi masyarakat luas. Dukungan tersebut sejalan dengan keinginan kuat…