DFSK Glory 580 Raih Penghargaan The Most Tested Automobile di GIIAS 2018

Oleh : Hariyanto | Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:44 WIB

DFSK Glory 580
DFSK Glory 580

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Keikutsertaan PT Sokonindo Automobile, sebagai Agen Pemegang Merk (APM) kendaraan DFSK di Indonesia, di event Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2018 berbuah manis.

Selain memperkenalkan program terbaru DFSK Super Experience dan memamerkan produk Sport Utility Vehicle (SUV) Glory 580 kepada konsumen secara langsung, DFSK berhasil membukukan angka pesanan kendaraan yang cukup baik, yaitu sebanyak 316 unit. Glory 580 1.5Turbo Luxury CVT, yang merupakan varian Luxury CVT tertinggi, sangat menarik perhatian para pelanggan.

DFSK Glory 580 kembali meraih hasil positif menyusul penghargaan The Most Tested Automobile yang telah diterima sebelumnya di ajang Indonesia International Motor Show 2018. Pada GIIAS 2018, jumlah peserta test drive Glory 580 mencapai lebih dari 674 orang.

Angka tersebut merupakan pencapaian tertinggi di antara kendaraan test drive lain yang tersedia selama event GIIAS 2018 dan menjadi cerminan bahwa masyarakat Indonesia telah menerima kehadiran DFSK Glory 580 di pasar otomotif Tanah Air.

Seiring dengan jumlah peserta test drive tersebut, SUV Glory 580 juga berhasil mendapatkan hasil positif lainnya, yakni menyabet Juara ke-3 dalam kategori Favorite Passenger Car. Kriteria pemilihan pemenang tersebut didapatkan melalui hasil survei terhadap 1.500 pengunjung GIIAS, selama digelar sejak 2 hingga 12 Agustus 2018.

“Hasil ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap produk DFSK semakin meningkat. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus menghadirkan kendaraan yang berkualitas dan sesuai untuk pasar Indonesia," kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Rabu (15/8/2018).

"Dengan raihan positif atas kepercayaan masyarakat, kami semakin membulatkan tekad untuk terus berupaya di pasar Indonesia, dan akan terus menyediakan produk berkualitas serta layanan terbaik bagi para pelanggan kami,” lanjut Franz Wang.

Setelah GIIAS 2018, DFSK akan segera melaksanakan peluncuran produk secara regional untuk memperkenalkan Glory 580 di sejumlah kota besar Indonesia. Sebagai brand yang paham mengenai produk SUV, DFSK tidak akan berhenti untuk mengembangkan dan melakukan riset mengenai produk yang sesuai dengan selera pasar serta kebutuhan masyarakat.

Seiring dengan teknologi kendaraan yang berkembang pesat, DFSK memiliki produk yang mengusung berbagai fitur terbaru dan teknologi yang terdepan. Di masa yang akan datang dan tidak lama lagi, DFSK berencana untuk memperkenalkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anggota Komisi XI DPR RI Puteri Anetta Komarudin ( Foto : Arief/Man)

Sabtu, 06 Juni 2020 - 10:32 WIB

PSN Senilai Rp4.183 triliun Dilanjutkan, DPR Cantik Ini Minta Pemerintah Hati-hati dan Mengutamakan Pemerataan Pembangunan

Anggota Komisi XI DPR RI Puteri Anetta Komarudin mengimbau Pemerintah untuk mengutamakan prinsip pemerataan pembangunan dan penciptaan efek pengganda bagi ekonomi rakyat dalam mengembangkan…

Equator Prize 2020 Tetapkan Komunitas Adat Indonesia Sebagai Pemenang

Sabtu, 06 Juni 2020 - 10:30 WIB

Equator Prize 2020 Tetapkan Komunitas Adat Indonesia Sebagai Pemenang

Forum Musyawarah Masyarakat Adat Taman Nasional Kayan Mentarang dinobatkan sebagai salah satu penerima Equator Prize 2020. Penghargaan ini diberikan oleh Program Pembangunan Perserikatan Bangsa-Bangsa…

Ketua Umum Asosiasi Aneka Keramik Indonesia (Asaki) Edy Suyanto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Sabtu, 06 Juni 2020 - 10:15 WIB

Setelah Harga Gas Industri Berhasil Turun Jadi US$ 6 per MMBTU, Asaki Kini Pertanyakan Safeguard Keramik Asal India dan Vietnam

Stimulus harga gas yang baru akan lebih terasa optimal jika didukung oleh penerapan safeguard terhadap produk impor dari India dan Vietnam.

Wisata Alam

Sabtu, 06 Juni 2020 - 10:00 WIB

Wisata Alam Bakal Jadi Pilihan Utama Usai Pandemi Covid-19

Pandemi Covid-19 yang melanda dunia telah memberikan tantangan berat pada sektor pariwisata yang belum pernah dialami sebelumnya. Setelah sekian lama masyarakat terisolasi, dorongan untuk berlibur…

Adaptasi Sebagai Kunci Menghadapi Situasi New Normal

Sabtu, 06 Juni 2020 - 10:00 WIB

Adaptasi Sebagai Kunci Menghadapi Situasi New Normal

Pandemi Covid-19 berdampak besar pada berbagai aspek kehidupan, tak terkecuali pendidikan. Di Indonesia, sudah lebih dari 2 bulan kegiatan belajar mengajar dilakukan dari rumah. Mempertimbangkan…