DFSK Glory 580 Raih Penghargaan The Most Tested Automobile di GIIAS 2018

Oleh : Hariyanto | Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:44 WIB

DFSK Glory 580
DFSK Glory 580

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Keikutsertaan PT Sokonindo Automobile, sebagai Agen Pemegang Merk (APM) kendaraan DFSK di Indonesia, di event Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2018 berbuah manis.

Selain memperkenalkan program terbaru DFSK Super Experience dan memamerkan produk Sport Utility Vehicle (SUV) Glory 580 kepada konsumen secara langsung, DFSK berhasil membukukan angka pesanan kendaraan yang cukup baik, yaitu sebanyak 316 unit. Glory 580 1.5Turbo Luxury CVT, yang merupakan varian Luxury CVT tertinggi, sangat menarik perhatian para pelanggan.

DFSK Glory 580 kembali meraih hasil positif menyusul penghargaan The Most Tested Automobile yang telah diterima sebelumnya di ajang Indonesia International Motor Show 2018. Pada GIIAS 2018, jumlah peserta test drive Glory 580 mencapai lebih dari 674 orang.

Angka tersebut merupakan pencapaian tertinggi di antara kendaraan test drive lain yang tersedia selama event GIIAS 2018 dan menjadi cerminan bahwa masyarakat Indonesia telah menerima kehadiran DFSK Glory 580 di pasar otomotif Tanah Air.

Seiring dengan jumlah peserta test drive tersebut, SUV Glory 580 juga berhasil mendapatkan hasil positif lainnya, yakni menyabet Juara ke-3 dalam kategori Favorite Passenger Car. Kriteria pemilihan pemenang tersebut didapatkan melalui hasil survei terhadap 1.500 pengunjung GIIAS, selama digelar sejak 2 hingga 12 Agustus 2018.

“Hasil ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap produk DFSK semakin meningkat. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus menghadirkan kendaraan yang berkualitas dan sesuai untuk pasar Indonesia," kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Rabu (15/8/2018).

"Dengan raihan positif atas kepercayaan masyarakat, kami semakin membulatkan tekad untuk terus berupaya di pasar Indonesia, dan akan terus menyediakan produk berkualitas serta layanan terbaik bagi para pelanggan kami,” lanjut Franz Wang.

Setelah GIIAS 2018, DFSK akan segera melaksanakan peluncuran produk secara regional untuk memperkenalkan Glory 580 di sejumlah kota besar Indonesia. Sebagai brand yang paham mengenai produk SUV, DFSK tidak akan berhenti untuk mengembangkan dan melakukan riset mengenai produk yang sesuai dengan selera pasar serta kebutuhan masyarakat.

Seiring dengan teknologi kendaraan yang berkembang pesat, DFSK memiliki produk yang mengusung berbagai fitur terbaru dan teknologi yang terdepan. Di masa yang akan datang dan tidak lama lagi, DFSK berencana untuk memperkenalkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rusun ASN Ditjen Imigrasi Kota Batam

Minggu, 21 Juli 2019 - 15:31 WIB

Kementerian PUPR Resmikan Rusun ASN Ditjen Imigrasi Kota Batam

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan telah menyelesaikan pembangunan Rusunawa yang diperuntukan bagi Aparatur Sipil Negara…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Minggu, 21 Juli 2019 - 15:08 WIB

Menteri PUPR Targetkan Renovasi Masjid Istiqlal Rampung Maret 2020

Renovasi Masjid Istiqlal merupakan tindaklanjut perintah Presiden Joko Widodo usai menerima kunjungan Perdana Menteri India Narendra Modi ke Masjid Istiqlal pada tanggal 30 Mei 2018 lalu.

Semen Indonesia (Agung Parameswara/Getty Images)

Minggu, 21 Juli 2019 - 15:06 WIB

Semen China Masuk, Industri Semen Dalam Negeri Terancam

Jakarta - Masuknya semen dari merek prinsipal China yang diproduksi di dalam negeri ke pasaran Indonesia menimbulkan pro kontra. Pasalnya semen asal china dijual dengan harga yang lebih murah…

Joune Ganda (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 21 Juli 2019 - 14:39 WIB

Calon Kuat Bupati Minut, Pengusaha Joune Ganda Masuk Struktur DPD PDIP Sulut

Keseriusan pengusaha muda Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda untuk membangun Sulawesi Utara (Sulut) pada umumnya, dan secara khusus tanah kelahirannya Minut semakin terlihat.

Joune Ganda Berharap Liga Bridge Siswa Upaya Cari Bibit Baru

Minggu, 21 Juli 2019 - 14:30 WIB

Joune Ganda Berharap Liga Bridge Siswa Upaya Cari Bibit Baru

Pelaksanaan Liga Bridge Siswa dan Mahasiswa Zona 2 Seri 1 di SMAN Airmadidi, Minut, Sabtu (20/7/2019), disaksikan langsung Ketua Gabsi Sulut, Joune Ganda.